Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 09 Juli 2017

Kejadian ini sudah lama sekali terjadi mengenai sosok penampakan hantu muka rata atau biasa di kenali dengan wajah rata, kisah ini terjadi sekitar tahun 2000 di negeri Korea. Mungkin lebih tepatnya di pinggiran kota busan, korea selatan, ini kisah benar-benar terjadi, jadi langsung saja ya. Begini ceritanya, Kita 17 orang yang sedang magang kerja di korea, tinggal di sebuah apartemen perusahaan yang bertepatan persis jadi satu bagian dengan areal pabrik tempat kami magang.

Dari pertama kedatangan, pengenalan tempat magang dan sebagainya, hingga sudah 4 bulan berlalu berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala dan hal-hal yang aneh. Hingga pada suatu malam, teman saya si Bobi dia pulang lembur jam 21.00, saat mau mandi iseng teriak-teriak di lorong lantai 2 apartemen. Sebagai gambaran, dari lantai 2 pabrik itu salah satu penghubung areal pabrik menuju apartemen atau juga sebaliknya dari apartemen ke lokasi pabrik.
Cerita Horor - Teror Hantu Muka Rata
Cerita Horor - Teror Hantu Muka Rata
Kalau sudah malam tempat kita kerja seram banget seperti tempat besi-besi tua gitu. Nah disitu dia dari atas teriak-teriak ngeluarin maki-makian, hampir semua kata kata kotor dia sebutin sampai 1 kebun binatang gak kelewat sama dia, dia berhenti teriak ketika agak terlihat ada yang duduk di bangkolan kran, atau seperti orang kecangkol tapi samar-samar dia lihat karena memang posisi pabrik yang gelap saat itu.

Habis cape teriak-teriak, jalanlah dia menuju kamar mandi yang letaknya dilantai pertama. Sebagai gambaran juga, di sana di ruang mandi pabrik, ruang mandi bentuk showernya tuh berjajar-jajar melingkar terbuka seperti shower di kolam renang dan besar banget ruangan nya. Saat lagi asik mandi nih si Bobi, yang memang cuma ada dia doang di ruangan mandi itu, dari bawah curah air hangat yang keluar dari shower yang nyiram kepala dia, lagi-lagi dia melihat seperti ada orang korea ikut mandi gitu, di shower gak jauh dari sebelah dia.

Tapi dia cuek aja malah tenang-tenang aja pikir dia ngerasa ada teman. Tapi di batin si Bobi saat itu, kok agak aneh ya, ini yang mandi kalau di perhatiin seperti diam aja gak seperti orang mandi normal pakai sabun, gosok badan atau apa gitu, dan jaraknya orang ini gak kurang dari 2 meter dari tempat mandi si Bobi, tapi ya keanehan mulai terasa, mulai ada hawa merinding dan rasa takut mulai menjalar.

Sambil sudahan mandi si Bobi langsung, matiin shower. Sambil lewat ngelirik sama yang lagi mandi, terlihat samar dan agak kurang jelas karena banyak uap air, si Bobi lihat mukanya tuh orang yang mandi, seketika dia kaget bukan kepalang karena wajahnya benar-benar flat alias muka rata, kulit doang, mana pucat gak ada mata, hidung pokonya super flat abis. Langsung dia teriak, kali ini teriaknya beda, teriak ketakutan dan ngibrit tunggang langgang.

Cuma pakai handukan, sampai pada akhirnya di atas ketemu kita 2 orang yang lagi pada ngopi di loby sambil nonton tv. Saat nyampe lobi dia dan sambil muka seperti kepiting rebus mengap-mengap, dia cerita sama kita yang dari tadi di loby, katanya dia habis ketemu setan korea di kamar mandi. Spontan anak-anak pada ngakak waktu itu, malahan sempat pada nyandain, nanya cewek apa cowok setannya, cantik enggak? Macam-macam yang komentar.

Akhirnya lupa sudah soal masalah si Bobi, dia juga sudah masuk kamar pakai mantel terus gabung lagi ke loby nonton tv bareng kita sampai kurang lebih jam 01.00 malam. Singkat cerita saat selesai nonton, matiin tv, karena memang sudah malam juga, terus suhu benar-benar dingin sekali karena memang di bawah 0 derajat alias musim dingin lalu. Kita bubaran dan masuk kamar masing-masing karena besok bakal pada masuk kerja pagi.

Eh Selang 2 jam bubaran, tiba tiba dari arah kamar si Bobi ada suara orang teriak-teriak kencang banget seperti orang lagi benar-benar ketakutan campur nangis, sampai orang selorong di apartemen bangun semua. Ya siapa lagi kalau bukan si Bobi tadi, akhirnya pada ngumpul malam itu di kamarnya si Bobi, lagian takut memang terjadi apa-apa juga tuh anak. Pas anak-anak sudah pada ngumpul ditanya lah tuh si Bobinya, dia bilang kalau barusan tuh hantu muka rata yang dia lihat di kamar mandi, tidur di sebelah dia, dia kira teman sekamarnya si Bagas yang suka nyelip tidurnya,tidak tau nya hantu muka rata, kata si Bobi.

Cuma anak-anak ada yang percaya dan tidak percaya, secara ini anak memang sering bikin ulah, juga ada saja otak isengnya, sampai bikin sensasi. Jadi ya sudahlah, akhirnya pada bubar, tidur lagi ke kamar masing-masing tapi justru kisah ini gak berhenti di sini. Justru ini awal dari teror si hantu muka rata. Kenapa demikian? Di malam-malam berikutnya persis besok malamnya itu hantu beneran ngasih bukti menguatkan cerita si Bobi, kalau memang niat pengen ganggu kita yang tinggal di apartemen, mulai awal dari kamar si Bobi no 3, dia pindah ganggu masuk kekamar no 5, lanjut ke kamar no 7, walau gak tiap malam.

Tapi entah selang berapa malam pasti ada anak-anak yang di ganggu dengan cara sama, dia nyelip ikut tidur masuk ke dalam selimut dan saat di buka ya itu, hantu muka rata ikut tidur juga. Sampai akhirnya heboh dan sampai orang korea yang di bagian staff aja pada tau teror ini. Kalau sudah malam, pada tidurnya tukar-tukaran. Hal itu terjadi sampai 2 minggu tapi si hantu anehnya kalau di perhatikan mutar-mutar aja dari kamar no 3, 5, 7 dan 9 nanti balik lagi ke entah no 5 terus 7 atau 3 yang jelas nomor ganjil semua yang dia teror.

Untung kamar saya no 6 jadi aman dari si muka rata, malah hampir tiap malam kamar saya jadi langganan orang yang ngungsi dari kamar ganjil. Akhirnya ada salah satu dari teman saya anggap aja si Rudi yang ngisi kamar no 8, rupanya dia punya punya kelebihan begitulah. Kemudian entah gimana, dia ngelakuin semacam kontak batin atau apa istilahnya dengan itu makhluk jadi informasi yang di dapet begini.

Asalnya kenapa ini hantu teror kita, karena saat pulang lembur, si Bobi teriak-teriak di lantai 2, areal pabrik ini yang jadi akar permasalahannya gak tau ngerasa ke ganggu atau gimana kali ya. Jadi ngikutin nih makhluk, dan lagi berdasarkan cerita orang korea di lapangan dan juga terawangan si Rudi, di areal kerja dulu di pojokan lantai 2 itu pernah ada orang korea yang tugasnya sebagai teknisi meninggal karena terjepit crane.

Saat lagi di betulin crane tersebut dan tiba-tiba konslet terus, crane yang konslet itu berjalan ke arah orang korea itu dan pada akhirnya ngelindas sampai hancur wajahnya kejepit di pojok rel. Kira-kira begitu kisahnya, hikmah yang bisa di ambil ya barang kali kita jangan sembarangan berteriak-terika untuk hal yang tidak penting, kurang kerjaan akhirnya malah jadi mengganggu sesuatu yang gak kelihatan oleh mata. Setelah si Rudi ngelakuin semacam dzikir. Beberapa hari ke depannya sampai akhirnya 10 bulan ke depan masa magang saya beres, gak ada lagi gangguan yang aneh dari hantu muka rata itu. Sampai akhirnya balik dengan selamat ke tanah air.

Juli 09, 2017   Posted by Anonim in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search