Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 14 Agustus 2017

Anak Kecil Terlihat Senang Ketika Ibunya Yang Meninggal Telah Kembali


Kejadiannya terjadi pada tante saya yang bernama Nam dan Beliau adalah kakak Mama saya yang berasal dar Laos, sekarang tante Nam tinggal diindonesia.  Kisahnya terjadinya pada saat dulu sekali, Waktu itu, Tante Nam adalah anak tertua di kampung waktu itu yang Usianya 17 tahun, dan belum menikah dan Anak-anak kecil pada dekat dengannya.

Pada waktu itu ada seorang anak kecil, laki-laki, yang baru berusia 6 tahun, kemudian Tante Nam menjaganya siang dan malam karena orang tua anak itu setiap hari hanya bertengkar dan bahkan sampai terjadi kekerasan fisik. Di daerah situ dan di zaman itu, cerai adalah sesuatu yang sangat memalukan, Orang lebih memilih mati daripada cerai yang Kira-kira seperti itulah kondisi saat itu.
Cerita Misteri - Ibu Yang Meninggal Kembali Mencari Anaknya
Cerita Misteri - Ibu Yang Meninggal Kembali Mencari Anaknya

Pada waktu suatu malam, si anak kecil ini tiba-tiba datang ke depan pintu rumah keluarga ibu saya, yang sedang gemetaran dan kemudian Tante Nam pun langsung mengajaknya masuk kedalam rumah untuk menghangatkan tubuh anak itu. Sang anak lalu bercerita kalau orangtuanya sedang bertengkar semalaman, tapi tiba-tiba jadi sunyi, Saat dia perhatikan, ternyata hanya dia seorang diri di rumah.

Mungkin saya harus ceritakan kalau rumah kampung di Laos pada zaman itu bukan dari tembok bata dan semen yang Mungkin lebih tepatnya disebut gubuk, dengan dinding dari batang pisang dan atap dari jerami dan daun kering. Jadi kalau ada pertengkaran, pasti tetangga-tetangga akan bisa mendengarkannya, Mungkin karena sudah terbiasa dengan keributan tersebut mereka membiarkannya.

Tante Nam, mengajak agar si bocah ini bermalam di sini saja, baru pulang di keesokan harinya dan Orang tua dari bocah ini juga sudah pasti tahu kalau anaknya tidak di rumah, berarti ada di rumah keluarga Tante Nam. Soalnya memang semua orang tahu, Tante Nam yang menjaganya selama ini, Jadi begitulah, si bocah itu bermalam di rumah keluarga mamaku.

Keesokan harinya, ternyata orang tua si bocah belum juga datang dan Tante Nam pun inisiatif mengantar bocah ke rumahnya, Ketika disapa, kalau dirumah tidak ada orang yang menyahutnya, Karena tidak ada siapa-siapa yang membukakan pintu, akhirnya Tante Nam memutuskan mengajak si bocah kembali lagi ke rumah keluarganya.

Malam pun telah tiba, dan Tante Nam mendengar suara dari anak si bocah itu kalau Pikirnya mungkin orangtuanya sudah balik, Tante Nam buru-buru mengajak si anak pergi ke rumahnya lagi. Kali ini Nam langsung membuka pintu Dan alangkah terkejutnya karena di depannya adalah ayah si bocah dengan perempuan lain.

Merasa sangat malu dan bersalah karena ada orang di rumah Tante Nam meminta maaf beberapa kali dan menjelaskan kalau dia ingin mengantar bocah ini untuk kembali ke rumah.

Hari juga berganti dan Para penduduk kampung, tidak ada yang melihat ibu dari sang anak itu, Yang ada adalah perempuan lain di rumahnya dan kemudian Kata sang ayah bocah itu, ibunya pergi dari rumah. Dicari kemanapun tidak ditemukan dan Tentu saja penduduk di sana kurang percaya setelah itu Jadi gosip pun menyebar, bahwa mungkin ibu sang anak itu sudah dibunuh, Namun mereka tidak ada buktinya.

Perempuan asing yang bersama ayahnya sang bocah itu belakangan ini menjadi istri ayah, yang otomatis juga ibu tiri sang bocah dan kemudian Tante Mai agak khawatir bocah itu sedih tidak melihat ibunya lagi. Namun anehnya sang bocah itu tetap biasa-biasa saja dan Dia tidak sedih ataupun menangis layaknya anak kecil yang kehilangan ibunya.

Suatu hari Tante Nam menjemput si anak dari rumahnya, kemudian Dia melambaikan tangannya ke arah ayahnya yang sedang melihat ke arah lain. Lalu dia lari keluar penuh riang. Tante Nam pun bertanya apa yang membuatnya senang hari ini? Si bocah tersenyum bilang ibunya akan membawanya dari sini.

Tante Nam terlihat bingung sekali, sedangkan ibunya tidak pernah ditemukan semenjak terakhir ia mendobrak pintu masuk rumah, lalu tante Nam bertnya kepada bocah tersebut, “Emang di mana ibumu?”

Si bocah pun menjawab dengan polos, “Ayah sangat sayang ibu sekarang dan Setiap hari dia memikul ibu di punggungnya.”

Tante Nam hanya bisa ternganga mendengar penjelasan dari anak berumur 6 tahun itu kemudian Tidak sampai di situ, si anak lanjut, “Coba lihat saja mereka berdua.” sambil menunjuk ke ayahnya yang berdiri sendirian. Tante Nam hanya melihat ayah sang anak sedang membelakangi mereka, menghadap istri barunya yang sedang memasak yang Tidak terlihat sang ibu sama sekali.

Akhir cerita dari Tante Nam, si bocah itu meninggal dunia dan kemudian Orang-orang bilang dia meninggal karena terkena penyakit. Apalagi kondisi kampung waktu itu memang serba kekurangan jadi tidak mengherankan jika dia tidak tertolong. Tetapi menurut Tante Nam sendiri, dia lebih percaya sang ibu datang mengambil sang anak dari ayahnya yang parah…

Menurut budaya suku Hmong salah satu suku di Laos, jika anak kecil yang gigi susu depannya belum tanggal, maka dia akan bisa melihat makhluk halus dan Diperkirakan giginya belum tanggal, si bocah bisa melihat arwah ibunya yang ada di punggung ayahnya.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 14, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search