Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 29 Juli 2017

Assalamualaikum wr, wb. Tanpa basa basi kita langsung saja ke cerita rumah sakit berhantu. Waktu itu aku, Dadang, Risma. Dan Budi kami semua sangat sedih karena harus kehilangan sahabat namanya Sari, seorang perempuan yang misterius tapi menarik, dia meninggal terlindas truck pada saat mengendarai sepeda motor, kami sempat tak percaya bahwa dia telah pergi meninggalkan kami. Pada saat menguburkan jenazahnya aku Budi, dadang dan risma ikut untuk mendoakannya di dalam sana.

Setelah selesai semua orang sudah pergi kecuali kami dan kemudian Jam menunjukkan pukul 17.15 sore hari sudah mulai gelap tapi kami masih disitu, waktu kami ingin pulang tiba tiba angin sangat kencang di tambah gerimis membuat kami terkejut dan tiba tiba petir menyambar pohon kelapa tepat di depan kami. Membuat aku, budi, dadang dan risma pingsan, saat terbangun kami sudah ada di tempat yang tidak pernah kami kunjungi atau kami tidak tau di mana ini berada.

Cerita Horor - Rumah Sakit Yang Berhantu
Cerita Horor - Rumah Sakit Yang Berhantu
Kami sangat bingung dan si risma menangis ingin pulang, aku hanya terdiam seperti di dunia mimpi yang sangat menakutkan. Kami terus berjalan hingga sampai pada suatu jalan raya, Namun di situ tidak ada nama kotanya, hari sudah malam tapi kami masih berjalan jalan mengikuti jalan raya ini hingga kami menemukan sebuah rumah sakit yang sangat besar dan penghuninya sangat ramai.

Kami semua langsung kesana dan menyapa orang orang yang berada di rumah sakit megah itu Tapi mereka tak menjawab malah melihat kami terus. Tiba tiba suster datang dan menyuruh kami masuk kedalam rumah sakit itu. Saya sangat senang karena bisa menginap di sini karena kamar nya sangat banyak sekali, tapi yang membuatku bingung adalah orang-orang rumah sakit ini sepertinya mereka tak suka dengan kedatangan kami.

Tapi aku cuek aja, jam menunjukkan pukul 23:45 aku mulai merasakan ada yang aneh di rumah sakit ini, aku langsung memanggil teman-temanku dan mereka juga merasakan hal yang sama. Akhirnya kami diskusi ingin mencari tau ada apa dengan rumah sakit ini. Kami keluar dari kamar dan pergi menemui suster tapi Kami bertanya banyak hal mulai dari kenapa kami bisa sampai disini.

Tapi suster itu hanya senyum-senyum saja dan Tepat pada jam 12 malam, tiba tiba suasana menjadi aneh di tambah angin yang membuat bulu kuduk ku berdiri begitu juga dengan sahabatku. Kami merasa aneh kemudian Tiba tiba seorang anak kecil datang dan mengatakan “Waktunya sudah tiba”, saya bingung dan suster itu ketawa cekikikan seperti kuntilanak. Dan yang Benar saja dia berubah jadi kuntilanak kami semua lari menuju ke lantai bawah namun kami di hadang oleh 4 suster ngesot risma mulai menangis lagi dan aku mulai takut saat itu.

Saat lari ke samping dan lagi-lagi ada gerombolan mayat hidup, dadang berkata kita akan mati di sini, sedangkan Budi hanya terdiam saja menyaksikan apa yang telah terjadi, sedangkan aku mulai tak takut lagi dan mengajak mereka untuk semangat dan mengatakan “kita akan segera pulang”.

Kami mulai turun melewati tangga-tangga itu dan ada pocong yang sedang berdiri, tapi kami lewat aja dan dia hanya menatap kami dengan matanya yang hitam. Saat hendak menuju pintu keluar lagi-lagi ada yang menghadang kami yaitu mahkluk besar berkulit hitam. Aku menyuruh temanku membacakan ayat ayat al’quran, Dan dia pun menghilang saat keluar rumah sakit kami semua melihat kebelakang dan entah kenapa rumah sakit itu tiba-tiba hilang dan hanya ada kuburan. Ternyata kami pingsan dikuburan, akibat sambaran petir yang menyambar pohon kelapa tepat didepan kami.

Tapi ini kuburan tempat sahabat kami yang tadi, kami langsung pulang, Ada yang menangis dan ada yang diam saja. Sedangkan aku hanya bisa bersyukur, sampai di rumah kami langsung di tanya oleh bunda dari mana saja. Tapi aku tidak berani menjawab dan mengatakan habis main dari rumah budi.

Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Juli 29, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search