Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 05 Agustus 2017

Kisah ini dialami oleh seorang tante yang janda tanpa anak, yang pernah tinggal dikota Jakarta dalam waktu yang cukup lama dan Dia memiliki seorang sahabat yang bernama ibu Risma dan Beliau ini adalah orang kaya dan seorang pengusaha sukses. Sekitar tahun 2015, beliau membeli sebuah kantor berlantai 2 yang cukup besar untuk dijadikan kantor tempat usahanya. Kantor itu sudah lebih dari 13 tahun tidak pernah digunakan dan dulunya adalah sebuah kantor pemasaran disalah satu perumahan didaerah kota Bandung.

Mungkin karena merasa kasihan dengan tante yang sudah janda tanpa anak ini, semenjak ditinggal almarhum suaminya, harus bekerja sebagai penjual jamu untuk bisa bertahan hidup sendirian didaerah Jakarta Selatan, lalu ibu Risma memintanya untuk membantu mengawasi pekerjaan, tugasnya membersihkan bangunan tersebut bersama dengan 6 orang karyawan lainnya.
Cerita Hantu - Penghuni Rumah Baru Yang Berada Dikamar Mandi
Cerita Hantu - Penghuni Rumah Baru Yang Berada Dikamar Mandi
Tante pun memenuhinya dan bersedia bekerja bersama dengan enam pekerja yang lain selama 1 bulan lebih untuk membersihkan dan memperbaiki bagian-bagian yang rusak supaya bisa dipakai lagi sebagai persiapan agar kantor bisa segera ditempati oleh Ibu Risma dan para karyawannya. Tante bersama 6 orang karyawan itu tidur dan tinggal disana selama pekerjaan tersebut kemudian 6 orang karyawan itu tidur dilantai 1 diruang tamu, sedangkan tante dikamar atas yang berada dilantai 2.

Karena bangunan itu sudah lama tidak dipakai, debu-debunya sangat tebal disegala ruangan, sarang laba-laba sangat banyak menempel disetiap langit-langit. Sambil mengawasi pekerjaan para pekerja, akhirnya tante ikut turun tangan juga untuk bersih-bersih dan Kebetulan pada saat itu sendirian sedang membersihkan kamar mandi dilantai dasar, rencananya kamar mandi itu digunakan untuk kamar mandi para karyawan.

Sedang asyik-asyiknya membersihkan sarang laba-laba dilangit-langit kamar mandi, mendadak tangan kanannya yang sedang memegang sapu tidak bisa digerakkan sampai beberapa detik, seperti ada sesuatu yang menahan tangannya berasal dari belakang badannya, jadi tidak dapat melihat sesuatu itu wujudnya seperti apa. Tante pun berusaha untuk menggerak-gerakan tangan kanannya sekuat tenaga untuk meneruskan membersihkan sarang-sarang laba-laba, tapi tidak berhasil digerakkan.

Sadar ada yang tidak beres, lalu dengan santainya tanpa rasa takut, sambil berkata dengan sopan, “tolong jangan pegang-pegang. Aku disini tidak berniat ganggu dan mengusir kamu, aku hanya membersihkan saja, biar kamar mandinya jadi bersih, supaya enak dilihatnya” Dan kemudian beberapa saat setelah itu tangannya bisa digerakkan kembali dan tante melanjutkan pekerjaannya.

Ada juga kejadian lain yang dialami saat dikamar tidur dilantai 2, yang pada Waktu itu, yang pasti belum ada tempat tidur, belum ada lampu karena listrik belum disambungkan kembali. Tapi situasi kamar tidak terlalu gelap karena sedikit terbantu dari lampu-lampu dari rumah yang ada diperumahan sekitar kantor tersebut. Dengan menggelar tikar dilantai dan beralaskan jaket sebagai pengganjal kepala pengganti bantal, tante mulai merebahkan tubuhnya yang memang sudah terasa sangat lelah.

Dan seperti biasa, setelah berdoa sebelum tidur, karena berada ditempat baru, tante dalam hatinya mengucapkan semacam salam perkenalan kepada para penunggu kantor yang tak terlihat, supaya tidak saling mengganggu satu sama lain. Dalam keadaan masih tidur-tiduran dan belum terlelap, dikamar tidur yang dia tempati ada kamar mandinya, dan dari arah kamar mandi itulah tiba-tiba datang 2 sosok dalam wujud seperti kakek dan nenek mendekati dirinya.

Tante tentu saja kaget dengan kehadiran mereka, tapi belum berpikir kalau mereka itu bukan manusia sungguhan, dan langsung segera duduk. Walaupun begitu, tante tetap tenang dan mengamati mereka dengan bantuan penerangan yang berasal dari luar kamar, beliau bisa melihat cukup jelas kedua sosok tersebut dan pakaian yang mereka pakai.

Kakek dan nenek tersebut berusia sekitar 60 sampai 65 tahun dan Si kakek memakai semacam ikat kepala yang menutupi rambutnya, pakaiannya seperti pendekar silat dengan celana panjang kedodoran dan congklang, sedangkan si nenek memakai baju kebaya seperti pakaian desa, rambutnya digulung dan sambil mengunyah sirih. Kesan pertama yang tante saat itu tangkap dari wajah mereka, tidak terlihat kalau mereka sedang marah, jengkel atau menakutkan dan mereka Terlihat biasa saja, Lalu terjadilah dialog antara tante dan sosok kakek tersebut.

“Kamu siapa, nak?” tanya si kakek.
“Saya yang akan tinggal disini, kek” jawab tante dengan ramah.
“Oh, begitu ya, tapi kenapa tidak minta ijin dulu sama kakek kalau mau tinggal disini?” tanya si kakek lagi.

“Mohon maaf ya kek, soalnya saya sejak dari pertama masuk kesini belum melihat kakek dan nenek, jadi belum sempat saja meminta ijin. Tapi sekarang mumpung saya ketemu dengan kakek dan nenek, saya meminta ijin dari kakek dan nenek untuk tinggal disini”.
“Baiklah nak, Kami sudah lama tinggal disini bersama cucu kami, Sini Neng! Kakek kenalkan sama orang ini (tante)” lanjutnya.

Si kakek seperti memanggil seseorang, dan dari arah kamar mandi, datanglah seorang wanita muda seusia 18 tahunan yang terlihat cantik dengan kulit kuning langsat seperti perempuan sunda pada umumnya, memakai baju terusan dan rambutnya dikepang, tapi memang panjang sekali rambutnya.

“Si neng ini sudah sejak kecil ikut kami, orang tuanya entah pergi kemana?” ujar kakek tersebut.
“Kita tinggal sama-sama ya, nak, disini” lanjut kata si kakek.

Tante pun cuma menganggukkan kepalanya, tanda setuju kemudian setelah itu, ketiga sosok tersebut berjalan menjauh dan masuk kearah kamar mandi. Seperti orang yang baru tersadar dari lamunannya, dan berkata dalam hatinya. “Eh tadi itu apaan ya? Masa ada orang dikamar mandi?” lalu tante pun berdiri dan memeriksa kamar mandi yang ada didalam kamar tersebut, ternyata dikamar mandi tidak ada siapa-siapa, dan juga pintu untuk masuk dan keluar kamar mandi cuma ada satu, tidak ada pintu keluar atau masuk yang lain.

Barulah tante sadar kalau tadi dia berbicara bukan dengan manusia sungguhan melainkan hantu penunggu rumah ini dan Untungnya tante tidak ketakutan dan tetap menempati kamar dan kantor tersebut hampir 2 tahun lebih, tanpa ada gangguan lagi. Itulah penampakan pertama dan terakhir dari ketiga sosok yang menemuinya didalam kamar tidur dilantai 2, sampai tante pindah dari sana dan menuju kota Yogyakarta. 
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 05, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search