Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 01 Juli 2017


Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, menjumpai Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor.
Pertemuan ini adalah yang pertama sejak Obama tak lagi menjadi orang nomor satu di AS.

Keduanya pernah bertemu dan bekerja sama saat masing-masing masih menjadi kepala negara.
Pada Oktober 2015, Presiden Jokowi menemui Obama di Gedung Putih, AS.
Meski demikian, Obama mengaku cukup mengenal Jokowi dengan baik.

Bahkan, Obama menyebut Jokowi sebagai sosok yang tenang dan pemimpin yang berintegritas.
"Sejak kami bekerja bersama, saya selalu melihat pribadi yang tenang, penuh integritas, seseorang dengan disiplin yang tinggi," ujar Obama saat menjadi pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia di The Hall Kasablanka, Jakarta.
Kata-kata Obama tersebut mendapat sambutan meriah dari para hadirin yang sebagian besar adalah diaspora. Para hadirin bertepuk tangan saat Obama mengutarakan pendapatnya mengenai orang nomor satu di Indonesia itu.

Obama juga memuji kepemimpinan Jokowi selama lebih kurang 3 tahun terakhir untuk pembangunan ekonomi, infrastruktur, dan sumber daya manusia yang dilakukan Jokowi.

"Saya bilang ke Presiden Jokowi, negara Asia yang akan saya kunjungi pertama kali setelah tidak lagi menjabat Presiden adalah Indonesia. Itu karena saya percaya dengan masa depan negeri ini," kata Obama.
Sebelumnya, 2 pemimpin bertemu dalam suasana santai, riang, penuh kekeluargaan dan persahabatan, di Istana Kepresidenan Bogor.
Obama yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda dipadukan dengan celana panjang berwarna gelap tiba di Istana Kepresidenan Bogor pukul 15.30 WIB.
Kedatangan Obama disambut langsung oleh Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta putra Presiden, Kaesang Pangarep.

Saat memasuki Istana Kepresidenan Bogor, Obama terlebih dahulu mengisi buku tamu dan kemudian memasuki ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor untuk kemudian berbincang santai di beranda belakang.

Selanjutnya, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih mengajak Obama menuju Grand Garden Cafe yang berjarak sekitar 1 kilometer dari kawasan Istana Bogor dengan menggunakan mobil golf.
Tiba di kafe yang berada di kawasan Kebun Raya Bogor, Presiden Jokowi dan Obama menikmati hidangan teh dan beragam jajanan pasar, seperti onde-onde, talam ubi, kue mangkok, panada cakalang, dan lemper ayam.

Saat tengah berbincang selama 10 menit, hujan pun turun. Mereka pindah ke ruangan balkon kafe. Kali ini, bakso kuah menjadi jamuan yang menemani perbincangan keduanya di tengah hujan yang mengguyur kawasan Bogor.
Setelah berbincang cukup lama, Presiden Jokowi dan Obama pun mengakhiri pertemuan tersebut dengan berfoto bersama.
Obama meninggalkan Kebun Raya Bogor untuk kembali ke Jakarta.
(Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search