Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 23 Agustus 2017

Kamar Kost Yang Berpenghuni Kuntilanak




Halo namaku Vanya, mau bagi cerita sekitar 5 tahun yang lalu, saat aku masih kuliah dan pada Saat itu aku lanjutin S1 di salah satu universitas swasta Jakarta Selatan, berhubung jauh dari orang tua, aku memilih kost dekat kampus. setelah kakak menikah, aku pindah kamar kost ke kost yang kira-kira jaraknya 300 meter dari kampusku.

Kost itu awalnya kost pria, kemudian Ibu Rika yang punya kost merasa capek punya penghuni kost cowok semua, karena rata-rata cowok yang ngekost ditempat ini, susah ditagih bayar kost selalu tidak tepat waktu. Akhirnya ibu Rika cari penghuni kost itu khusus wanita dan Kost itu ada 11 kamar dengan posisi 5 kamar berhadapan. Kamar mandi yang paling gede tanpa toilet cuma 1 terletak di paling depan dekat kamar No.6.
Cerita Misteri - Terdengar Suara Tertawa Kuntilanak Dikamar Kost
Cerita Misteri - Terdengar Suara Tertawa Kuntilanak Dikamar Kost

Kemudian 2 kamar mandi yang ada toiletnya terletak di ujung sebelah kanan kamar No.6, kemudian 3 kamar mandinya lagi terletak di seberang kamar mandi yang 2 itu. Diujung kamar mandi yang 3 pintu itu ada tangga menuju balkon dimana tempat buat jemur pakaian. Tapi aku tidak pernah sentuh kamar mandi 3 pintu ataupun tangga balkon yang menuju keatas untuk cuci baju, aku selalu kasih ke laundry. Sebelum aku nemuin kost itu aku minta temenin sama mantanku buat cari kost. Meskipun mantan dia masih protect sama aku sampai cari kost yang harus ada penjaganya dan harus kost cewek tidak boleh yang campur.

Sampai akhirnya aku nemuin kost di tempatnya ibu Rika itu dan kemudian Aku dianterin sama dia buat pindahan ke kost, pada Hari itu dia rela bolak balik buat angkutin barang dari kontrakan kakak ke kost ku yang baru. Sampai akhirnya aku putusin untuk tidak kontrak lagi sama dia dan itu adalah pertemuan terakhir antara aku sama mantanku itu. Malam pertama sampai 1 minggu aku masih aman disitu dan Melakukan aktivitas seperti biasa, bedanya aku harus beradaptasi sama air dingin di kost itu.

Kost itu minusnya tidak punya dapur buat masak air panas atau apapun dan Kost an itu dari 10 kamar yang terisi hanya 3 kamar. Kamar nomor 1 mahasiswi berjilbab yang cuma transit kemudian dia pulang kerumahnya, Nomor 4 kamar aku, dan kamar nomor 7 seberang kamar sepasang lesbi yang cuma transit tidak pernah nginap di kost.

1 bulan kemudian Aku fix resign dari kantorku, karena aku rasa butuh tempat lain yang jauh dari Jakarta biar aku bisa punya kebiasaan baru. Semenjak aku putus dan tidak pernah kontak sama mantanku itu, rasanya sehari-hari aku jadi aneh. Aku jadi malas, tidak peduli sama diri sendiri, bahkan sama sekitar. Setelah aku resign akhirnya aku putusin buat pindah sementara ke Bandung karena aku harus cari kerjaan cepat bagaimanapun aku harus cari duit buat bayar kost bulanan.

Soal makan aku bisa mampir ke rumah sodara-sodaraku meskipun itu hanya numpang makan, kemudian Aku dapat kerjaan di Bandung, dan aku titipin kunci kost sama sahabatku namanya Ika. Waktu itu pas banget bulan Ramadhan, aku buka puasa bareng sama Ika dan pacarnya di kost ku.

Aku : Ka besok aku berangkat ke Sumedang sementara paling buat aku bisa ubah kebiasaanku yang harus tanpa dia, kamu tahu kan aku sudah ketergantungan sama dia setiap hari setelah putus aku harus biasain tanpa dia. Aku butuh waktu sama tempat yang beda dan Mungkin sementara aku bakalan di Sumedang dulu, aku mau cari kerjaan sambilan di Bandung yang penting kost ini tetep bisa aku bayar sampai aku mulai kuliah lagi.

Ika : Masih saja kamu ingat-ingat mantan kamu itu, belom tentu dia ingat sama kamu dan pokoknya yang terbaik sajalah buat kamu. Kalau itu udah jadi pilihan, aku cuma bisa doain buat kamu saja cepat dapat kerjaan disana dan kamu bisa lebih baik lagi dan selesain kuliah kamu disini.

Aku: Ya pasti aku bakal balik, kan aku masih ngekost disini, Aku titip kunci kost sama kamu ya? Jadi kalau aku balik tinggal telepon kamu deh. Hamster mau aku bawa semua ke Sumedang.

Sampai aku pergi dikost itu pun belum berasa aneh atau aku alamin hal-hal yang buruk disitu, Setelah aku pergi ke Sumedang, aku dapat kerjaan SPG di Bandung Event dari Orang Tua Group. Saat itu aku di tempatin di Giant Bandung Super Mall. Terus aku numpang tinggal di saudaraku daerah Kiara Condong. Sepulang kerja seperti biasa baru bisa buka handphone buat SMS atau telepon.

Aku : 2 minggu lagi ka kira-kira aku bisa pulang ke Jakarta.
Ika : Oh gitu. Aku lagi berantem nih sama nyokap dan adikku. Aku mau kabur dari rumah, aku tinggal di kost kamu ya van.

Aku : Gara-gara apa kamu berantem? Kenapa bisa sampai kabur dari rumah? Ngapain pakai kabur segala? Ya terserah sih kalau buat sehari dua hari sih gak apa-apa. Aku cuma tidak mau nantinya malah aku yang kena salah. Di sangka aku lagi yang ngajarin kamu buat kabur. Kalau aku kan jelas anak ilang hahaha
Ica : Ya pokoknya aku suntuk tidak mau dirumah dan Malam ini aku nginap dikost kamu saja.
Aku : Ya sudah kalau maunya begitu.

2 hari kemudian setelah Ika menginap di kost. Ika sms “Van pulang kerja kabarin aku ya?
Sepulang kerja aku teleponan lagi sama si Ika.

Aku : Kenapa ka? Sorry aku baru kelar kerja dan seperti biasa aku baru bisa buka handphone.
Ica : Ibu ku SMS suruh aku pulang.
Aku : Apa aku bilang, kamu pasti dicariin sama orang rumah, Kalau aku tidak bakalan ada yang nyariin ilang juga hahaha. Ya sudah pulang lah, minta maaf walaupun kamu tidak salah.

Ica : Kost kamu juga sepi banget tidak ada penghuninya sama sekali, betah saja kamu dikost sepi begini. Masa semalam aku sahur ada suara cekikikan ngetawain aku. Aku cuek saja awalnya, aku pikir orang iseng.
Aku : Iya kali orang iseng ka, kan samping kost-kost an ada gang kecil.

Ica : Habis makan aku buka pintunya kan gerah banget kamar kamu, sambil nunggu subuh tadinya dan kemudian aku diketawain lagi dong sama kunti cekikikan. Masih berpikiran itu orang disamping gang aku, aku tungguin saja, aku lihatin tidak ada juga yang nongol kepalanya disamping gang. Aku merinding juga jadinya, akhirnya aku tutup pintu, aku dengarin musik saja, terus tidur, Malas aku dengar ketawa begitu mana sendirian aku kan van.

Aku : Hah? Masa sih? Kenapa aku selama tidur dikost sendirian tidak ada apa-apa, tidak pernah digangguin juga. Tapi ya sudah lah, sabar ya minggu depan aku balik dan Nanti kita cari kost baru saja.

Back to Jakarta, aku balik lagi ke kost ibu Rika bayar kost 2 bulan selama aku tinggalin. Aku sudah bilang sama Ibu Rika mau ke Luar Kota untungnya Ibu Rika pengertian. Aku penasaran sama kejadiannya si Ika malam itu yang katanya ada yang ketawain dia kunti di bulan Ramadhan. Malam demi malam aku lewatin sendirian di kost itu, Tiba-tiba aku kebelet alias buang air besar. Tumbenan aku pengen buang air besar di kost. Biasanya aku buang pun di kampus jadi aku tidak pernah yang namanya ke toilet ujung.

Akhirnya waktu itu aku beranikan diri untuk ke toilet ujung Tapi ke wc yang sederetan kamar aku yang ada 2 pintu leter L. Karena mantan aku itu bilang pas pindahan jangan pernah ke toilet 3 pintu, penghuninya kurang bersahabat. Hawanya juga lebih panas disitu. Makanya aku pilih toilet yang 2 pintu dan Berhubung kost aku itu pinggir jalan jadi kedengeran suara motor atau mobil yang lewat. Lagi menikmati di toilet dan ngelamun sejenak teringat sama kejadian si Ia “gimana kalau tiba-tiba aku lagi buang begini diketawain? (dalam hati ngedumel).

Tapi malam itu pun aku tidak ngalamin hal aneh yang dialamin si Ika, Hanya saja perasaan kurang nyaman saja dikost itu lama-lama. Karena aku takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang dialami oleh Ika.

Habis bulan aku pindah kost dan akan Aku cari kost baru yang deket kampus juga, kemudian aku Dapat info dari temen kalau ada kost di Komplek Sangrila Indah. Saking banyaknya kost disitu aku cari yang paling aman terlihatnya, terutama aman dari maling. Tapi ya perjalanan dari depan komplek menuju rumah kost itu lumayan juga ada kali yah 50 meter dari depan gerbang komplek ke rumah kost, 2 kali belokan dan ngelewatin beberapa rumah kosong gersang bahkan ada yang udah runtuh.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 23, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search