Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 25 Agustus 2017

Menghilang Di Alam Ghaib 5 Menit Sama Dengan 2 Minggu Didunia Manusia



Ini adalah kisah yang aku alami, saat menghilang ke alam gaib dan Sebelumnya perkenalkan namaku adalah Reza.
Aku dan teman-temanku akan berencana ke waduk Gajah Mungkur yang berada di Wonogiri, kemudian Aku dan teman-temanku akan berangkat kesana pada jam 18:00 malam. Aku dan teman-temanku mengendarai motor masing-masing dan Belum sampai di kabupaten Wonogiri, Si Budi temanku sudah merasa letih ditambah lapar. Kita kemudian beristirahat didekat pohon pisang dan Aku melihat teman-temanku Budi, Faisal dan Arif langsung mengeluarkan makanan dari tas mereka.

Aku sebenarnya tidak membawa bekal makanan tetapi untungnya aku melihat ada sebuah warung bakso didepan pohon pisang. kemudian Aku langsung masuk ke warung bakso tersebut. Karena antriannya banyak, aku harus rela menunggu antrian yang banyak itu, Kemudian belum berselang semenitpun aku kebelet buang air kecil. Aku langsung berlari ke pohon pisang yang berada dibelakang warung bakso tersebut.
Cerita Misteri - Menghilang Selama 2 Minggu
Cerita Misteri - Menghilang Selama 2 Minggu

Aku langsung buang air kecil dibatang pohon pisang yang Belum selesai kemudian tiba-tiba saja bulu kudukku berdiri dan merinding. Setelah selesai tiba-tiba pandanganku berubah sekejap ke kota yang amat besar hampir mirip seperti kota Amerika Serikat tetapi orang-orang tersebut menggunakan bahasa jawa semua. Rupa dan mukanya seperti orang jawa biasa, dan kemudian Pakaiannya juga seperti pada umumnya, mereka juga naik motor dan naik mobil. Kemudian aku tanya ke seseorang yang berada di trotoar.

Aku: “Mas sekarang aku ada dimana?
Orang itu:“Lah kamu gila ya?, bukankah ini tempat tinggal?

Kemudian orang itu langsung menghindariku dan pada saati itu Aku berpikir didalam hati, Ini dimana ya.. Padahal sewaktu aku buang air kecil tadi pandangan langsung berubah. Tanpa berfikir aku pun langsung berjalan sambil memandangi kota yang mirip Amerika dan aku berfikir dalam hati lagi, Ini kotanya bagus dan besar sama mirip sekali seperti kota Amerika tetapi yang aku bingung itu orang-orang disini itu bahasanya berbahasa jawa.

Aku mencoba mencubit tanganku sampai 7 kali dan ternyata ini benar-benar nyata, yang kemudian Aku melihat keatas yang langitnya biru tapi sangat terang. Kemudian aku mendengarkan seperti ada orang mengaji dan seketika pandanganku langsung berubah ke atap rumah dan aku tengok ke kanan ada orang yang mengaji dan kutengok kekiri ada keluargaku. Alhamdullillah ucap semua orang. Aku bingung kenapa aku ada dirumah orang tuaku. Pak ustad memberikan minum air kepadaku.

Kemudian aku di suruh oleh pak ustad untuk bercerita kepada semua orang tentang apa yang terjadi, Kemudian aku menceritakan bahwa setelah aku buang air kecil di pohon pisang kemudian aku berada di kota besar dan tinggi yang tidak kukenal. Pak ustad menjelaskan kepadaku bahwa aku telah tersesat di alam gaib atau alam jin secara tidak sengaja. Keluargaku mengatakan bahwa aku sudah hilang dua minggu, padahal aku berada di kota tersebut hanya beberapa menit saja. Sungguh tidak masuk akal sekali dan aku di suruh pak ustad untuk selalu berdoa kepada Allah dimanapun dan kapanpun.

Sekali lagi ini sebuah pengalaman yang berharga bagiku dan paling tidak masuk akal jika menurutku padahal dikota tersebut aku hanya beberapa menit saja tetapi menurut semua orang aku sudah hilang dalam dua minggu. Dan ceritanya teman-temanku setelah selesai makan mereka sedang menungguku yang sedang makan di warung bakso, Tapi lama-kelamaan mereka terlalu lama menungguku. Mereka langsung masuk ke warung bakso tersebut dan kata penjual warung bakso bahwa pemuda yang berkaos merah tadi itu memang ada disini tapi dia setelah itu sudah tidak ada.

Temanku panik dan bingung, kemudian semua temanku dan semua dosen mencariku pada hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu dan senin tapi belum ditemukan. Temanku langsung mengkabarkan kepada keluargaku pada hari selasa, Kemudian keluargaku panik dan kaget jika aku hilang, keluargaku mengkabarkan ke kampungnya, kemudian keluargaku dan temanku melaporkan ke polisi bahwa aku telah hilang. Kemudian temanku, kampungku dan keluargaku di harapkan tenang oleh polisi.

Polisi langsung bertindak mencari dan mencari ke semua daerah Surakarta, Sukoharjo dan Wonogiri selama 2 hari pun tidak ketemu juga. Pada hari jumat ketua polisi mengatakan ke saksi mata yaitu penjual warung bakso, bahwa pemuda itu kesini tapi setelah itu pergi ke arah belakang warung. Kemudian polisi menemukanku yang tergeletak dibatang pohon pisang. Polisi langsung membawa dan mengkabarkan ke pihak keluarga dan akhirnya aku dibawa ke rumah keluargaku di wonogiri.

Kemudian temanku, semua orang dikampung dan keluargaku berdoa secara bersamaan agar aku sadar dan pada akhirnya aku tersadar pada hari jumat pada malam hari. Dari sini yang membedakan diantara waktu ke alam gaib hanya beberapa menit saja dengan waktu aku hilang didunia manusia dua minggu dan ini menjadi pengalaman bagiku bahwa didunia ini masih ada dunia lain yaitu alam gaib yang telah aku lihat dengan mata kepalaku sendiri.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 25, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search