Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 02 Agustus 2017

Assalamualaikum hai aku Aji mau berbagi kisah nyata Tapi kali ini teman kerjaku yang mengalaminya kebetulan temanku ini 1 shift denganku. Bahkan 1 tim dalam 1 produk dan Hal-hal seperti ini mungkin sudah bisa terjadi di dunia pabrik. Di pabrik manapun rata-rata pernah tersentuh dengan hal-hal berbau mistis.

Meski mereka tak nampak, tapi mereka benar-benar ada, Malah terkadang mereka menampakan diri dengan wujud yang beragam, Meski kali ini bukan aku yang mengalaminya, tapi kebetulan aku ada saat kejadian itu Dan hal itu terjadi tepat di samping area kerjaku, hanya saja aku tak menyadarinya. Tempat kerjaku terdiri dari 4 grup, yaitu A, B, C, dan D. Hampir setiap grup memiliki kisah yang tak jauh dari hal-hal gaib.

Cerita horor - Penunggu Pabrik Yang Menyerupai Temanku
Cerita horor - Penunggu Pabrik Yang Menyerupai Temanku
Aku kerja di pabrik makanan dan Dari proses awal hingga finishing di kerjakan dalam 1 ruangan besar dan panjang, hanya ada sekat kecil yang membatasinya. Kami membaginya menjadi 2 kelompok yaitu kelompok belakang dapur masak yang mengerjakan mulai bahan mentah hingga mencetak produk, dan kelompok depan yang bertugas mengemas produk hingga sampai produk itu di muat dalam mobil truk besar.

Saat itu aku kerja shift 2 masuk jam 13:00 aku dapat kabar kalau temanku Rudi masih tidak dapat masuk kerja di karenakan sakit dan Sudah 3 hari Rudi sudah tidak masuk kerja. Aku segera ambil alih posisiku dan siap bekerja lalu bersalaman kepada teman-temanku di grup pagi sebagai tanda sapa. Sampai akhirnya grup pagi pulang dan sekarang grup siang meneruskan dan Sejauh ini semua terlihat biasa saja dan aku pun mulai bekerja seperti biasa.

“Ji, si Rudi kemana?”, Tanya teman 1 timku sambil tangannya sibuk dengan produk dan Dengan suara samar di karenakan berpadu dengan gemuruhnya mesin lalu Aku jawab kalau dia masih sakit. Temanku geleng-geleng kepala sambil menyeringai kemudian Seiring waktunya berjalan tibalah Danu yang bertugas di posisi masak, turun dari tangga menuju tangki A yang letaknya tepat di sebelah area kerjaku untuk memeriksa kelayakan tangki untuk beroperasi.

Hal itu adalah rutinitas Danu dan partner masaknya yang harus di lakukan setiap hari dan kemudian Temanku Rudi bertugas mengisi tangki A dengan produk. Area masak berada di atas area kerjaku dengan tangga besi di dekat tangki A yang menghubungkan lantai area kerjaku dan lantai masak (2F). Semua berjalan seperti biasanya hingga jam menunjukan sekitar pukul 14:40 Danu menghampiriku sambil bertanya “memang si Rudi gak masuk ya Ji?”. Tanya Danu sambil terlihat agak bingung. “Kan masih sakit” jawabku.

“Ah, tadi aku lihat” Danu menegaskan.
“Di mana ?” Aku mulai penasaran.
“Tadi di tangki A”.
“Masa sih? Orang dia gak masuk kok” jawabku sambil nyengir.
“Si Budi juga lihat” kata Danu.
“Di mana?”.
“Kalau si Budi lihatnya di tangki A1”.

Tangki A1 letaknya agak jauh dari tangki A tapi itu juga sudah tugas Rudi untuk mengisinya dan kemudian Aku langsung menghampiri Budi untuk di proses cetak produk yang letaknya juga bersebelahan dengan area kerjaku. Aku tanya soal Rudi pada Budi dan dia mengiyakan. Budi menyapanya tadi saat baru masuk area kerja dan Budi menyapa Rudi di tangki A1 sambil berjalan. “Baru masuk sudah *gawe saja” sapa Budi sambil bercanda tapi saat itu Rudi sepertinya sedang fokus pada tankki A1 dan Budi pun tetap berjalan tanpa menyadari kalau Rudi itu sedang sakit dan tidak hadir. Sedangkan Danu melihatnya di tangki A samping area kerjaku.

“Rud tangki yang ini belum matang, Aku pakai yang tangki satu lagi ya” kata Budi dan Rudi mengangguk sambil menatap ke arah tangki A. Berarti pas si Danu turun ke bawah cek tangki A pikirku. Setelah di telusuri memang Rudi itu benar-benar tidak masuk kerja dan Di area manapun tidak ada yang melihat kecuali 2 orang temanku itu. Kejadian itu jadi pembahasan kami sampai pukul sekitar jam 20:00 Danu kaget dan terus kepikiran karena khawatir soal Rudi jadi aku Bbm rudi untuk memastikan.

Tapi dia masih balas Bbm ku “ah syukurlah, dia baik-baik saja” kataku dalam hati kemudian diSaat malam itu pukul 20:00 aku menyampaikan kejadian itu pada Leader (kepala bagian) kami. Leader pun bilang kalau Rudi tadi sms menyampaikan kabar kalau hari ini dia tidak bisa masuk kerja dan Dia pun bercerita kalau dulu pun pernah terjadi hal yang serupa.

Saat beberapa hari kemudian aku ceritakan itu pada Rudi saat dia sudah hadir. “Rudi pucat, *haha” ledek Danu. Rudi kaget dan sedikit cemas tapi aku memberitahukan kalau pernah terjadi seperti ini pada karyawan lain. Lebih dari 3 kali hal serupa ini terjadi supaya Rudi tidak berfikir yang aneh-aneh. Ya itulah pabrik, hal seperti ini sudah biasa di alami Bahkan sangat banyak jika di gabungkan semua history saat pabrik ini pertama berdiri.

So, apapun yang terjadi di tempat kerja kalian janganlah takut apalagi sampai keluar dari pekerjaan. Selama semua itu baik-baik saja teruskan kerja kalian dan tetap semangat. Begitulah cerita singkat yang bisa aku share, semoga bisa menambah wawasan. 
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 02, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search