Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 27 Agustus 2017

Meninggal Didalam Kelas



Ketika aku di kelas 3 dan pada waktu itu usiaku 8 tahun, tempat yang paling aku takuti adalah toilet perempuan, karena tidak tau kapan, setiap kali aku sendirian berada di sana. Aku melihat seorang gadis muda yang berdiri di kamar mandi dengan baju seragam tuanya.

Dia mengenakan rok sekolah, kaus kaki putih panjang, sepatu hitam, baju kemeja seragam dan Aku selalu mencoba mengabaikannya. Selama sekitar setengah tahun, kalau masuk toilet sendirian selalu ada perempuan itu dan pada awalnya saya menyangka hanya anak aneh yang sering di toilet perempuan. Tetapi seiring waktu, saya mulai merasa ada yang tidak beres.
Cerita Horor - Jadi Penunggu Kamar Mandi
Cerita Horor - Jadi Penunggu Kamar Mandi
Aku sendiri heran, sepertinya tidak ada orang lain yang melihatnya Dan dia tidak pernah pindah tempat, pada Saat itu sebetulnya saya sudah merasa dia itu adalah hantu. Aku menceritakan dengan ibuku tentang hal itu, Aku sangat takut meskipun gadis itu tidak bergerak sama sekali. Tetapi ibuku malah bercanda dan menyuruh saya untuk untuk berbicara dengan hantu itu. Tentu saja konyol karena saya tidak pernah melihat dia berbicara dan karena saya tidak berani mengajaknya untuk bicara.

Pada suatu hari, aku memberanikan diri berbicara dengannya dan kemudian Aku memintanya untuk meninggalkan aku sendirian, dan waktu itu berdebar-debar sekali Tetapi tetap saja tidak ada reaksi darinya.

Aku juga pernah menceritakan hal ini dengan teman saya di sekolah dan satu kakak kelas yang satu tingkat di atas saya. Kakak itu cerita mungkin ini adalah penunggu toilet wanita yang sering dicerita beberapa siswa di sana dan Aku tidak tahu benar atau tidak. Mungkin saja benar. Soalnya sepertinya di sekolah manapun, terutama WC-nya selalu ada penunggunya.

Sampai suatu hari teman dekat saya meninggal di kelas empat, dan Saat teman saya meninggal, saya akhirnya baru tahu ternyata di sekolah saya ini dulu juga ada seorang siswi yang meninggal. Namanya Jesica dan Dia meninggal 5 tahun yang lalu dan kemudian Aku tidak terlalu tahu apa penyebab Jesica meninggal.

Yang pasti karena teman dekat saya meninggal, kami akhirnya membuat sebuah kenangan kecil untuk Jesica dan teman saya itu. Semenjak itu saya mulai yakin bahwa hantu di toilet yang sering saya lihat itu adalah Jesica.

Semakin dewasa aku semakin terbiasa. Aku pribadi selalu percaya pada supranatural, dan aku benar-benar tertarik pada hal ini. Dulu sewaktu masih kecil, memikirkan hantu akan membuat nyali saya takut, dan jujur, sekarang pun kadang masih bisa membuat bulu ku berdiri. Tetapi aku senang untuk mengeksplorasi kelebihanku dan mencoba mempelajari hal-hal baru dan menarik di luar sana.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 27, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search