Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 19 Agustus 2017

Sambaran Petir Yang Mematikan Dan Menguntungkan


Kisah Nyata Misteri Tengah Malam akan berbagi kisah seseorang yang mendapatkan kemampuan supranatural setelah mengalami kejadian, mungkin keajaiban yang didapatkannya hampir mirip dengan si kecil yang mendapatkan batu petir.

Petir berulang kali menggelegar di atas rumahku dan Kata orang tua dulu, petir itu dibuat Tuhan untuk membunuh iblis dan kemudian Menghancurkan setan di muka bumi. “Untuk menghukum setan laknatullah di permukaan bumi, maka Allah menurunkan petir dan membumi hanguskan si setan itu melalui petir itu. Petir adalah bom Sang Pencipta memberangus iblis dan Walau, secara ilmu fisika alamiah, teori menyatakan, bahwa petir itu terjadi karena benturan energi padat yang super hebat di langit lalu menghasilkan listrik. Listrik yang liar di langit itulah, yang dinamakan petir,” demikian kata ayahku ketika aku waktu kecil
Cerita Misteri - Keistimewaan Gigi Petir Dari Langit
Cerita Misteri - Keistimewaan Gigi Petir Dari Langit
Tapi, jujur saja, karena takut di rumah ku ada iblis, maka aku membaca auzubillahiminassyaitonirrojim secara berulang yang Artinya, aku berlindung kepada Allah SWT dari godaan iblis yang terkutuk. Harapanku, agar rumahku tidak dihantam petir karena kehadiran iblis itu.

Bila ada petir yang terus menggelegar di dekat rumahmu, bacalah auzubillah, berlindunglah kepada Allah agar petir pergi dari daerah rumahmu dan rumah serta keluargamu akan selamat dari bencana alam dan serangan petir itu,” desis Kyai Abdullah Abdurrahman Altos,  80 tahun, kyai sepuh, guru spritualku di Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, ketika aku masih kuliah.

Pada pukul 20:15 malam, petir itu benar-benar menyambar begitu dekat dari rumahku yang disertai Hujan deras dan kilat, gluduk, gledek dan guntur yang saut menyahut. Alam pun, saling sambat sinambat dengan isi bumi, manusia, makhluk hewan dan suara elektron di kulis bumi. Namun, beberapa saat kemudian, aku mendengar suara gdubrak hebat, menusuk jantungku, Duh Gusti, ternyata pohon mangga di depan rumahku yang disambar petir kemudian Bagian atas pohon roboh dan jatuh ke tanah.

Malam itu menjadi malam yang sangat mencekam karena Petir dan guntur membuat kami sekeluarga kecut, takut dan cemas, kemudian Hujan deras dengan angin kencang, melahirkan suara seperti laut, bagaikan perairan samudera yang menghantam karang. suara itu semakin lama semakin keras dan menakutkan dan ke-2 anakku mendekat kepadaku, mereka keduanya aku peluk erat agar rasa takut kami dapat berkurang. Pikirku, bila kami harus tersambar petir, maka kami bertiga akan mati bersamaan, menyusul ibu mereka, istriku yang sudah 5 bulan lalu meninggal.

Malam itu, usai petir menyambar pohon manggaku, aku keluar rumah mendekati pohon mangga itu dengan senter, kemudian Aku berpayung dan melindungi kepalaku dengan topi caping juga. Di bawah pohon, ada benda warna putih jatuh ke tanah, dan aku mengambil benda itu.
Syahdan, ternyata benda itu adalah gigi petir. Petir menyambar pohon biasanya dengan gigitan, gigitan itu dengan gigi dan giginya sering tertinggal disasaran yang diserangnya dan Memang tidak semua pohon korban petir ada giginya dan yang Kebetulan, pohon mangga, yang dihajar petir berikut gigi yang tertinggal.

Kata ayahku, gigi petir itu adalah rejeki dan Musibah yang memberikan rejeki bagi siapapun yang menemukannya, kemudian Gigi petir itu bisa menjadi obat penyakit apapun. Bisa menjadi jimat kesuksesan dan bisa menjadi penglaris dagang, pelancar usaha dan guna-guna percintaan. “Bapak dulu berburu gigi petir ke beberapa hutan, beberapa gunung dan tepi laut dan Kami mencari gigi petir untuk dijadikan jimat,” cerita ayahku.

Diam-diam, jika aku menyaksikan orang sakit, jimat gigi petir aku masukkan di dalam air segelas dan Setelah itu, air yang telah dicampur aura gigi petir aku berikan kepada orang yang sakit. Alhamdulillah, yang meminum air gigi petir itu, yang tadinya sakit, langsung sembuh.

Tetangga sebelah rumah yang sakit jantung, habis dana ratusan juta ke rumah sakit, namun tidak sembuh-sembuh, dengan air gigi petirku, alhamdulillah, langsung sembuh. Warga desa sebelah yang menderita kanker serfik, aku beri minum air gigi petir, menjadi sembuh dan normal kembali. Pasangan suami istri yang tidak mempunyai anak sudah 10 tahun pernikahan, aku beri air gigi petir dan aku niatkan supaya mereka punya keturunan, sang istri lalu hamil dan punya anak.

Karena banyak yang dapat tertolong oleh air putihku, maka banyak orang datang ke rumahku untuk berobat dan Semua yang berpenyakit minta tolong, minta didoakan dan minta minum air putih pemberianku. Namun, mereka semua tidak tahu bahwa air yang aku berikan sebagai obat, adalah karena gigi petir yang aku punya. Aku takut, kalau gigi petir milikku ini akan diperebutkan orang, Bahkan gigi petir milikku akan dirampok orang, dipaksa ambil dengan kekerasan, hingga aku jadi merahasiakannya.

Karena pasien yang datang ke rumah makin banyak dan heboh, akhirnya aku memutuskan pindah ke Jakarta membawa anak-anakku dan kemudian Kami membeli rumah sederhana di Kota Tangerang, dan tidak praktek keparanormalan lagi. Aku belajar membuat gigi, sesuai bisikan gaib yang aku terima dari gaib dan dengan tekun aku mempelajari.

Gigi petir, harus berkaitan dengan bisnis gigi supaya maju, kemudian Dengan bisikan itu, maka aku tekuni betul usaha membuat gigi. Alhamdulillah, kini usaha membuat gigiku maju pesat dan aku menjadi ahli di bidang itu.
Anak-anakku bersekolah dengan lancar, Mereka selalu beri minuman air putih dari gigi petir kemudian Bahkan kedua anakku menjadi juara kelas terus dan keduanya, karena terpintar di sekolahan, selalu mendapatkan bea siswa lokal. Semua lancar hingga mereka selesai perguruan tinggi dan menjadi sarjana.

Berkat gigi petir, anak-anakku sangat mudah mendapatkan pekerjaan dan mendapatkan kedudukan yang sangat bagus di perusahaan. Gaji mereka sangat besar dan mereka menjadi pegawai yang baik, disiplin, cerdas, cekatan dan membawa rejeki pada perusahaan. Perusahaan tempat mereka bekerja maju pesat dan mendapatkan keuntungan besar karena aura anak-anak ku dan air gigi petir.

Kini kedua anakku menjadi direktur utama perusahaan besar, Bahkan keduanya menangani usaha joint ventures dengan negara Amerika Serikat dan Kanada. Keduanya kaya raya dan membuatkan aku rumah mewah membelikan aku mobil baru dan tanah-tanah untuk peternakan di daerah Japos, Bogor, Jawa Barat.
Mereka meminta aku untuk menikah biar aku ada teman.

Namun, aku tidak mau menikah dan menerima keadaan sendirian saja dan mendalami ilmu makrifat serta mengarah menjadi sufi dan Untuk itulah, rumah mewah, mobil bagus dan tanah peternakan yang luas, aku titipkan ke saudara dan aku memilih rumah sederhana yang sempit dan kumuh. Anak-anakku protes, tapi mereka menyadari bahwa demikian perintah gaib yang aku terima dan aku harus jalani dari gaib penunggu gigi petir yang kumiliki.

Perjanjian gaib dengan gigi petir, aku tidak boleh hidup bermewah-mewah, tidak boleh mempunyai nafsu kepada lawan jenis maupun sejenis, tidak boleh tamak, tidak boleh serakah dan tidak boleh sombong. Semua perjanjian dan pantangan itu, aku penuhi dan aku sangat disiplin kepada perjanjian tersebut.

Kini, gigi petir ku menghilang dan Aku mencari ke mana-mana di dalam rumahku, tidak aku temukan lagi, Namun pada suatu malam, aku bermimpi kedatangan kakek tua berbaju lusuh, bertopi haji, berjanggut putih panjang sekali namun tanpa kumis. Dia menyatakan bahwa, gigi petir milikku telah kembali ke langit. Gigi petir itu akan turun lagi di suatu daerah yang ditentukan, yaitu daerah Gunung Slamet, Jawa Tengah. Katanya,
Bila aku mau mendapatkan gigi petir itu lagi, aku harus pindah ke Desa Jetis Wetan di kaki Gunung Slamet, Yaitu jatuh pada sebuah pohon sengon di timur Desa Jetis wetan. Gigi petir itu, kata Si kakek berjenggot, akan turun bersama petir yang akan mematikan pohon sengon tersebut.

Besok harinya, aku langsung berangkat ke Jawa dan kemudian Aku naik mobil pribadi dan melewati kota Bandung, kota Garut, Tasikmalaya, Banjar langsung ke Purwokerto dan menuju Jetis Wetan. Aku mencari rumah di Situ dan membeli rumah itu, Maka dapatlah aku rumah gubuk dan gedek, atap rumbia dan di dekat sebuah pohon snegon berusia 400 tahun. Pohon itulah yang akan dihajar petir dan gigi petirku yang kembali ke langit, akan jatuh di batang pohon sengon itu.

Namun, setelah sebulan aku tinggal di Jetis Wetan tidak ada petir yang menyambar pohon sengon, maka aku pulang kembali ke Kota Tangerang, Karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di daerah ini. Namun, kabar dari tetangga di Jetis Wetan, pohon sengon dekat rumahku tersambar petir. Pohon itu mati dan kini semua warga mengungsi karena Gunung Slamet menunjukkan tanda-tanda marah dan Setiap malam ada ledakan di Gunung Slamet dan mengeluarkan api lahar panas. Maka itu, semua warga Jetis Wetan membawa ternak pindah ke daerah lain untuk menyelematkan diri.

Sementara itu, diam-diam, aku masuk ke Jetis wetan untuk menemukan pohon sengon yang terbakar petir itu dan kemudian Aku terus mencari gigi petir itu dan alhamdulillah, gigi petir itu aku temukan kembali dan aku simpan dengan rapih. Kini gigi petir yang Sempat menghilang ke langit itu, aku simpan di lemari besi dan terkunci rapat. Tapi, sang kakek tua datang lagi dan berpesan, jangan dikunci rapat, karena gigi petir itu tidak akan pergi dan tidak akan hilang lagi. Sebab, gigi petir itu memang milikku secara murni.

“Kau telah mendapatkannya di Sumatera Selatan, lalu hilang, dan kemudian kau temukan lagi jauh di Jetis Wetan, Jawa Tengah,” kata Si kakek, sambil mencium keningku lagi pergi ke langit.
Ternyata sang kakek berjenggot putih, adalah gaib yang diutus Penguasa Petir, untuk menjaga gigi petir yang diturunkan di muka bumi di seluruh dunia. Dialah gaib gigi petir yang menjaga jimat gigi petir yang sakti mandraguna. emudian aku berterima kasih kepada Allah Azza Wajalla yang telah memberikan gigi batu putih itu untuk diriku. Agar dijaga dan dipergunakan baik untuk kemanusiaan di kulit bumi di kolong langit yang fana ini.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 19, 2017   Posted by Anonim with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search