Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 01 Juli 2017


Hidangan satu potong ayam goreng tepung sangat mirip dengan alat kelamin laki-laki ( Mr P ), ramai dikomentari di sosial media.
Ayam goreng mirip Mr P itu diunggah akun Penangkini.
Ukurannya cukup panjang, lengkap dengan kepala mirip penis pada bagian depan. Dan juga bentuk mirip testis yang menggantung di bagian pangkalnya.
Ada netizen menyebut bahwa ayam goreng yang disajikan dengan kemiripan Mr P itu memang ada, dan disebut dengan menu "The Buffalo Dicken Finger".

Bagian dari sayap ayam yang malang ini disajikan dengan cara yang tak biasa, hingga netizen pun bukan mengomentari tentang rasanya atau teknik memasaknya, tapi tampilan ayam goreng yang seperti alat kelamin pria.

Penyajian menu ayam goreng seperti ini memang terlihat kurang lazim, tapi netizen berkomentar bahwa yang awalnya kaget dengan hidangan seperti itu, akan menikmatinya setelah dicicipi, ditambah kalau sudah dengan keadaan rasa lapar.
Seperti yang dialami seorang wanita warga negara Singapura, kaget dengan menu ayam goreng mirip Mr P itu setelah dipesan.

"Gadis Singapura kaget setelah dihidangkan "kemaluan lelaki" goreng oleh Restaurant Peniaga Pulau Pinang," tulis akun Penangkini yang sudah dipenuhi ribuan komentar.
Setelah mencicipinya, wanita Singapura itu meminta ganti rugi atas hidangan ayam goreng mirip Mr P tersebut.
Wanita tanpa inisial itu tetap bersikukuh bahwa yang disajikan dan yang dicicipinya itu adalah Mr P.

Namun, pihak restoran menolak permintaan wanita Singapura tersebut, karena menu-menu makanan yang dihidangkan di restoran miliknya adalah sungguh ayam goreng dan bukan Mr P goreng seperti yang dituduhkan wanita itu.
"Kini tuduhan wanita itu sedang dalam proses pemeriksaan dan ayam goreng mirip Mr P itu telah dibawa ke sebuah tempat pengujian bahan makanan," tulisnya lagi.
Bukan pertama kali ini saja sebuah makanan disajikan mirip organ intim manusia.
Pada bulan Oktober tahun lalu, supermarket Morrisson di Inggris juga pernah menyediakan pizza dengan topping unik.

Awalnya, berniat untuk menyajikan pizza dengan taburan sosis berbentuk bola Rugby, untuk menyemarakkan Piala Dunia Rugby di Inggris.
Namun,topping pizza tersebut malah berbentuk seperti alat kelamin wanita (Ms V) hingga menghebohkan pengguna internet. (Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search