Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 07 Juli 2017

Presiden Joko Widodo diketahui tengah berkunjung ke Turki.
Kedatangan mantan Wali Kota Surakarta ini untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi
Adapun pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat hingga Sabtu (8/7/2017) dan Di sana,
Presiden Jokowi juga akan bertemu dengan beberapa pemimpin negara lain, Presiden Jokowi dan rombongan bertolak meninggalkan Tanah Air. Terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jokowi diketahui memboyong serta anggota keluarganya dalam kunjungan ke Turki kali ini. Sementara itu, sesampainya di Turki, Presiden Jokowi tak mau melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut

Berita terkini - Keakraban Presiden Turki Erdogan dan Presiden Jokowi
Berita terkini - Keakraban Presiden Turki Erdogan dan Presiden Jokowi
Tak tanggung-tanggung, Jokowi tampak memperlihatkan keakraban dengan Presiden Turki Erdogan.
Kemudian dilanjutkan dengan rekaman yang memperlihatkan sosok Jokowi turun dari mobil,Jokowi tampak disambut langsung oleh Erdogan. Keduanya berjabat tangan akrab, Setelahnya tampak penyambutan meriah dan resmi disajikan untuk Jokowi.

Tak berselang lama, kepala negara Turki tersebut kemudian menyampaikan pesannya untuk rakyat tanah air,"Saat ini saya bersama saudaraku Pak Joko Widodo, dan saya mengirimkan salam dari lubuk hati terdalam dari warga Turki kepada Indonesia," kata Erdogan.
Tak cuma itu, Erdogan kemudian mengatakan kebanggannya terhadap rakyat Indonesia.
"Kami sangat mencintai warga Indonesia dan saya percaya bahwa solidaritas antara Turki dan Indonesia ke depannya menjadi contoh bagi dunia," tambahnya.
Menanggapi pernyataan Erdogan, Jokowi kemudian menyatakan rasa senangnya berkaitan dengan pertemuan bersama Presiden Turki tersebut.

Tak cuma itu, Jokowi juga mengatakan dirinya sering bertukar pikiran dengan Erdogan.
"Saya tahu bahwa beliau banyak pengagum di Indonesia. Oleh sebab itu, di setiap konferensi internasional saya dengan beliau selalu berdiskusi dan kita berdua sangat dekat sekali,"kata Jokowi". Jokowi juga mengaku ia dan Erdogan memiliki hubungan yang dekat.

Sehingga, dikatakannya, 2 kepala negara ini sering bertukar pikiran.
"Kami memiliki hubungan yang sangat personal, sehingga setiap masalah yang ada baik di Timur Tengah maupun di dunia, selalu saya telepon Presiden Erdogan," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
Jokowi kemudian menceritakan tentang sosok Erdogan,"Yang mulia merupakan sosok yang peduli sekali terhadap perdamaian dan kesejahteraan umat," tegas Jokowi.

Dalam konferensi G-20 Jokowi akan melakukan pertemuan dengan beberapa pemimpin negara. Tak tanggung-tanggung, ia juga dikabarkan akan bertatap muka dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.
Demikian seperti yang disampaikan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, "Di sela-sela KTT G20 itu, Presiden juga akan melakukan beberapa pertemuan bilateral, termasuk dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump," kata Retno LP Marsudi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, setelah rapat menjelang kunjungan Presiden ke Turki dan Jerman, sebagaimana dikutip dari Warta Kota

Juli 07, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search