Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 21 Agustus 2017


Cerita tentang hantu tangan buntung memang sudah tidak asing lagi terdengar di berbagai daerah dan tidak tau apa visi dan misi sosok Hantu tangan buntung itu.Hantu tangan kerap menampakkan diri dengan wujud sebagai sebuah tangan dan kerap terlihat menyeramkan. Di beberapa daerah hantu ini juga kerap diceritakan mampu mengejar seseorang hingga ketakutan karena keseramannya. Salah satu kisah lucu sekaligus seram dialami oleh Ramzi yang mengaku pernah digerayangi makhluk gaib berwujud tangan buntung, sewaktu tengah tidur di rumah temannya.

Kejadian ini sebenarnya belum lama terjadi, tepatnya sekitar awal tahun 2016 ini dimana saya dan teman-teman tengah berburu batu akik karena waktu itu tengah booming-boomingnya jenis batu akik berkhodam mulai dari batu akik merah delima, kol buntet, galih kelor, dan sebagainya.
Cerita Horor - Menarik Benda Pusaka
Cerita Horor - Menarik Benda Pusaka
Karena penasaran dengan teknik dan cara menarik benda pusaka termasuk batu akik yang konon bisa dilakukan oleh salah satu teman saya akhirnya saya beranikan diri untuk mengikuti perjalanan malam, guna mengambil benda pusaka di sebuah pemakaman umum yang tidak jauh dari rumah teman.

Seingat saya waktu pada malam itu adalah malam jumat kliwon dan karena memang syarat penarikan benda pusaka yang paling tepat menurut teman saya adalah malam tersebut. Waktu itu saya sangat terkagum-kagum dengan kemampuan salah satu teman saya yang terlihat pendiam ternyata memiliki kemampuan yang tidak banyak dikuasai orang lain.

Kesuksesan malam itu membuat kami berdua tersenyum lebar, pasalnya selain dapat menarik sebuah pusaka berbentuk keris semar mesem, kami juga menemukan sebuah batu cincin merah delima yang sangat menakjubkan.

Singkatnya setelah puas dengan perburuan malam itu, kami lantas kembali ke rumah Waryanto sekitar jam 22:00, Kopi dan gorengan menjadi teman ngobrol seolah malam itu tidak ingin kami lewatkan dengan tidur malam. Namun yang namanya manusia tentu ada waktunya harus istirahat dimana kami tertidur tanpa sadar jam berapa kami mulai memejamkan mata.

Beralaskan sebuah tikar kami terlelap seolah tengah tidur diatas ranjang empuk di sebuah hotel dan kemudian Peristiwa aneh sebenarnya mulai saya rasakan ketika terbangun sekitar pada pukul 02:00 pagi dimana keris dan batu akik yang diletakkan di sebuah mangkok putih yang berada di atas meja terlihat bergetar dan menimbulkan bunyi gesekan dalam mangkok tersebut.

Jujur saja, saya cukup merinding dibuatnya terlebih teman saya yang berada disampingku masih tidur dengan nyenyaknya. Karena takut saya putuskan untuk tidur mendekati teman saya dan membenarkan sarungku sebagai selimut.

Tidak lama kemudian aku mulai terlelap atau waktu dimana manusia mulai tidak sadarkan diri karena tertidur dan kemudian pada saat Ditengah suasana dingin dan mencekam tersebut tiba-tiba saya merasakan seperti ada tangan yang menggerayangi kaki kananku. Awalnya saya beranggapan jika itu ulah dari teman saya yang iseng, kemudian Sambil menendang saya pun bercakap “iseng banget sih kamu” sambil kembali menarik sarung yang saya kenakan untuk selimut.

Firasat tidak enak mulai muncul dan terjadi kembali peristiwa serupa, kali ini giliran kepalaku yang terasa ada sesuatu yang mengusapnya. Sontak bulu kuduk merinding dan keringat dingin mulai keluar dari sekujur tubuhku dan kemudian Saya berusaha membangunkan teman saya dan bermaksud menceritakan kejadian yang saya alami, mungkin karena saking capeknya dengan kegiatan semalem teman saya tidak bergeming sedikitpun mendengar bisikanku.

Lantas daripada ketakutan saya putuskan untuk kembali merebahkan diri dan tidur lagi dan pada Waktu inilah sosok makhluk gaib entah itu jin atau hantu tangan buntung terlihat merayap dari jendela dan langsung menggerayangi seluruh tubuhku di dalam sarung yang aku kenakan.

Sontak akupun menjerit ketakutan yang kemudian membangunkan teman saya dari tidurnya, kemudian Setelah menceritakan perihal kejadian yang barusan saya alami akhirnya kemudian teman saya mengambil air wudhu dan komat kami membaca doa untuk memagari tubuh saya sekaligus keris semar mesem dan batu akik merah delima yang tadi kami dapatkan.

Menurut penuturan teman saya kalau hantu tangan buntung itu merupakan perwujudan si empu pusaka yang telah kami ambil. Dia berusaha ingin mengambil kembali benda-benda miliknya yang kami ambil dengan paksa. Hingga adzan subuh sosok hantu yang menggerayangiku tadi tidak lagi menandakan menampakkan diri maupun usil lagi terhadapku.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 21, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search