Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 26 Agustus 2017

Rumah Baru Yang di Bangun Dengan Tanah Kuburan



Kisah misteri rumah hantu bekas pemakaman ini diceritakan dari sebuah kejadian yang dialami oleh keluarga pemilik rumah yang belum lama menempati bangunan megah di daerah Surabaya. Memang
kalau si pemilik bukan merupakan orang yang membangun bangunan tersebut melainkan membeli dari orang lain. Bagaimana misteri bangunan tersebut hingga akhirnya dapat terbongkar? Simak kisah keluarga Pak Budi sewaktu menempati rumah baru yang banyak melihat kejadian aneh dan penampakan makhluk gaib seperti jin, genderuwon, tuyul, kuntilanak, hingga banaspati di bawah ini.

Awal cerita bermula ketika Pak Budi mendapat tugas untuk bekerja pada perusahaan yang ada di kota Surabaya, Meskipun terasa berat dia yang dulunya tinggal di daerah Bogor mengambil keputusan untuk menjual rumahnya dan berniat untuk membeli rumah baru di dekat tempatnya bekerja.

Cerita Misteri - Rumah Baru Dengan Penghuni Lama
Cerita Misteri - Rumah Baru Dengan Penghuni Lama
Setelah kontrak di daerah Surabaya bersama keluarganya termasuk istri dan anak-anaknya Pak Budi dan mencari info baik dari situs online untuk jual beli rumah lainnya, akhirnya Pak Budi mendapat info adanya rumah yang akan di jual di dekat perusahaan dia bekerja. Info tersebut dia dapat dari karyawannya yakni Hermansyah yang tidak lain merupakan security di perusahaan tempat dia bekerja.

Tanpa berpikir panjang setelah pulang kerja Pka Budi menyempatkan diri untuk sekedar mampir dan melihat kondisi rumah yang katanya akan dijual. Begitu melihat rumah yang di depan pagarnya terpasang spanduk besar dengan tulisan “rumah ini dijual tanpa perantara, hubungi nomor hp yang tertera dan kemudian Pak Budi langsung tertarik. Sesampainya di kontrakan dan berbicang dengan istri dan anak bungsu nya Pak Budi, lantas menghubungi nomor HP yang tertera pada spanduk depan rumah tadi.

Singkat ceritanya Pak Budi telah pindah dan menempati rumah barunya yang baru dibeli dan Mereka sangat terlihat bahagia karena selain harga rumah tersebut tergolong miring, rupanya bangunan rumah itu juga sangat kokoh dan besar.

Disisi lain anak bungsu Pak Budi yang memang dari kecil terlihat sangat peka dengan hal-hal gaib diluar nalar manusia, merasa ada yang aneh dari rumah barunya tersebut. Sebut saja Toni, anak bungsu Pak Budi yang kini masih duduk di bangku SMP, bahkan saking pekanya terhadap hal-hal gaib, Toni juga pernah mengalami kejadian aneh di sekolah.

Suara-suara aneh dan suasana yang menyeramkan mulai terjadi di malam pertama keluaraga Pak Budi tinggal di rumah barunya dan kemudian Toni yang memang sudah tahu tentang makhluk-makhluk gaib yang berada di bangunan tersebut. Pada akhirnya Toni memberanikan diri bercerita kepada kedua orang tuanya kalau di ruang tengah yang masih kosong dari perabotan, terdapat penghuni gaib berupa jin, genderuwo, kuntilanak, tuyul, banaspati, dan lain sebagainya. Misteri rumah hantu bekas pemakaman ini sebenarnya tidak diketahui oleh Pak Budi

Akan tetapi setelah seminggu menempati bangunan tersebut istri Pak Budi mengalami kejadian aneh di dapur dan Dia melihat ada sosok bayangan putih menyelinap dari arah kamar mandi. Padahal dia tahu bahwa waktu itu keadaan rumah lagi kosong dan tidak ada anggota keluarga lain yang berada di rumah.

Meskipun merinding akan kejadian tersebut Ibu Susi tetap mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga dan berlagak tidak mengalami kejadian menyeramkan.

Tidak cukup sampai disitu, sewaktu istri Pak Budi yang bernama Rosmawati tersebut sedang asik menjemur pakaian, tiba-tiba secara mengejutkan radio yang berada di ruang tengah nyala sendiri dengan volume yang sangat keras. Buru-buru Bu Ros lari mendekati dan mematikan radio tersebut.

Pada malam harinya Rosmawati menceritakan kejadian tersebut kepada suami serta anaknya dan Pak Budi yang masih ragu dengan peristiwa yang di alami oleh istrinya. Memang sedikit tidak percaya dengan cerita barusan, dia menganggap bahwa kejadian tersebut bisa saja karena suatu kebetulan semata. Hal ini sangat berbeda dengan Toni yang mempercayai cerita dari ibunya tersebut.

Malam semakin larut setelah keluarga Pak Budi selesai bercengkrama sambil menonton televisi, ibu Romawati dan Toni memilih untuk masuk ke kamar dan tidur. Sementara Pak Budi masih berada di depan TV menyimak berita malam dan kemudian Pada waktu itu kejadian misteri yang menyeramkan dialami oleh Pak Budi sendiri.

Saat ia berniat mengambil minum ke dapur tiba-tiba ada bayangan putih mirip kuntilanak menyelinap masuk ke dalam kamar mandi. Sewaktu dia mengikutinya dan melihat ke dalam kamar mandi, dia benar-benar sangat dikejutkan dengan penampakan sosok hantu berbadan besar serta berbulu lebat dan bertaring. Matanya yang menyala dan rambut yang panjang dan membuatnya reflek berlari menuju kamar tidur tanpa sempat mematikan televisi.

Misteri rumah hantu bekas pemakaman akhirnya terbongkar setelah keluarga Pak Budi mendatangi rumah tetangganya yang juga merupakan ulama cukup terkenal di wilayah tersebut. Beliau menuturkan bahwa rumah yang dibeli oleh keluargaa Pak Budi dulunya merupakan sebuah tanah pemakaman yang kemudian jatuh ke tangan seorang pengembang karena sengketa dan akhirnya didirikan rumah megah dan di jual pada orang lain.

Sejak rumah tersebut dibangun pada tahun 2005 yang lalu, telah diperjual belikan sebanyak 4 kali dan semua keluarga yang pernah menghuninya tidak kerasan karena banyak gangguan dari hantu atau makhluk halus.

Karena saran dari para tentangga akhirnya Pak Budi melakukan pembersihan rumah dengan cara mengumpulkan warga setempat untuk berdzikir dan berdoa agar makhluk halus yang menempati bangunan tersebut berpindah tempat lain dan tidak lagi mengganggu penghuni rumah.

Setelah acara itu hingga kini keluarga Pak Budi tidak lagi diganggu oleh makhluk halus tersebut, baik itu kuntilanak, maupun genderuwo yang dulunya kerap menghantui penghuni rumah.

Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 26, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search