Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 06 Agustus 2017

Boneka Manekin Yang Berhantu


Indra terkejut saat melihat sebuah bayangan berdiri didepan pintu gudang rumah yang baru mereka tempati dan Dia mencoba untuk memberanikan diri untuk mengamatinya lebih detail dan akhirnya bernafas lega karena bayangan itu adalah sebuah boneka manekin. Untuk kedua kalinya Indra kembali terkejut ketika sebuah pukulan dipunggungnya membuat dia meringis kesakitan diiringi oleh tawa adiknya yang berlari menjauh.

Indra berbalik untuk mengejar adiknya tetapi dia untuk ketiga kalinya terkejut karena manekin yang tadinya dia lihat didepan pintu gudang sudah menghilang. Indra bersama ibu dan adiknya baru pindah kerumah itu dan Rumah ini adalah rumah yang sederhana yang disewa oleh ibunya karena harganya yang sangat murah. Uniknya rumah ini walaupun sederhana tetapi memiliki sebuah bangunan gudang yang letaknya ada dibelakang terpisah dari rumah induk.
Cerita Horor - Didalam Gudang Ada Boneka Manekin Yang Jahat
Cerita Horor - Didalam Gudang Ada Boneka Manekin Yang Jahat
Pintu gudang itu selalu terkunci karena pemilik rumah yang disewa itu mengatakan kalau kunci gudang itu hilang dan dia belum merasa perlu menggantinya. Pemilik rumah itu juga berpesan agar tidak mendekati gudang itu karena didalamnya banyak terdapat pestisida yang sudah kadaluarsa dan belum sempat dia buang. Kejadian Indra saat melihat boneka manekin kemudian diceritakan kepada ibunya.

Ibunya berkata agar Indra menjauh dari gudang itu sesuai dengan perintah dari pemilik rumah, dan ibunya tidak mau mendapatkan masalah kalau Indra dan adiknya bermain disekitar gudang itu. Waktu berlalu Indra makin sering melihat boneka manekin itu walau cuma sesaat dan kemudian menghilang. Bahkan adik kesayangannya juga beberapa kali bertanya kepada Indra, apa yang kakaknya perhatikan kearah pintu gudang itu, yang dia jawab dengan kata “tidak ada apa-apa”.

Ingin dia mengecek keadaan didalam gudang tersebut tetapi dia teringat nasehat ibunya agar tidak mencari masalah. Indra maklum dengan nasehat ibunya karena saat ini kondisi ekonomi mereka sedang terpuruk semenjak ayahnya pergi dari rumah 3 tahun yang lalu dan tidak pernah pulang. Indra tidak tahu apa yang terjadi pada ayah dan ibunya, tetapi dia enggan bertanya karena takut membuat ibunya bersedih.

Setahun kemudian Indra bersama ibu dan adiknya pindah dari rumah itu karena Ibunya mendapat pekerjaan yang lumayan bagus di kota yang menyediakan fasilitas rumah dinas untuk karyawannya. Setelah mereka pindah kerumah barunya Indra bertanya kepada ibunya, apakah dia pernah melihat boneka manekin didepan pintu gudang dirumah lama yang mereka sewa.

Ibu menjawab kalau dia pernah melihatnya datang dan menghilang, ibunya kembali berkata kalau dia tahu manekin itu adalah makhluk jahat penunggu gudang tua itu. Itulah kenapa ibunya melarang Indra bermain disekitar sana seperti pesan si pemilik rumah. Indra bertanya kepada ibunya dari mana ibunya mengetahui hal tersebut? Ibunya berkata kalau pemilik rumah itu yang menceritakan kepadanya bahwa boneka manekin itu sebenarnya makhluk berbahaya tetapi makhluk itu tidak pernah bisa meninggalkan gudang itu karena seperti terikat dengannya.

Entah apa yang pernah terjadi dahulu di gudang tersebut karena pemiliknya yang sekarang tidak mengetahuinya, Karena sebab itulah rumah itu disewakan dengan harga murah kepada mereka dan ibunya tidak mempunyai pilihan lain untuk tempat tinggal mereka. Indra bersyukur selama tinggal disana dia dan adiknya tidak pernah bermain disekitar gudang tersebut.

Dia bersyukur karena indra dan adiknya adalah anak yang patuh pada perintah orang tuanya sehingga tidak terjadi hal-hal yang akan membuat ibunya bersedih. Akhir kisah, ibunya indra menjadi seorang wanita karir yang sukses sehingga bisa membeli rumah, mobil dan berbagai barang yang selama ini mereka cuma memimpikannya untuk dimiliki. Walaupun begitu Indra dan adiknya tetap menjadi anak yang berbakti kepada ibunya dan mereka hidup bahagia selamanya.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 06, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search