Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 05 Juli 2017

AC Milan belum berhenti mendatangkan pemain baru. Setelah membeli playmaker Turki, Hakan Calhanoglu, dari Bayer Leverkusen, Milan selangkah lagi mendapatkan bek Fenerbahce, Simon Kjaer.

Berita Bola - AC Milan Datangkan Bek Simon Kjaer
Berita Bola - AC Milan Datangkan Bek Simon Kjaer

Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan Kjaer yang setuju menurunkan gajinya. Dia akan menambah pilihan pemain belakang tim setelah Mateo Musacchio datang dari Villareal.

Sebelum mendekati Kjaer, sebetulnya AC Milan sudah membuat perjanjian pada Fenerbahce untuk mengurangi beknya. Salah satu nama yang diisukan bakal hengkang adalah Gabriel Paletta.

Gazzetta mengklaim Paletta merupakan pemain yang paling mungkin meninggalkan San Siro pada musim ini. Simon Kjaer 31 tahun tersebut sedikit lagi akan berbaju Torino dan dengan begitu Milan bisa langsung mengejar tanda tangan Kjaer.

Bukan hanya Paletta, bek AC Milan yang pergi musim ini adalah Jherson Vergara 23 tahun dan Stefan Simic 23 tahun. Keduanya kesulitan menembus skuat utama Diavolo. Namun, hingga kini belum ada kabar terbaru terkait klub Serie A yang mau menampungnya.

Jika Kjaer merapat ke Milan, dia bakal jadi pembelian ke tujuh dalam musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Mateo Musacchio 18 juta euro, Franck Kessié 28 juta euro, Ricardo Rodriguez 18 juta euro, André Silva 38 juta euro, Fabio Borini pinjaman, 6 juta euro, dan Hakan Çalhanoğlu 22 juta euro.
Juli 05, 2017   Posted by Anonim in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search