Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 26 Juli 2017

Aku sering pulang malam hampir tiap hari, namanya juga anak kost karena kuliah belum terlalu padat dan di tambah ada mobil pribadi jadinya Kalau di kost terus bisa bosan, dari sore hingga malam kegiatanku paling ngumpul-ngumpul dan ngobrol. Tapi ada satu hal yang bikin aku kapok, ceritanya malam itu aku janjian di salah satu cafe di jalan Teuku Umar. Tidak tau ada firasat atau apa, disaat aku keluar dari kost, aku seperti tidak enak hati.

Rasanya seperti ada yang ketinggalan tapi setelah aku cek semua ada dan Sesampainya di cafe itu temanku Lusi sudah menunggu, Lusi enak sih ngobrolnya. Tapi kenapa ya aku benar-benar gak enak hati yang Rasanya pengen cepat pulang, bahkan Lusi pun sempat bertanya kepadaku.

Cerita Horor - Hantu Dibawah kasur
Cerita Horor - Hantu Dibawah kasur


“Kenapa kamu sih Ria? kayaknya kamu tidak nyaman gitu”.
“Nggak si, tapi malam ini aku nggak enak hati”.

Aku mencoba menjelaskan apa yang aku alami, namun lusi hanya mengerutkan dahi dan Singkat cerita waiter cafe itu menyampaikan pada aku dan lusi kalau mereka sudah last order. Aku pun mengajak lusi untuk melanjutkan cerita di kost atau besok kita bisa lanjut mengobrol lagi. Lusi pun menyetujui ajakanku, dan kami pun berjalan ke parkiran kemudian Lusi bilang kalau dia yang akan menelpon duluan, setelah kami berpamitan lalu aku berjalan ke arah parkiran mobil yang dekat dengan sebuah pohon besar.

Agak jauh memang, tapi mau gimana lagi tadi parkirannya sangat penuh, Lalu Lusi pamit duluan kepadaku dan aku baru saja membuka pintu mobil, tiba-tiba didalam mobilku tercium bau bunga. Ini bukan bau parfum yang aku pakai, aku segera menjalankan mobil sambil mengendus bau bunga tersebut. Bau bunga itu tidak hilang, aku sudah coba buka kaca tapi masih saja Lalu, akhirnya aku sampai di kost dan yang aku mau hanya cepat tidur dan cepat pagi.

Perasaanku masih tidak enak, kondisiku benar-benar tidak tenang dan Aku sudah di kamar membuka baju dan menyambar handuk, guyuran air panas tidak berhasil memperbaiki keadaan. Aku masih tidak tenang, seperti ada yang memperhatikanku dan pada Akhirnya aku mempercepat mandiku, sampai aku mendengar suara aneh seperti benda diseret. Aku reflek membuka gorden kamar mandi dan tidak ada siapa-siapa kemudian Aku langsung handukan dan memakai baju tidur lalu menuju tempat tidur.

Aku menenggelamkan badanku dengan selimut, sedikit mengantuk dan aku tertidur dan Entah berapa lama aku tertidur, aku terbangun karena udara dingin menusuk kulitku. Aku membuka mata dan selimutku berada dibawah dan Aku terbangun dengan posisi duduk diatas kasur, aku bangkit dan mencoba untuk mengambil selimutku tapi seperti ada yang menarik selimut dari bawah kasur lalu Aku tarik lagi, dan ada yang menariknya dari bawah kasur.

Aku turun dan langsung menariknya lagi lalu astaga, dari bawah kasur muncul kepala manusia keluar merangkak dengan tangannya yang putih pucat. Perempuan itu merangkak kaku keluar dari bawah kasurku, sambil perempuan itu mengeluarkan suara-suara aneh. Aku mundur perlahan dan aku lihat dia berdiri dengan badan kaku seperti patah kemudian Sampai benar-benar aku menyentuh dinding dibelakang, perempuan itu terus menghampiriku. Aku berteriak, tapi tidak ada suara dari mulutku kemudian hantu perempuan itu mengendus-endus kepadaku.

Yang aku rasakan adalah kepalaku kunang-kunang, aku tidak ingat apa-apa lagi hanya gelap dan yang aku dengar hanya suara-suara aneh. Paginya aku terbangun, kemudian aku mandi dan pergi ke kampus dan Di kampus aku menceritakan apa yang terjadi padaku semalam kepada temanku Ratna, dia lalu mengajak aku bertemu dengan temannya.

Kalau tidak salah namanya Lina, dia adalah anak indigo, Kalau lina bilang ini gara-gara aku lagi datang bulan Dan aku sering keluar malam, makhluk itu sudah ikut dari waktu aku keluar rumah juga kembali lagi kerumah. Dia ikut denganku sekarang, dia mengikutiku terus. Agak parno sih, ya karena gangguannya cuma datang sebulan sekali sepertinya tidak bermasalah.

Hingga suatu hari ketika aku pulang malam lagi, aku yang duduk menyetir tiba-tiba mendengar sesuatu yang Awalnya aku kira itu radio tapi ternyata itu bukan dari suara radio, melainkan dari seorang perempuan yang aku kenal yang pernah ada di bawah kasurku waktu itu dan sekarang dia duduk sambil bersenandung di jok belakang mobilku.

Juli 26, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search