Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 13 Agustus 2017

Tersesat DiHutan Pembuangan Mayat Yang Sangat Angker

Assalamualaikum, wr wb. Salam buat teman-teman yng suka baca cerita horor dan Dalam cerita kali ini, aku ingin bercerita tentang aku dan 5 orang temanku. cerita ini merupakan kisah nyata yang aku alami dulu, sewaktu aku masih duduk dibangku SMP kelas 3.

Waktu aku dan 5 orang teman baikku, sedang lagi asik bermain kelereng, Tidak lama salah satu temanku Arif di panggil oleh ibunya untuk mengantarkan beras dan ikan mentah untuk neneknya dikebun yang jauh dari desa kami dan dia pun mengajak kami untuk temani dia untuk mengantarkan beras dan ikan untuk neneknya. Karena kami bersahabat dari kecil jadi kami pun tidak bisa menolak, dan tidak mungkin juga dia mengantarnya sendirian.

Cerita Misteri - Hutan Pembuangan Mayat Yang Angker
Cerita Misteri - Hutan Pembuangan Mayat Yang Angker
Kebetulan waktu itu hari sudah mulai sore sekitar pukul 15:00 dan pada Awalnya kami juga ragu untuk temani dia untuk mengantarkan beras itu, karena takut kemalaman di hutan, tapi karena kami berenam jadi kami memberanikan diri untuk tetap pergi. karena kasihan juga kalau dia yang ngantar sendirian, kata temanku Udin dan lagian ini makan tidak bisa ditunda lagi.

Perjalanan pun kami mulai pukul 15:30, yang dalam perjalanan kami sambil bercanda biar kami tidak terlalu terpikirkan hal-hal yang aneh, dan tidak terpikirkan jaraknya juga. Dalam perjalanan kami melewati tempat yang sangat angker, dulu tempat itu adalah tempat pembuangan mayat-mayat manusia, yang dulu terjadi kerusuhan dan perang yang terjadi di kampung.

Sesampai ditempat itu sekitar pukul 16:30 kami pun sudah merasakan ada hal yang aneh karena posisi kami membawa ikan mentah di hutan dan melewati tempat itu, Tapi kami berjalan terus tanpa panik dan memikirkan yang aneh-aneh.

Tidak lama kemudian kami pun sampai ditempat tujuan kami yaitu rumah nenek si Arif, kira-kira waktu sudah pukul 17:15 dan Kami pun memberikan bawaan kami tadi sama neneknya Arif. Kami pun berbincang-bincang selama beberapa menit, lalu kami pun pamit pulang dan si nenek memberikan kami obor 3 untuk berjaga-jaga bila kemalaman di hutan. Selama kami dalam perjalanan pulang perasaan kami sudah tidak biasa, sepertinya ada yang mengikuti kami dari kiri, kanan dan belakang Tapi kami pun cuekin saja.

Tidak lama kemudian, terjadi keanehan yang kami merasa jalan pulangnya jauh banget ketimbang perginya tadi, dan kami semua sudah terlalu lama berjalan kami kemalaman di hutan, dan kami melewati tempat angker tadi kami pun mulai ketakutan karena bermacam-macam suara dan sosok yang kami lihat, kami pun langsung lari tapi tidak berjauhan, saat kami lari itu kami salah jalan entah apa yang ada dalam pikiran kami, kami ikuti jalan yang bukan jalan pulang kami.

Setalah kami jauh dari tempat angker tadi kami pun berhenti sejenak dan temanku si Arif kaget kalau ini hutan terlarang untuk di lewati atau disinggahi. Di situlah kami mulai terjebak dalam hutan angker itu berjam-jam Dan hari semakin gelap, kami pun bakar obor karena dari tempat nenek tadi kami diberi obor 3 untuk berjaga-jaga bila gelap nanti.

Kami mencari jalan untuk keluar tapi tidak pernah ketemu, beberapa kali kami lewati jalan yang kami lewati tadi tetap saat kami balik ditempat kami duduk, dari kiri dan kanan kami lewati jalan selalu balik ditempat semula. Di situ kami semua sangat binggung dan menangis, Perasaan takut dan bakal mati pikirku.

Kami menangis, dan diikutin dengan doa yang kami tahu saja, tidak lama muncul seorang bapak-bapak yang kami tidak kenal sama sekali dan kemudian, tiba-tiba muncul dan bertanya kepada kami yang lagi berbuat apa disini? Kami jelaskan semua yang terjadi kepada bapak tersebut dan bapak tersebut hanya bilang, jangan pernah masuk di hutan ini.

 Bapak tersebut pun mengantarkan kami pulang ke perbatasan kampung, yang cahaya lampu di rumah-rumah mulai kelihatan, kami sangat senang karena bisa kembali pulang. Sangkin senangnnya kami tidak tau kalau bapak-bapak yang tadi mengantar kami pun menghilang entah kemana. Lalu kami pun kembali dengan selamat dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak yang mengantar kami, walau bapaknya telah menghilang sebelum kami mengucapkan terima kasih.
 
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Agustus 13, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search