Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 01 Agustus 2017

Awal pertemuanku dengan puteri terjadi sekitar 5 tahun yang lalu dan pada Saat itu aku berkunjung ketempat bapak angkatku didaerah Wonosobo. Puteri adalah sesosok jin muslimah yang memiliki nama Yasmin, Namun keluarga ataupun teman yang tahu tentang sosok Yasmin memanggil dengan sebutan puteri. Karena Yasmin juga merupakan anak seorang Raja dikerajaan Jin muslim yang ada disekitar Parang kusumo dan masih cicit dari ibu Ratu pantai selatan.

Aku menginap dirumah Ayah angkatku itu sekitar 4 hari dan Pada hari terakhir dirumah ayah angkatku itu, kemudian Pagi hari sebelum beliau berangkat kesawah, beliau mengatakan padaku, bahwa ada seorang puteri yang suka denganku dan ingin ikut denganku pulang ke Sumatera. Aku tersenyum dan jadi bertanya-tanya apa benar apa yang dikatakan Ayah angkatku itu Dan tidak lama setelah kepergian beliau kesawah, aku sendirian dirumah, karena merasa bosan akhirnya aku keluar rumah melihat sawah milik penduduk.

Cerita Misteri - Berpacaran Dengan Putri Jin Muslim
Cerita Misteri - Berpacaran Dengan Putri Jin Muslim

Aku memilih melihat sawah yang tidak jauh dari rumah ayah angkatku itu dan Ketika asyik melihat pemandangan sawah lalu terlihat olehku aliran air yang agak curam kebawah. Air tersebut berasal dari pegunungan yang ada didesa tersebut dan dipakai buat pengairan sawah-sawah yang ada disana. Tergerak hatiku ingin melihat air yang mengalir agak curam kebawah, maka aku menghampiri tempat tersebut.

Namun baru saja mataku memandang aliran air tersebut, tiba-tiba aku mendengar suara seorang wanita yang begitu lembut mengatakan “hati-hati mas, disitu licin”, Tentu saja aku kaget Dengan tergagap-gagap aku mengatakan “Iya”. Sambil kuputar kepalaku mencari si pemilik suara wanita itu dan Tentu saja aku tidak menemukan siapa-siapa, Karena memang aku sendirian ditempat itu.

Seketika bulu roma berdiri, namun aku membandel, Tepat tidak jauh dari tempat air yang tengah kulihat sekarang. Ada lagi beberapa meter cerukan air yang sama namun lebih curam dan licin dan banyak ditumbuhi pohon bambu sehingga suasananya lebih terasa seram. Aku melangkah kesana, sama seperti tadi dan Baru saja mau akan melihat, suara wanita itu terdengar kembali, Dengan lembut mengatakan “ayo mas, kita pulang saja Di situ Licin”.

Seketika bulu roma merinding lagi, dengan menganggukan kepala aku menurutin perkataannya dan Kemudian aku berlalu dari tempat itu, namun aku memilih mencari ayah angkatku yang lagi bekerja disawah untuk menceritakan pengalaman yang baru aku alami. Setelah bertemu dengan beliau kuceritakan kejadian tadi.

Kemudian beliau tersenyum sambil mengatakan, “wanita itu bernama Yasmin dan Dia adalah jin muslimah yang baik, dia anaknya seorang raja dikerajaan jin muslim. Dia suka sama kamu karena kamu memiliki sifat yang sama dengannya dan Nanti kalau kamu akan pulang ke Sumatera ketika akan melangkah kaki keluar rumah ajak serta dirinya. Cuma ingat pesan ayah angkat, jaga perbuatan dan tingkah lakumu dan Banyak-banyaklah amal ibadah dan jin wanita juga sama seperti wanita manusia. Mereka juga memiliki perasaan, rasa cinta, rasa sayang dan juga rasa benci, Jadi jangan dikecewakan dirinya” dan Itulah pesan dari ayah angkatku.

Aku memilih pulang ke Sumatera dengan menaiki pesawat dari Semarang kemudian Aku sampai di Semarang jam 01:00 dini hari, Karena pesawat tujuanku akan berangkat pada pagi harinya sekitar jam 08:00 Wib. Maka hari itu aku memutuskan untuk tidur dibandara dan pada pagi itu setelah malamnya tidur dibandara terasa ada yang aneh dan Aku lebih percaya diri, setelah aku sempatkan sarapan pagi.

Lalu aku masuk kedalam bandara untuk check in tiket, ketika menunggu antrian didepan loket check in tersebut aku bertemu dengan seorang wanita cantik dan dia Seorang mahasiswi asal Medan yang sedang kuliah di Semarang. Kebetulan akan terbang menuju Medan juga, merasa aku satu daerah dengan wanita tersebut, maka aku mengajaknya berbincang-bincang sambil menunggu giliran dicheck in, namun ada yang aneh.

Sepanjang aku bercerita dengan mahasiswi itu sepanjang itu juga bulu kudukku meremang dan Gak berhenti, kemudian aku teringat pesan ayah angkatku bahwa Yasmin juga memiliki rasa cemburu. Seketika aku tersadar, kemudian aku ucapkan didalam hatiku bahwasanya aku merasa sekampung dengan mahasiswi tersebut, Jadi wajar kalau aku ajak ngobrol hanya untuk basa-basi saja. Tidak ada maksud yang lain, aku tidak tahu apakah Yasmin mendengar perkataanku atau tidak.

Namun secara perlahan-lahan bulu kudukku yang sadari tadi meremang, lambat laun menurun dan bahkan hilang sama sekali dan Sampai akhirnya aku dan mahasiswi tersebut berpisah, dikarenakan jam keberangkatan kami berbeda jadwalnya. Aku duduk termenung memikirkan kejadian tadi, ternyata benar apa yang dikatakan ayah angkatku itu kalau Wanita adalah wanita, ingin diperhatikan dan juga disayang.

Baik jin dan manusia tetap memiliki hati dan perasaan yang sama dan Maha Besar Allah yang telah menciptakan alam semesta ini berikut isinya. Kejadian demi kejadian aneh perlahan-lahan terus kualami hingga kini bersama Tasmin yang kini menjadi seorang kekasih dan suatu saat akan aku ceritakan buat teman-teman semua.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 01, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search