Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 03 Agustus 2017

Malam ini aku berniat pergi ke Masjid bersama teman-teman untuk melaksanakan shalat tarawih yang di bulan Ramadhan dan Seketika itu, ada salah satu temanku yang kebetulan hari ini dia ulang tahun *hore! Temanku dan sebut saja namanya Radit. Dia ingin mentraktir teman-temannya termasuk aku untuk makan soto disalah satu warung soto terdekat, aku tidak mau untuk makan soto.

Siapa si yang tidak mau makanan gratis? Aku pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini kemudian Setelah usai solat tarawih, kami berlima berjalan ke arah warung soto, setelah sampai, kami pun mengambil posisi duduk di kursi plastik yang telah disediakan, aku memilih duduk dengan posisi menghadap kearah jalan dan Sementara itu Radit sedang memesan soto kepada abangnya.
Cerita Horor - Warung Soto Yang Dekat Dengan Kuburan
Cerita Horor - Warung Soto Yang Dekat Dengan Kuburan

Aku yang sudah duduk di kursi dengan posisi menghadap jalan langsung terkejut dengan sesuatu yang aku lihat di ujung jalan itu. “Hah? Kuburan?”. Aku terkejut bukan karena tidak tahu, tetapi aku lupa kalau warung soto ini memang dekat dan berhadapan dengan kuburan *hehe. Sesaat aku lirik arlojiku, sudah pukul 21:30 malam.

“Ah tidak apa-apalah, sekali-kali pulang agak malam, mumpung ada makanan gratis dan Setelah itu sotonya dihidangkan, kamipun melahapnya dengan penuh kenikmatan luar biasa. Ketika sedang asik menyantap, sekilas aku melirik kearah kuburan yang ada didepanku, tiba-tiba ada seorang wanita sedang manyunkan tangannya seperti sedang memanggil, wajahnya putih dengan memakai pakaian serba putih, aku langsung menoleh kepada si abang jual soto.

“Mungkin, wanita itu sedang memanggil abangnya untuk beli soto” gumamku dalam hati kemudian Aku pun melanjutkan makanku menikmati soto yang terasa lezat itu, nikmat!. Sementara makan, pikiranku masih penasaran dengan wanita yang ada diseberang jalan tadi, lalu Aku lirik kembali kearah seberang jalan itu, *wow! Ternyata wanita itu masih berdiri disana, tetap dalam posisinya, dan masih mengayunkan tangannya seperti memanggil, sorot matanya mengarah kepadaku.

“Ngapain ya dia panggil aku? Aku kan gak kenal dia” gumamku penuh keheranan dan Tidak lama aku lihat tangan wanita itu memanjang dan kini berada didekat kepalaku, aku sontak terkejut melihatnya, belum sempat aku berteriak, jari tangannya dengan cepat menyentil telingaku. Tak lama kemudian, aku terbangun, aku sudah berada diranjang rumah sakit, seluruh keluargaku dan teman-temanku berdiri mengelilingiku, aku lihat mereka semua menangis menatapku.

“Ada apa denganku? Apa yang terjadi? Aku dimana?”. Aku bertanya-tanya kepada semuanya, tetapi tak ada satupun yang menjawab dan merespon pertanyaanku, aku semakin bingung dan penasaran. Mengapa semua orang menangis? Dan tak melihat atau mendengarkanku, tetapi aku lihat mata mereka menuju kearahku. Tak lama kemudian tiba-tiba saja keluarga dan teman-temanku yang berada disekeliingku berubah wujud, berubah menjadi sosok seorang wanita dengan wajah pucat dan memakai pakaian serba putih seperti yang kulihat saat makan soto didepan kuburan cina.

Kemudian, sosok wanita itu bertambah semakin banyak, mereka semua mengelilingiku dan Kurasakan tubuh dan lidahku mulai kaku, tak bisa digerakan. “Allahu Akbar. Allahu Akbar!”. Sayup-sayup terdengar suara adzan berkumandang, aku pun tersadar dan bangun dari tidurku, yang Ternyata aku pingsan, aku lihat ayah dan ibu yang berada disampingku, mereka senang melihatku sudah siuman.

Aku lirik arlojiku, ternyata sudah subuh, dan adzan subuh itulah yang menyadarkanku dari semua mimpi buruk itu dan Tak lama kemudian ada seorang suster datang, dan dia mengatakan bahwa kondisiku baik-baik saja, aku normal dan sudah bisa pulang. Ketika aku menceritakan kisah ini kepada teman-temanku, mereka justru menertawaiku dengan candaan.

“Dasar kau ini, kami semua panik karena tiba-tiba kamu pingsan saat makan soto, kami pikir darah tinggimu kumat, makanya kami membawamu menuju rumah sakit”. Lalu Radit berkata padaku “kau itu sudah haji, masa doa-doamu kalah sama Hantu Kuntilanak. Aku hanya tersenyum mendengarnya sambil kembali mengingat kejadian itu. “Kenapa sampai gak kepikiran untuk baca doa ya? Dan baru teringat kalau malam itu adalah malam jumat kliwon” gumamku sedikit menyesal.

Meskipun begitu, aku merasa lega karena tidak menuruti panggilan wanita itu, karena menurut satpam puskemas yang mempunyai indra ke-6, kalau hantu wanita itu memang beraura negatif, siapa yang terpancing dengan panggilannya, dia tak akan kembali dan bagi yang beruntung akan ditemukan didaerah kuburan tersebut dengan waktu yang lama. Satpam yang bekerja di puskesmas samping kuburan itu juga sering mendapat gangguan saat dapat shift malam.

Seperti terdengar suara orang menangis, suara langkah kaki, hingga kursi dan barang-barang yang lain bergeser atau berpindah tempat dengan sendirinya. Hi, seram juga ya. Semoga kita semua terhindar dari hal hal mistis yang merugikan dengan memperbanyak amal dan doa. "Amin"
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 03, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search