Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 08 Agustus 2017

Pesugihan Tuyul Di Makam Klancingan 

Dari berbagai macam jenis pesugihan dan sudah sangat popular terdengar oleh masyarakat di indonesia, mungkin yang paling tidak memiliki resiko tinggi, adalah pesugihan Tuyul. Karena Tuyul ini tidak membutuhkan tumbal nyawa manusia, tetapi hanya butuh kecocokan antara pemelihara (majikan) dengan yang dipelihara (Tuyul).

Untuk itulah pesugihan Tuyul ini yang konon paling diminati warga indonesia dan Sosok jin bajang ini, selain mudah didapat juga tidak perlu tumbal nyawa. Bahkan transaksi penyerahan pesugihan jenis ini, tidak terlalu ribet. Untuk mendapatkan uang yang melimpah, hanya cukup menunjukkan di mana area tersebut kemudian Tuyul ini langsung bekerja.

Bahkan Bagas sendiri mengaku sering mengantarkan dan memandu para pemburu pesugihan Tuyul
di Makam klancingan itu dan itu Memang tidak sulit untuk mengadopsi Tuyul di sini. Peminat atau pelaku ritual pesugihan Tuyul ini hanya cukup mempersembahkan sesaji berupa pisang raja satu sisir, jajan pasar, gecok bakal, kendi, buah-buahan serta uang sebagai sarana sesaji. Setelah semua lengkap sesaji tersebut disediakan, maka pelaku ritual harus mengantarnya sendiri di Makam Klancingan.

Cerita Misteri - Pesugihan Tuyul Dan Ciri Pemeliharanya

Cerita Misteri - Pesugihan Tuyul Dan Ciri Pemeliharanya

Yang berada di dalam cungkup dan berlokasi di sudut sebelah timur dari belasan kuburuan yang ada di sana dan Memang Makam Klancingan ini merupakan makam tua yang tidak lagi digunakan untuk mengubur mayat warga setempat yang meninggal dunia. Makam tersebut dinamakan Makam Klancingan, karena "penunggu gaib" makam ini dulunya, seorang yang semasa hidupnya bertugas membawa kunci untuk membuka gerbang gaib area pesugihan Tuyul ini. Ketika beliau meninggal dunia tidak ada lagi penggantinya, sehingga siapapun yang ingin memelihara Tuyul di sini harus memberi sesaji sebagai syarat yang harus dipenuhi oleh penghuni makam tersebut.

Untuk melancarkan keinginannya tersebut bisa di pandu oleh Bagas dan kemudian Di sana pelaku ritual dan Bagas terus melakukan meditasi di depan Makam Klancingan, sekaligus mengutarakan keinginannya untuk mengadopsi.

3 Macam jenis tuyul yang banyak di pelihara orang untuk pesugihan


Karena selama ini Tuyul dianggap berwujud bocah kecil seumuran 3 - 5 tahunan, berperut buncit dan berkepala gundul. Memang benar adanya! Tetapi sosok jin bajang yang orang latah menyebutnya Tuyul itu.

1) Tuyul yang berperut buncit dan berkepala gundul.
2) Tuyul yang disebut Kamtil, wujudnya juga bocah kecil bertubuh kurus, berkepala gundul, tetapi mulutnya dengan posisi vertikal, tidak seperti manusia normal kebanyakan,
3) Tuyul disebut Gambruk,juga berupa layaknya bocah berperut buncit, namun kepalanya berambut gimbal. Perilaku ketiga jenis pesugihan ini semuanya suka diemong (diasuh) oleh pemiliknya.

Untuk itulah pesugihan Tuyul ini paling mudah dipelihara dibandingkan pesugihan jenis lain dan Lebih jauh Bagas mengungkapkan, untuk memelihara pesugihan Tuyul ini hanya diperlukan jodoh saja, yang Artinya, tidak hanya seorang perempuan saja yang bisa memelihara Tuyul, tetapi kaum telaki pun juga bisa mengadopsinya. Memang ada jenis jin bajang ini yang hanya khusus bisa dipelihara wanita, yakni yang dinamakan Kamtil, karena Kamtil ini kesukaannya menyusu payudara.

Hal ini menjadi syarat utama bagi tuyul Kamtil, karena Kamtil ini baru mau dilepas jika akan ‘bekerja’ atau mencuri uang di rumah-rumah maupun di pasar. Kenali wanita yang mengadopsi Kamtil ini payudaranya tidak mengeluarkan air susu, namun syarat ini harus tetap dipenuhi.

Ciri-Ciri Orang yang memelihara pesugihan tuyul

Maka ciri wanita pemelihara Tuyul Kamtil ini secara fisik, tubuhnya kurus kering karena sari-sari atau asupan energi di tubuhnya selalu dihisap oleh Tuyul Kamtil tersebut sampai waktu perjanjian dengan jenis jin bajang ini selesai. Karena pemelihara Tuyul Kamtil ini terikat oleh perjanjian yang sudah disepakati, ada yang 10 tahun, 15 tahun, sampai tua, bahkan ada juga yang sampai mati.

Lain lagi dengan pesugihan jenis Tuyul Gambruk, jin bajang ini suka digendong di punggung kemanapun pemiliknya berada, sehingga bisa dipelihara oleh lelaki maupun perempuan. Jadi Tuyul Gambruk ini maunya digendong ketika akan bertugas untuk mencuri uang, sehingga Si pemilik baru bisa melepaskan gendongannya ketika berada di tempat sasaran pencurian.

Jadi ciri khas dari pemilik pesugihan Tuyul Gambruk ini kalau berjalan dan ingin melakukan operasi pencurian, kedua telapak tangannya dirapatkan kebelakang atau di pungggungnya dengan posisi seperti orang menggendong bocah kecil. Sedangkan jenis jin bajang, Tuyul tidak memiliki perilaku tertentu alias liar, sehingga ciri khas pemiliknya sulit dideteksi. Namun semua jenis jin bajang ini selalu dituntun di tempat dia ‘bekerja’, karena Masing-masing baru mau bekerja jika disuruh pemiliknya dan ditunjukkan di mana tempatnya.

Menguak ritual mendapatkan tuyul pesugihan

Kembali pada ritual untuk dapat mengadopsi pesugihan jin bajang ini, seusai melakukan ritual di Makam Klancingan, calon pemelihara harus bisa menentukan atau memilih salah satu di antara tiga jenis jin bajang tadi, yakni Tuyul, Kamtil atau Gambruk.

Lebih dari itu Si pemilik juga harus menunjukkan uang yang harus dicuri, entah itu 50 ribu rupiah atau 100 ribu rupiah, Karena mereka para jin bajang ini hanya tahu jenis uang yang ditunjukkan sebelumnya jika memilih Tuyul, maka ritual dilanjutkan menuju pohon ketos yang tumbuh di area Makam Klancingan tersebut dan kemudian di sana setelah melakukan ritual semadi seperti arahan yang disyaratkan.

Maka pada saat usai melakukan ritual, bisa langsung membawa pulang Tuyul yang dikehendaki, Begitu pula ketika calon pemilik pesugihan ini memilih Tuyul Gambruk, maka ritual dilakukan di sebuah rumah kosong yang ada di luar area Makam Klancingan.

Jika sudah begitu, maka pemiliknya harus berjalan dengan membungkuk dan tangannya ke belakang, karena dia telah menggendong peliharaannya untuk dibawa pulang. Selanjutnya, karena calon pemelihara Tuyul Kamtil ini seorang wanita, maka disyaratkan untuk mandi keramas di Sungai sekaran yang tidak jauh dari makam itu. Letak Desa Sekaran sendiri, dulunya memang cukup strategis sebagai pusat peradapan yang diyakini kebenarannya pada masa kejayaanya.

Selain memiliki banyak sumber mata air, Desa Sekaran dikelilingi dengan aliran sungai yang konon berhulu dari Gunung Merapi dan Oleh karena itu di sepanjang aliran sungai itu banyak ditemukan tempat-tempat pemujaan dewa-dewa Hindu dan Budha.

Mengingat banyaknya tempat-tempat pemujaan dan persembahyangan di sana, tak banyak warga yang mempercayai jika Desa Sekaran dulu merupakan kota peradaban yang pernah dibangun ribuan tahun silam. Selain itu Desa sekaran juga merupakan tapal batas kerajaan pada masa kejayaan Kasultanan Pajang yang kala itu dipimpin Sultan Hadiwijaya. Beberapa makam para punggawa keraton Pajang yang banyak terukubur di sana juga menjadi pertanda, bahwa di desa ini pernah ada peradapan yang terkait dengan Kerajaan Pajang. Jadi sangat wajar kalau di sana juga muncul petilasan-petilasan, juga tempat-tempat ritual yang dikeramatkan, termasuk Makam Klancingan ini.

Untuk menentukan pemilihan pemeliharaan Tuyul Gambruk atau Kamtil, selain harus ditentukan sendiri oleh pemiliknya juga bisa melalui wangsit atau petunjuk gaib, di kala calon pemilik jin bajang ini melakukan ritual semadi dan manekung di pusara Makam Klancingan. Syarat lain yang harus dipenuhi, tergantung dari penjanjian gaib yang sudah disepakati untuk memutuskan hubungan.

Artinya, bisa melalui waktu, usia si pemilik atau sampai mati dan juga Memang, nampaknya sangat mudah syaratnya untuk mendapatkan pesugihan jin bajang, namun mungkin terasa berat bagi yang menjalaninya. Sebab resiko ketahuan saat melakukan tindak pencurian itu juga akan ditanggung sendiri oleh si pemilik pesugihan ini.

Sebab sering juga dikabarkan ada orang yang memelihara Tuyul bisa diketahui dari perangainya, karena jasa paranormal atau memang dituduh oleh khalayak, mengakibatkan pemilik pesugihan ini lantas dihakimi sendiri oleh massa dengan cara dihajar beramai-ramai atau digebuki secara masal, juga diikat dan sebagainya.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 08, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search