Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 16 Juli 2017

Cerita Horor - Karena Bermain Jelangkung
Cerita Horor - Karena Bermain Jelangkung

Hai...Perkenalkan namaku Syarini, Pada waktu itu pukul 21.00 malam, aku lupa hari apa dan tetangga kami pindah dari rumah depan ke belakang, masih rumah kontrakan nenek juga pindah karena ada kejadian menyeramkan katanya.

Langsung saja jadi pas malam tiba, kami pada ngumpul di depan rumahku seperti biasanya tapi tiba-tiba bete dan kebetulan tetanggaku juga nantangin anak lajang yang pindah ke belakang itu namanya Jimmy, main Jelangkung. Maksud hati Ilham dan bibiku mau iseng ngerjain Jimmy yang penakut itu, jadi di ambil sebuah kaleng rokok di isi koin terus mereka masuk ke rumah yang sudah di kosongkan tadi.

Lalu Aku di ajak main tapi aku gak mau karena aku takut, Jadi cuma tunggu saja di depan rumah itu. Menurut cerita mereka di dalam, mereka masukan koin ke dalam kaleng terus mereka pegang kaleng itu bersamaan di ruang tengah. Ilham dan bibiku kasih kode pura-pura menggoyang kalengnya terus pura pura kesurupan.

Ilham pura-pura bertanya sama hantunya “ini siapa?” Tapi malah kalengnya berguncang kuat dan terlempar ke arah dapur, Bersamaan itu angin masuk dari belakang, bibiku pun pingsan. Di pikir ilham bibiku masih berakting, lalu ilham berbisik bangun Jimmynya sudah kabur, Tapi bibiku tidak bangun-bangun. Karena tidak juga sadarkan diri, lalu di angkat sama Jimmy dan anak lajang tetangga kami juga ke rumah, bibi lalu di letakan di tempat tidur.

Tapi tiba-tiba bibiku sadar, tapi mukanya lain, matanya merah dan yang paling menyeramkan menurutku jalannya seperti genderuwo, lalu bibiku berjalan menuju rumah kosong. Sudah di pegangi dengan 4 laki-laki pun tidak sanggup menahannya karena tenaga bibiku 10x lipat dari biasanya. Sesampainya di depan rumah kosong itu, dia menendang pintunya cukup keras hingga jebol.

Lalu bibiku pun pingsan terus kami bopong lagi ke kamar, terus tiba-tiba mata bibiku terbelalak besar dengan mata yang merah dan lidah bibi menjulur panjang sepanjang lidah lembu, panjang sekali. Badannya kejang-kejang dan kaku, tiba-tiba anak bibiku pulang dari kerja, tepat jam 24.00 malam. Dia menangis histeris melihat mamahnya begitu, kami coba menenangkan anaknya, Sudah kami panggil orang pintar untuk mengobati bibiku, tapi gak bisa.

Anak bibiku terus menangis meratapi mamahnya yang terbelalak mata dan menjulurkan lidahnya yang panjang. Tapi tiba-tiba anaknya diam dan tertawa terbahak-bahak dengan mata merah dan berlari keluar menuju jalan raya dan ingin menabrakan dirinya di jalan raya. Terus kami tarik ke rumah jadi bingung kami semuanya yang mana mau di pegang, dua-duanya memberontak kerasukan.

Jadi tiba-tiba datang satpam pabrik di depan rumah bibiku ini yang punya kepintaran untuk hal seperti ini, jadi anaknya bibiku di sadarkan dulu terus bibiku ini. Sesudah sadar, bibiku duduk dan tiba-tiba kerasukan lagi dan lari kerumah kosong tersebut, dan kami tarik masuk ke dalam rumah dan Itu berlangsung sampai jam 01.00 malam. Jadi satpam itu komunikasi sama yang merasuki bibiku ini, dia bilang minta di pulangkan dekat pohon kapuk yang ada di belakang rumah kosong itu.

Jadi satpam itu bilang biarkan dia pergi ke belakang, ikuti saja dari belakang. Tiba-tiba bibiku jatuh pingsan tepat di bawah pohon kapuk itu, terus di angkat untuk meletakan ditempat tidur dan satpam tersebut meminta segelas air untuk dibacakan mantera untuk bibiku meminumnya. Lalu bibiku sadar dan keheranan, lalu bertanya kenapa banyak orang di rumahnya.
Juli 16, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search