Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 23 Juli 2017

Pada suatu hari aku sedang dirumah sendiri karena orangtua ku sedang pergi membeli gaun pengantin untuk tanteku yang akan menikah. Aku pun menghabiskan waktuku hanya untuk menonton film di laptop saja, satu jam kemudian aku pun mulai bosan dan Aku pun pergi ke lantai bawah untuk menonton televisi, sambil ngemil, awalnya keadaan biasa-biasa saja, akan tetapi beberapa jam kemudian aku merasa hawa yang aneh.

Gorden rumahku melayang layang bagaikan ada angin, akan tetapi tidak ada angin dirumahku dan Hawa dingin pun menyelimuti tubuhku sehingga aku mulai merasa merinding. Aku pun memutuskan pergi ke kamar untuk tidur lalu Pada saat aku mulai memejamkan mataku, tiba tiba bell rumahku berbunyi langsung aku berlari ke arah pintu rumah, karna kukira itu adalah kedua orang tuaku.

Cerita Horor - Hantu Memakai Baju pengantin
Cerita Horor - Hantu Memakai Baju pengantin
Saat aku membuka pintu ada seorang perempuan cantik dengan gaun pengantin yang sedang tertunduk, aku mulai merasakan ada yang aneh dengan wanita ini langsung saja ku tanya kan apa maksud kedatangan nya kesini “maaf mba,mba ini siapa ya, ada apa?” Tanyaku. Aku tak dapat jawaban apapun darinya, sedikit demi sedikit ia mengangkat kepalanya, betapa kagetnya aku karna yang kulihat adalah muka yang retak dan mata yang hampir copot dengan darah yang berceceran di seluruh bagian mukanya.

Aku langsung menutup pintuku dengan cara membanting dan aku juga langsung membaca ayat-ayat al-qur’an Dengan sedikit gemetar aku membuka pintu itu kembali untuk melihat apakah makhluk tadi masih ada atau tidak, ternyata makhluk itu sudah hilang. Aku menghirup nafas lega dan 1 jam kemudian orang tuaku pulang dengan membawa gaun pengantin “gimana, gaun pengantin ini kira kira cocok ngga ya buat tante eni?” Tanya bundaku.

“Cocok-cocok saja” jawabku, tapi tunggu seperti ada yang aneh dengan Gaun Pengantin ini,setelah aku ingat-ingat Oh iya ini ternyata adalah gaun penganti yang dipakai makhluk tadi. Aku pun semakin merinding, saat aku masuk ke kamar orangtuaku, Aku tidak melihat orangtuaku tapi aku hanya melihat gaun pengantin diatas kasur dan Tiba tiba bel rumahku kembali berbunyi lagi sehingga membuat ku gemetaran.

Aku pun membuka pintunya pelan-pelan karena aku takut kalau mahkluk itu datang kembali lagi dan ternyata itu adalah orang tuaku. Lalu siapa yang bersamaku tadi dan siapa yang membeli gaun pengantin yang sama dengan makhluk tadi pikirku membuyar ketika ibuku berkata “bunda tidak menemukan gaun yang cocok untuk tante ela”. Aku langsung lari ke kamar orang tuaku dan ternyata gaun pengantin tersebut menghilang.

Hanya ada surat yang berisi “maaf kalau mengganggumu, tolong bantu aku karena jenazahku ada di lapangan belakang rumahmu dan tepat di bawah pohon mangga”. Aku masih tidak mengerti dengan isi surat itu, lalu aku langsung memberikan surat itu kepada orang tua ku dan menceritakan kepada mereka tentang kejadian tadi. Ternyata dulu ada sebuah keluarga kecil yang baru menikah dan istrinya dibunuh oleh beberapa perampok dan pada Akhirnya keluargaku memindahkan kuburannya dan sama-sama untuk mendoakannya.

Di malam harinya aku sedang tertidur lelap, tiba-tiba mahkluk itu masuk kedalam mimpi ku tapi dia datang di mimpiku dengan wajah yang cantik. Lalu dia menceritakan kenapa dia bisa mati dan dikubur dibawah pohon mangga. Dia dibunuh setelah menikah dengan laki-laki yang dia cintai, lalu suaminya pergi kerja dan dia dirumah sendirian dan tiba-tiba ada beberapa laki-laki masuk kedalam rumahnya yang memakai penutup wajah,sehingga susah untuk mengenali mereka. Mereka mengambil barang-barang yang ada didalam rumah, lalu wanita itu melawan mereka sehingga dia dibunuh dan dikubur di bawah pohon mangga.

Dia mengucapkan terima kasih kalau sudah membantunya untuk memindahkan jasadnya dan didoa kan oleh keluarga kami dan dia pergi dengan tenang. Aku langsung terbangun sontak aku melihat mahkluk itu keluar dari jendela ku dan aku lari kekamar bunda ku. sekian.
Juli 23, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search