Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 29 Agustus 2017

Wanita Yang Ku Bunuh Adalah Calon Istriku, Sekarang Menjadi Kuntilanank



Saya mau menceritakan kisah nyata yang aku alami semenjak aku pertama kali masuk ke perguruan tinggi di daerah Jawa Barat, ketika itu aku yang masih yang belum mengenal kota itu, jadi aku langsung minta diantarkan taksi untuk keliling-keliling untuk mencari kost. Sesudah keliling-keliling daerah dekat Universitas ternyata sudah banyak kost yang penuh, kemudian saya ditawarin oleh supir taksi tempat kost yang lumanyan jauh dari kampus.

Jika dihitung-hitung, lama perjalanan sekitar 1 jam perjalanan dari tempat kost saya ke kampus, tidak apa, saya pikir dari pada tidak ada dapat kost. Pertama saya masuk ke dalam kost itu terasa sangat adem, nyaman, kamar kost pun sangat besar dan banyak penghuninya namun tidak tau mengapa, ada satu kamar yang tidak boleh ditempati, kata pemilik kost. Yang punya kamar lagi pergi keluar negeri, pada hal saya suka view di kamar itu.
Cerita Horor - Kuntilanak Yang dihamili Balaz Dendam
Cerita Horor - Kuntilanak Yang dihamili Balaz Dendam

Malam pun tiba serta aku masih sibuk memberes-bereskan kamar saya, waktu masih jam 20:00 WIB, aku sedikit bertanya-tanya di dalam hati. Kenapa kost-kostan jam segini sangat sepi sekali? pada kemana semuanya? apa telah tidur jam segini? Saat saya sedang asyik beres-beres kamar saya. Tiba-tiba ada yang yang mengintip dari jendela, ketika saya melihat langsung menghilang dan bau wangi melati tercium, aku berpikir positif, mungkin cuma ada tetangga yang mau kenalan sama saya.

Kost-kostan aku disini bebas ada cewek atau pun cowok cuma kamar cewek rata-rata dibawah dan untuk cowok berada di atas. Sesudah selesai beres-beres kamar saking lelahnya, dari perjalanan kampung halaman ke kota aku pun tertidur dengan pulas. Sekitar jam 02:45 aku terbangun, karena aku mencium bau busuk dan aku terkejut semenjak kapan pintu kamar saya terbuka.

Saya kira ada maling, ternyata barang aku masih lengkap serta aku juga lupa mengunci pintunya mungkin terkena angin, sebelum aku meneruskan tidur ketika mau menutup gorden aku. tiba-tiba saja aku dikejutkan oleh sosok wanita yang menembus pintu kamar depan tetangga. Saya juga tidak bisa teriak dan kemudian aku mematikan lampu dan pura-pura tidak melihat apa-apa.

Pagi hari pun saya bergegas ke kamar mandi untuk bersiap-siap berangkat ke kampus, setelah itu aku masih belum bisa melupakan kejadian tadi malam. Ketika aku terbangun, ditambah lagi saya terkejut melihat beberapa helai rambut panjang di wastafel, namun saya rasa kemarin saya masih belum sempat membereskan kamar mandi serta aku pun bergegas mandi dan berangkat ke kampus.

Hari pertama di kampus pun usai, saya membawa teman baru aku ke kost-kostan sekalian numpang, sebab masih belum bawa kendaraan sendiri, kami berlima, satu orang teman wanita dan empat orang pria termasuk aku. Sesudah sampai di kost teman wanita ingin meminjam kamar mandi sebab sudah kebelet buang air kecil, dengan senang hati aku persilahkan, disini kejadian mulai terasa aneh dikost-kostan yang aku tempati.

Saat saya sedang bercanda dengan teman-teman diteras kamar saya, tiba-tiba teman wanita aku teriak dan berkata, "jangan bunuh saya, aku mau keluar saya tidak ganggu pemilik kamar ini. kita juga bergegas masuk dan teman perempuan saya dengan wajah pucat panik langsung keluar dan nangis. Minta pulang dan aku selidiki, ternyata tidak ada orang lain, saya juga bertanya dia tidak mau bercerita.

Berbulan-bulan sudah aku tempati kost-kostan ini memang terkadang ada bau busuk dan ada suara cewek ketawa tengah malam, tidak tau mengapa teman perempuan yang dulu pernah aku ajak ke kost. Dia tidak pernah mau menceritakan ada apa dan apa yang sudah terjadi pada waktu itu, dan pada saat itu aku pun pulang larut malam, gara-gara teman satu kampus ngajak ke club malam.

Saat saya diantar ke kost oleh teman saya, aku ingat betul teman saya ini tidak minum alkohol dan tidak mabuk, saat saya turun dan mau naik ke kamar saya. Teman saya tiba-tiba berteriak, tolong ... tolongi saya, astaghfirullah, aku juga langsung keluar dan terkejut melihat penampakan Kuntilanak dengan wajah yang amat menyeramkan dan ada di dalam mobil temanku.

Saya pun mengucapkan istighfar dan yang anehnya Kuntilanak tersebut juga mengucapkan 'Astaghfirullah ... dan tertawa berulang-berulang sambil menggelengkan kepala dan langsung menghilang. Temanku pun langsung pingsan dan warga kost aku semuanya keluar dan ada beberapa yang menyaksikan, keesokannya saya pindah sebab kejadian menyeramkan tersebut. Ternyata kostan itu memang sangat angker, karena ada pemerkosaan dan bunuh diri di kamar yang aku tempati itu, kemudian mayatnya di kubur di dalam kamar mandi.

sesudah aku pindah kejadian itu masih berlanjut sebab Kuntilanak yang ada dikost lama mengikuti saya dan sesudah saya ke orang pintar. Ternyata Kuntilanak tersebut mengandung anak saya, kemudian aku sangat kaget bukan kepalang, teman sekampus saya pun bercerita jika dia diganggu Kuntilanak yang katanya calon istri saya, akhirnya saya berusaha ke ustad untuk meminta dibersihkan dan Alhamdulillah sekarang keadaan sudah membaik.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 29, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search