Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 12 Agustus 2017

Merinding Saat Kerja Lembur dikantor Lantai 4


Cerita saya ini berawal pada saat saya sedang melaksanakan kerja Freelance di salah satu perusahaan ternama di Indonesia, sebut saja Toni, dan dia sebagai salah satu staff di kantor bagian buku elektroniknya.

Singkat cerita saya freelance selama 7 bulan di sana, dan di bulan ke 4 saya ada tugas yang diberikan kantor kepada tim kami yang mewajibkan kami untuk mengejar deadline yang harus di penuhi selama waktu kurang dari 3 minggu, oleh karena itu kami harus melakukan lembur di kantor sampai tugas selesai.

Cerita Horor - Kejadian Aneh Dikantor Lantai 4
Cerita Horor - Kejadian Aneh Dikantor Lantai 4

Kami 1 tim sepakat untuk mengambil lembur full kira-kira 11 hari lembur dan kemudian Jam kerja di sini adalah berkisar dari pukul 09:00 pagi sampai 17:00 sore untuk hari biasanya, karena berhubung kami lembur jadi kami kerjakan sampai pukul 23:30 untuk biasanya, dan pernah beberapa kali sampai 00:30 baru kami pulang.

Untuk awal-awal lembur, tidak ada kejadian apapun yang saya dan teman-teman alami, tapi di ujung akhir lembur kami, saya merasakan sendiri ada sesuatu yang mengganggu Saya secara pribadi, Jujur saja saya adalah orang yang penakut.

Sebelum saya lanjutkan ke dalam cerita yang saya alami ini, saya akan menceritakan sedikit bahwa gedung yang kami tempati ini adalah gedung lama yang sudah berdiri dari awal perusahaan ini di bentuk kira-kira 55 tahun lamanya. Memang sudah banyak kasus yang dialami oleh pegawai-pegawai lain yang kerja di gedung ini dan teman-teman saya juga sering diganggu, karena saya orang dengan rasa penasaran tinggi tapi penakut, jadi saya suka dengan cerita mereka Dan sampai tiba saatnya saya yang mengalaminya sendiri.

Tiba saatnya bagi kami di ujung waktu lembur, yang kira-kira hari ke-10 kami melakukan lembur ini, biasa kami lembur berlima, dan pada hari ini tinggal saya dan teman saya seorang, karena yang lain ijin pulang cepat karena ada urusan pribadi. Sebenarnya sudah disuruh pulang juga agar bareng dengan yang lain Tapi kami berdua memutuskan melanjutkan karena sedang Tanggung kerjaannya, Jadi kami putuskan untuk melanjutkan berdua setelah ketiga teman kami pulang bersamaan.

Pada saat kami sedang melakukan pekerjaan berdua, saya yang pada saat itu sedang melakukan kerjaan dan posisi meja saya tepat berada di tengah antara meja lain, jadi di sekeliling saya ada beberapa meja yang mengelilingi meja saya dan meja teman saya tepat di samping meja saya.

Tiba-tiba dari bawah kolong meja ujung yang paling dekat dengan tembok sudut, terdengar suara grasak-grusuk seperti ada tikus atau hewan lain yang berada di bawah meja itu. Di bawah meja itu memang ada kardus barang-barang pameran dan Awalnya saya kira ada tikus di bawah sana jadi saya tidak menghiraukannya.

Tapi setelah agak lama suara tersebut makin kencang, karena saya penasaran jadi saya melihat di bawah meja itu dan dari posisi saya, tidak terlihat karena ada papan yang menutup bawah meja. Saya hanya bisa melihat lubang bawah saja jika ada sesuatu pasti ada bayangannya, Namun tidak terlihat apa-apa…

Jadi saya melihat terus bawah meja itu sampai akhirnya, ada seutas kabel keluar dari bawah meja tersebut dan saya penasaran, lalu saya panggil teman saya yang sedang lembur bareng dengan saya untuk melihat kabel tersebut dan ada apa di bawah sana. Dan kemudian setelah itu saya lihat lagi ternyata kabel itu sudah hilang, dan teman saya menuduh saya untuk menakuti dia, padahal saya tidak bohong.

Karena di selimuti rasa takut dan heran saya putuskan untuk menyudahi pekerjaan saya malam itu dan mengajak teman saya pulang di pukul 23:00. Karena teman saya juga menyetujuinya mungkin karena takut juga, akhirnya kami pulang pada malam itu.

Keesokan harinya saya datang agak telat dan langsung ke meja yang kemarin ada kabel itu dan melihat apakah ada tikus atau binatang lain di sana. Ternyata tidak ada lubang yang mengeluarkan kabel itu dan ternyata di tutupi oleh tumpukan kardus yang mustahil akan ada kabel atau benda lainnya yang melewati kardus itu untuk ke lubang bawah meja itu.

Teman saya yang lain yang sudah ada di tempat mereka menanyakan kepada saya ada apa? dan saya akhirnya menceritakan semuanya, dan mereka hanya bilang “Akhirnya Kamu kena juga nih!!! Sambil tertawa mengejek. Setelah kejadian itu saya jadi sering mendengar suara-suara aneh di kantor itu dan pada bulan ke 5 saya bekerja, Kami menerima kabar baik kalau kami akan dipindahkan ke kantor pusat yang ada di Palmerah, jadi akhirnya kami pindah juga.

Setelah pindah kami mendapat kabar, bahwa ada OB perempuan yang masih membersikan gedung lama itu karena masih ada beberapa instansi yang masih menempati gedung itu.

OB tersebut sering mengalami kesurupan di lantai yang dulu kami tempati, memang lantai kami itu adalah lantai 4 yang paling angker di gedung tersebut, dan akhirnya masa freelance saya selesai untuk perusahaan ini dan saya akhirnya sudah berhenti dan sekarang sedang bekerja di luar pulau.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 12, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search