Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 11 Juli 2017

Hay, nama saya Mayang biasanya dipanggil Maya, aku punya 2 sahabat yang bernama Nurul dan Rika. Pada saat itu malam jumat, aku disamperin oleh kedua temanku dan kebetulan salah satu temanku namanya Nurul ini punya mata batin. Pada saat kita lagi kerja kelompok disalah satu daerah yang luas, tapi konon katanya ada 1 rumah yang angker dan tidak berpenghuni, karena sudah 15 tahun rumah itu tidak dihuni.
Cerita Horor - Rumah Angker & Hantu Penasaran
Cerita Horor - Rumah Angker & Hantu Penasaran

Lalu pernah ada orang yang ingin menyewah rumah tersebut, karena pemiliknya menyewakn rumah tersebut sangat lah murah. Begitu si pemilik dan penyewa mau masuk kedalam rumah tersebut tiba" penyewa tersebut melihat mahkluk halus yang begitu banyak yang berada didalam rumah dan orang yang menyewa lari keluar. Sampai sekarang tidak ada yang berani menyewanya rumah angker.

Pada saat kita lagi kerja kelompok, tiba-tiba nurul mendengar suara-suara aneh dari dalam rumah angker itu! Lalu aku bilang “ini hanya halusinasi kamu saja Rul”. Lalu dia percaya, saat beberapa lama kemudian datanglah teman-temanku yang lain yang tak bisa aku sebutkan namanya satu-persatu, saat sudah selesai kerja kelompok kira-kira jam 21.00 malam, ntah ada angin apa si Rika  mengajak kami bermain dulu sebelum pulang kerumah masing-masing. Tiba-tiba ada teman yang mengusulkan untuk bermain petak umpet.

Nurul ngumpet dibelakang mobil tua, yang kebetulan diseberang mobil tua itu ada rumah yang angker. Lalu temanku Nurul menatap kerumah angker itu, katanya ada sosok wanita melayang-layang. Lalu temanku nurul lari karena tangannya ditarik oleh sosok wanita tersebut.

Saya dan teman-temanku pun berusaha mengejar nurul yang ditarik sosok wanita tersebut dan sampai akhirnya kami pun mendapatkan nurul saat itu dia sangat ketakutan. Lalu salah satu teman dari kami itu sempat memotret dengan kamera hp miliknya, karena dia tau kalau ada kejadian seperti ini, pasti ada mahkluk tak kasat mata yang melakukannya. Lalu dia memberitahukan hasil gambar tersebut kepada kami, kami semua kaget setelah melihat hasil gambar tersebut, rupanya sosok wanita tersebut adalah "Kuntilanak".

Keesokkan hari di sekolah Nurul cerita kalau hantu yang menarik tanganku itu tidak maksud untuk menganggu kita, mereka semua terheran-heran dengar ceritaku ini, lalu dia bilang kalau hantu wanita itu adalah hantu penasaran. Dulu dia diperkosa dan dibunuh, lalu mayatnya dikubur disana.

Saya dan teman-temanku sampai sekarang tidak pernah bermain petak umpet lagi dan tidak pernah kerumah angker tersebut.
Juli 11, 2017   Posted by Anonim in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search