Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 01 Agustus 2017

Cerita ini mengisahkan tentang sebuah boneka yang dimiliki oleh seorang anak perempuan yang bernama Riana, dan Riana adalah anak yang periang. Hari itu dia sangat senang karena baru pindah rumah bersama kedua orang tuanya dan dengan Rumah baru, mereka ini cukup besar bagi mereka bertiga dengan halaman yang juga cukup luas sebagai tempat bermain Riana dan juga untuk tempat bercengkrama bersama keluarga.

Di rumah baru ini ada sebuah bangunan terpisah yang merupakan gudang tempat menyimpan barang-barang yang tidak terpakai tetapi masih layak digunakan. Suatu hari setelah pindah Riana yang penasaran dengan gudang itu kemudian meminta di bukakan kuncinya kepada Pak Doyok yang merupakan penjaga rumah yang sudah bekerja disana semenjak pemilik sebelumnya.
Cerita Horor - Boneka Yang Memiliki Perasaan
Cerita Horor - Boneka Yang Memiliki Perasaan
Riana senang sekali karena ternyata didalam gudang berisi banyak sekali mainan yang masih bagus yang merupakan milik dari penghuni sebelumnya. Ada berbagai mainan mulai dari alat masak memasak mini, miniatur rumah, boneka-boneka barbie dan masih banyak lagi yang lain akan Tetapi Riana paling senang dengan sebuah boneka anak perempuan yang lucu dan imut.

Setelah membersihkannya, boneka itu kemudian dibawa putri kedalam kamarnya, dia sangat menyukai boneka itu, entah mengapa dia merasa boneka itu sangat menyenangkan digunakan untuk bermain. Beberapa hari berlalu, Riana merasa bonekanya itu hidup dan bisa berekspresi layaknya manusia, terkadang boneka itu berekspresi senang, sedih, lucu. Awalnya Riana tidak memperdulikannya tetapi lambat laun dia merasa risih apalagi semenjak dia merasa boneka itu memperhatikannya.

Hal itu kemudian diceritakan Riana kepada ibunya, tetapi tanggapan ibunya seolah tidak percaya apa yang dikatakan Riana dan mengatakan kalau itu cuma perasaan anak kesayangannya itu saja. Sampai suatu hari sepulang sekolah Riana yang tidak langsung pulang kerumah bermain bersama teman-teman barunya di sawah yang berada tidak jauh dari rumahnya. Di sana mereka berencana mencari buah jambu yang banyak ditanam dipinggir sawah, tetapi apa yang Riana lakukan itu sehingga menjadi bencana, karena dia terjatuh dari pohon jambu saat memanjat untuk memetik buahnya, tangan Riana sebelah kiri harus di gips karena tulang pergelangan tangannya retak.

Hal ini membuat Riana tidak bisa bersekolah untuk beberapa hari dan harus beristirahat dirumah kemudian di Pagi harinya, saat Riana bangun tidur dia melihat bonekanya seperti terlihat sedih dan menangis memperhatikan Riana dari balik lemari kaca tempat Riana menaruhnya, Riana tentunya kaget dan segera berteriak memanggil ibunya dan menceritakan apa yang dilihatnya, ibu Riana yang datang terburu-buru mendengar anaknya berteriak, kemudian mengecek boneka itu dan dia tidak menemukan ada hal janggal dengan boneka itu dan mengatakan Riana mungkin salah lihat.

Riana terdiam walaupun dia merasa sangat ketakutan yang akhirnya meminta ibunya mengembalikan boneka itu kegudang dengan Hal itu diluluskan oleh ibunya, tetapi karena lupa membawa kunci gudang ibu Riana akhirnya meletakan boneka itu didalam lemari ruang tengah. Beberapa hari berlalu putri sudah sembuh dan kembali bersekolah dan kemudian Dia kembali dengan aktivitasnya normalnya bermain bersama teman-temannya terkadang didalam rumah atau dihalaman belakang, sampai suatu hari saat bermain besama teman-temannya dia menemukan boneka itu dilemari ruang tengah.

Riana yang terkejut kemudian mengambil boneka itu dan bersama teman-temannya berencana membuangnya ke sungai yang terletak disamping rumahnya. Setibanya dipinggir sungai Riana kemudian mengambil ancang-ancang melempar boneka itu, tetapi malang dia terpeleset jatuh ke sungai dan mulai hanyut. Teman-teman Riana berteriak histeris meminta pertolongan tetapi sepertinya tidak ada yang langsung mendengarnya saat itu karena kondisi sekitar sungai yang sepi.

Riana hanyut semakin jauh dan dia cuma bisa berpegangan pada boneka itu saja, entah berapa lama dan berapa jauh dia hanyut yang anehnya dia tidak tenggelam karena ternyata boneka itu membantunya mengapung layaknya sebuah pelampung, walaupun dia heran bagaiman itu bisa terjadi. Sampai pada suatu tempat tiba-tiba boneka itu tersangkut pada akar pohon yang menjulur ke sungai dan Riana yang sudah lemas merasa jari-jari boneka itu memegangnya supaya tidak hanyut dan Entah berapa lama dia tersangkut sampai sayup-sayup terdengar suara orang ramai dan mengangkat tubuhnya dari pinggir sungai itu.

Riana pingsan dan keesokan harinya dia baru tersadar dan menemukan dirinya sudah berada dirumah sakit didampingi kedua orang tuanya berserta beberapa kerabat. Riana mencari bonekanya yang ternyata saat itu sudah ditaruh ibunya didalam gudang. Menyadari apa yang dilakukan boneka itu padanya Riana kemudian meminta ibunya membersihkan boneka itu dan menaruhnya dikamarnya.

Setelah sembuh Riana menemukan boneka itu sudah ditaruh dikamar seperti permintaannya, sekilas dia melihat boneka itu tersenyum lega dan bahagia saat melihat Riana sudah pulang. Riana kemudian memeluk bonekanya dan mengucapkan terima kasih, Karena penasaran dia kemudian menanyakan kepada Pak Doyok sebenarnya ini boneka apa dan milik siapa? Pak Doyok akhirnya bercerita kalau itu adalah boneka pemilik rumah yang terdahulu.

Boneka ini sangat dia sayangi karena katanya boneka ini seolah-olah bisa hidup walaupun Pak Doyok tidak percaya dengan perkataan majikan kecilnya waktu itu. Sampai suatu hari saat bermain dipinggir sungai anak majikannya itu terjatuh dan hanyut sampai di temukan meninggal. Orang tuanya kemudian memindahkan barang anaknya ke gudang dan menjual rumah itu kepada orang tua Riana.

Saat memindahkan boneka itu Pak Doyok terkejut ternyata boneka itu menangis dan terlihat sangat sedih kemudian Dari itulah Pak Doyok mengambil kesimpulan kalau boneka ini memiliki perasaan seolah hidup dan sangat menyayangi pemiliknya dan merasa sedih ketika pemiliknya mengalami musibah. Mendengar itu Riana berterima kasih dengan apa yang diceritakan Pak Doyok dan berjanji akan selalu berhati-hati agar bonekanya tidak bersedih hati lagi.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 01, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search