Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 22 Agustus 2017



Cerita kali ini sewaktu rumah kosong yang jaraknya hanya selisih dengan satu rumah dan rumahku itu sedang di renovasi biar bagusan sedikit karena rumah itu sudah ditinggalin pemiliknya sejak aku masih duduk di sekolah dasar pada waktu itu, kebayangkan gimana rusaknya itu rumah. Isu-isunya itu rumah angker dan dari pengalaman beberapa orang daerah situ yang pernah lewat sering lihat ada wanita yang duduk didepan rumah itu dan malah pernah ada yang lihat sosok genderuwo dirumah itu.

Sewaktu di renovasi tidak tau kenapa hawa dirumahku jadi panas, dan kadang dingin-dingin merinding gitu dan sering sekali ada suara gaduh didapur rumah, atau kucingku yang selalu berisik dan terlihat seperti terancam gitu. Aku sekeluarga tidak terlalu peduli karena pada sibuk semua untuk memberesin rumah.
Cerita Horor - Mahkluk Halus Berpindah Kerumah Baru
Cerita Horor - Mahkluk Halus Berpindah Kerumah Baru

Sampai pada titik dimana kita sekeluarga merasa terganggu dan kemudian Kejadiannya selalu saat malam hari, seperti mamaku yang tiba-tiba merinding saat diruang tamu sendiri padahal mamaku tidak pernah merinding selama tinggal disini. Pintu ada yang mengetuk dan aku sama mama tidak peduli, pada saat lagi mau menata bangku besar dan berat itu sama mama, pada saat ingin diangkat, aku sama mama tiba-tiba enteng dengan sendirinya.

Yang paling ekstrim itu saat malam, aku ditinggal sendiri dirumah, mama dan adikku sedang pergi ke rumah kakek dan nenek, aku tidak ikut karena lagi sakit dan banyak tugas jadi aku cuma dikamar sambil ngerjain tugas di laptop. Tiba-tiba saja pintu garasi yang posisinya ada tepat di seberang kamarku terbuka dengan sendirinya padahal itu sudah ditutup sama aku. Tidak mungkin karena angin, pada hal itu cara buka pintunya didorong dari dalam rumah bukan didorong dari dalam garasi.

Jadi kalau pintu yang didorongnya dari garasi mungkin saja terjadi karena garasiku modelnya besi ukir yang pasti angin akan masuk dan pintu buka sendiri. itu masuk akal tapi kalau pintunya model didorongnya lewat dalam rumah yang gak ada angin besar masuk itu tidak mungkin kedorong apalagi sudah ditutup rapat.

Aku yang pertama fokus ke laptop jadi teralihkan ke sumber suara dan langsung antara merinding sama bingung, kenapa pintu bisa buka sendiri padahal sudah ditutup rapat. Akhirnya aku menghampiri itu pintu dan menutupnya lagi sambil bilang “kalau buka bilang assalammualaikum *dong, rumah orang nih dan Jangan ngagetin ya”. Karena kebiasaanku juga kalau mereka ngagetin malah aku saja ngomong.

Kemudian aku balik kekamar keadaan pintu kamar tetap aku buka seperti tadi tiba-tiba itu pintu kebuka lagi dan merindinglah aku, aku beku ditempat aku duduk dan berusaha untuk tenang. Sampai lengkingan ketawa mba Kunti terdengar, seketika aku langsung menghubungi temanku untuk menemaniku dirumah, selama 20 menit dia dirumahku dan menemaniku sampai ibu dan adikku pulang.

Pada saat itu aku terbangun setengah sadar karena merasakan sakit di kakiku, saat itu mataku tidak jelas melihat karena namanya juga setengah sadar dari tidur jadi yang kulihat itu seperti ada sosok hitam. Tidak jelas tapi yang jelas itu aku lihat kaki kananku sudah dalam posisi lurus keatas dan posisi telapak kakiku sudah menghadap ke kiri dan itu lurus ke kiri ya jadi bayangin sakitnya, saat sadar dipikiranku itu ulah makhluk halus, akhirnya aku berdoa dalam hati dan akhirnya waktu aku sadar, lalu membuka mata sepenuhnya.

Kakiku sudah berada diposisi normal lagi, aku pun terbangun dan ingin menuju kedapur untuk minum tapi kaki kananku itu sakit sekali sampai tidak bisa untuk dibuat jalan. Kalau itu mimpi tidak mungkin sakitnya sampai 2 hari dan kemudian Mamaku juga mengalami ketindihan, adik perempuanku katanya mimpi yang tidak enak. Pada Akhirnya mamaku menanyakan pada temannya yang indigo dan katanya itu efek rumah kosong didekat rumahku yang sedang di renovasi dan kemudian mereka merasa terganggu dengan adanya para tukang bangunan yang menginap disitu. Akhirnya mereka kayak ngungsi dan mengganggu dirumahku dan setelah itu Aku langsung merinding bercampur sebal sudah buat kakiku sakit.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 22, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search