Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 14 Agustus 2017

Wanita Gantung Diri di Rumah Tahanan


Perkenalkan nama saya Andika, sering disapa Dika dan Saya akan bercerita tentang pengalaman saya pada tahun 2016 kemarin. Saya yang punya pengalaman tidak menyenangakan pada masa itu.

Saya pernah mendekam di sebuah rumah tahanan atau penjara lebih tepatnya dan Saya cukup lama di rumah tahanan, sekitar 1,5 tahun. Kemudian di situ saya banyak sekali mendapatkan pengalaman-pengalaman yang mungkin di luar tidak bisa saya dapatkan. Saat ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya bersama teman-teman saya yang berda dirumah tahanan. Mengenai hantu yang ada di blok tahanan saya, mungkin buat pertama kali berada di rumah tahanan khususnya blok kamar Saya yang tidak pernah merasakan hal-hal yang berbau mistis atau pun horor.
Cerita Horor - Di Dalam Blok Rumah Tahanan Ada Hantu Wanita Gantung Diri
Cerita Horor - Di Dalam Blok Rumah Tahanan Ada Hantu Wanita Gantung Diri

Sudah 8 bulan saya telah lewati bersama teman-teman di rumah tahanan tersebut dan Ketika itu waktu malam menjelang, entah itu jam berapa, saya kurang tau, Karena di rumah tahanan tidak ada jam dinding, yang pasti sudah larut malam.

Salah satu temanku yang bernama Joni tersadar dalam tidurnya dan dia langsung beranjak ke kamar mandi untuk buang air kecil, dan ketika dia di dalam kamar mandi dia merasa di belakang ada yang memperhatikannya, tapi dia tidak berani buat menoleh ke arah belakang tersebut. Kemudian dia langsung pergi ke tempat tidurnya, dan berusaha cuek dengan hal itu…

Keesokan harinya Joni bercerita kepada teman-teman, bahwa semalam dia merasakan hal yang aneh di kamar ini, kemudian Kita semua percaya akan hal itu. Wajarlah tempat seperti ini mana ada yang tidak angaker, Pasti semua angker, tapi kita semua di blok, berusaha tenang. Beberapa hari kemudian waktu sudah malam hari, tapi di blok anak-anak masih belum ada yang tidur, meski sudah waktunya tidur, kebetulan di blok kita ada 7 orang. Selagi kita asyik mengobrol dan bercanda ria, munculah suara yang aneh terdengar dari arah kamar mandi.

Suara itu seperti seseorang menyiramkan air ke arah lantai kamar mandi, kita pun serontak diam dan kemudian Suara itu terus terdengar, dengan suara pelan saya pun berbicara pada temen-temen, “Siapa yang ada di kamar mandi??
Semua temen terdiam gak ada yang menjawab, Saya bilang “Coba menghitung.” Ternyata pas ada 7 orang di dalam kamar, Lalu siapa yang berada di dalam kamar mandi tersebut?

Kami sudah mengira pasti penghuni blok ini dan Kami hanya terdiam lama sambil melihat di sekeliling kita, kemudian saya menyuruh salah satu dari kita untuk pergi melihat ke dalam kamar mandi dan Untuk memastikan ada orang atau tidak. Kemudian Salah satu dari kami yang bernama Reza memberanikan dirinya untuk masuk ke dalam dan Reza pun membuka kamar mandi dan langsung masuklah dia. Ternyata tidak ada siapa-siapa ucap Reza yang posisinya masih di dalam kamar mandi.

Kemudian serontak denger jeritan Reza dan tiba-tiba saja tidak terdengar lagi suaranya yang sedang menjerit tadi, lalu Kami pun merasa ketakutan, tidak berani untuk melihat Reza. Setelah itu kami pun sepakat besama-sama untuk memasuki kamar mandi, dan ternyata Reza sudah pingsan di dalam kamar mandi, kami langsung menggotong Reza ke kamar.

“Malam ini kita tidak boleh tidur!,” ucap salah satu temenku Dan akhirnya kita terjaga dalam malam itu.
Meski kita mengantuk, kita tetep harus buat mata kita terjaga dan kita tidak bisa berbuat apa-apa, keluar pun tidak bisa karena terhalang jeruji besi. Akhirnya kita bisa melewati malam yang mengerikan ini dengan tidak tertidur.

Menjelang pagi, kita melaksanakan kegiatan seperti biasa di dalam rumah tahanan ini dengan menyapu, ada yang ngurusi kunjungan keluarga dan Semua pada sibuk seperti biasa. Semua Blok kita kosong kalau pagi sampai siang.

Hari mulai siang kita masih tetap melakukan kegiatan kita dan Tidak lama kemudian terdengar suara teriakan minta tolong terdengar dari dalam blok kita. Semua orang penghuni rumah tahanan pun langsung berlari-lari ke blok kita bersamaan dengan saya dan temen-temen. Ternyata salah satu petugas rumah tahanan pingsan, kemudian Dibawa ke klinik petugas rumah tahanan itu. Beberapa menit kemudian dengan bantuan pertolongan pertama, Petugas kita pun tersadar, dan langsung berkata “Hantu.. Hantu.. Hantu..”

Ternyata dia melihat perempuan gantung diri waktu di depan kamar blok kita dengan wajah tersenyum… Dengan kejadian itu kami satu blok bersama temen-temen sepakat mengajukan pindah blok kepada kepala penjara, dan akhirnya kita di pindahkan di blok lain. Blok itu sekarang kosong tidak ada penghuni.

Ternyata cerita dari petugas-petugas blok itu memang angker yang Konon katanya dulu blok tersebut di tahun 1987, Ada kejadian waita bunuh diri dengan berpakainya baju rumah tahanan, Ternyata dia dipenjarakan karena membunuh suaminya sendiri. Wanita itu prustasi makanya dia gantung diri.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 14, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search