Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 12 Agustus 2017

Mahasiswa Yang Keserupan Dan Melihat Penampakan

Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah salah satu mata kuliah wajib di akhir masa kuliah. Karena sifatnya pengabdian, jarang sekali KKN berlokasi di perkotaan. Tempatnya bisa bermacam-macam, Ada yang di desa terpencil, pulau-pulau kecil, hingga di atas pegunungan.

Tapi cerita tentang masa-masa KKN, banyak sekali kisah-kisah misteri yang dialami oleh berbagai kelompok. Apalagi kalau lokasinya memang terbilang ‘seram.’ Nah, buat kamu yang mau KKN, nih ada cerita horor sewaktu KKN di Lombok. Semoga jadi pertimbangan dalam memilih lokasi KKN ya. Awalnya mencari lokasi KKN yang dekat pantai, Ya itung-itung KKN plus wisata sebagai bonusnya Tapi ternyata di daerah itu memang terkenal horor…
Cerita Horor - Kelompok Mahasiswa Yang Sering Kesurupan
Cerita Horor - Kelompok Mahasiswa Yang Sering Kesurupan

Berada di tepi laut salah satu pantai di Pulau Lombok, kami tinggal selama 2 bulan untuk KKN di sana dan Daerah pesisir dengan pepohonan yang masih rindang dan yang Jalanan kampung itu begitu gelap, tanpa adanya lampu penerangan sama sekali. Semilir angin malam yang dingin pun menyapa kami tiap malam dan Hari pertama di lokasi KKN, penduduk desa sudah menceritakan kepada kami tentang mitos yang ada di desa itu, yang Dulunya ada siluman buaya putih yang tinggal di sungai Dan sialnya sungainya mengalir di samping pondokan KKN.

‘Daerah sini ya begini Mas, sudah terkenal jadi tempat jin buang anak,’ ujar Kepala Dusun tanpa merasa berdosa sama sekali. Rumah kami mempunyai satu berugak (semacam saung) di bagian belakang dan Berugak yang sudah setengah ambruk itu ternyata ada penghuninya…

Salah satu teman kami, menjemur baju di berugak tadi dan kemudian tuan rumah kami, selama dia disana, kami tidak pernah melihatnya makan,  dan kemudian dia memperingatkan teman kami yang jemur pakaian tadi.

‘Itu siapa yang jemur pakaian di berugak? Itu yang punya marah. Pindahin,’ gertaknya dengan ketus.

Temanku yang lain juga pernah foto di dekat berugak itu Dan anehnya ada gambar bayang-bayang hitam di sana. Kami Kaget dengan hasilnya, dia segera menghapus foto itu dan setelah Usut punya usut, berugak itu memang ada penunggunya, hantu sesosok hitam.

Kami yang sedang berkumpul untuk membahas program tersentak dengan heningnya salah satu dari teman kami, Sebut saja dia Maya dan dia tiba-tiba tertunduk dan terdiam, lalu kemudian perlahan dia tersenyum dengan suara yang berat. Kemudian dia menyeringai dan berteriak seperti macan dan Kami semua pun kaget dan ketakutan. Sontak, kami segera memegangi tangannya sebelum dia mengamuk dan dengan Matanya yang melotot tajam, suaranya makin ngebass seperti suara pria, dan dia terasa semakin kuat. Kemudian Kami yang sedang berkumpul langsung berdzikir sebisanya.

Maya makin mengamuk, dia berteriak dan menyeringai dan Beberapa kawan kami yang perempuan terus berdoa sambil menangis dan kemudian Salah satu teman kami datang bersama tetangga yang juga seorang ustadz. Setelah ditangani beliau, Maya pun pingsan. Kejadian malam itu begitu tertanam dalam memori kami karena begitu menyeramkan.

Meskipun Maya sudah pulih, beberapa hari kemudian dia kesurupan lagi Bahkan kini lebih rutin, dan setelah kejadian itu, Kawan yang lain pun sampai melihat penampakan…

Selang beberapa hari, kami pindah pondok, yang tuan rumahnya beralasan, kalau rumah itu akan segera direnovasi dan Sebuah alasan yang dibuat-buat, karena sampai kami pulang pun tidak ada renovasi di rumah itu. Penghuni rumah itu marah karena cukup sering kamu bacakan Al Qur’an di sana dan Di tempat baru, Maya masih kesurupan, Meskipun berkurang intensitasnya.

Temanku yang tidur di kamar depan pondokan pertama tadi juga mengalami pengalaman aneh, yang dia bermimpi bertemu dengan gadis cantik di kamar tersebut Dan ternyata setelah ditelusur, di kamar tersebut ada makam yang ditanam di bawahnya. Makanya kami dengan senang hati pindah.

Cerita tidak berakhir sampai di situ, meskipun kami sudah pindah, temanku yang lain mengalami cerita seram yang lain dan cerita Singkatnya, dia yang sedang bermain di pantai lupa jalan pulang dan Ini bukan hal yang aneh mengingat begitu panjangnya garis pantai di sana. Jelang maghrib dia bertemu dengan anak-anak yang juga mau pulang. Sebelum pulang, ia selfie dulu bersama anak-anak tersebut Dan kemudian betapa kagetnya dia, ada kepala kambing besar hadir di foto tersebut. Dia kaget dan segera menghapusnya dan kemudian Segera dia lari pulang sambil ketakutan.
Sepulangnya kami dari lokasi KKN, Maya masih saja kerasukan, dan Apa mungkin hantunya ikut ke Jawa?

Memang sejarah daerah itu begitu suram. Dulunya kawasan itu dikuasai China, akan tetapi setelah terjadi pembantaian, orang China dibantai dan dikuburkan tidak jauh dari SMA di daerah itu. Sampai sekarang, daerah tersebut masih menjadi kenangan mistis yang sama-sama kami rasakan sewaktu KKN
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 12, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search