Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 30 Juli 2017

Cerita yang aku ceritakan kembali dari teman atau dari saudara yang telah menceritakan pengalamannya sebagai seorang yang bisa melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan dari hal-hal yang berbau mistis. Cerita ini tidak cuma bersumber dari satu orang saja tetapi dari beberapa orang yang aku ceritakan satu persatu berdasarkan kisah yang langsung dituturkan oleh narasumbernya.

Namanya aku tulis sebagai Jonny,Jonny adalah seorang ustad yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan orang yang keserupan dan disegani dikampung ini. Nama-nama yang lain aku samarkan termasuk lokasi kejadiannya tidak disebutkan secara mendetail semata-mata untuk menjaga privasi dan kenyamanan orang yang ada dalam cerita ini.

Cerita Horor - Takut Akan Ancaman Makhluk Gaib
Cerita Horor - Takut Akan Ancaman Makhluk Gaib
Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu, kala itu saudaraku Jonny, dimintakan tolong untuk mengobati seorang perempuan yang katanya dirasuki makhluk yang cukup kuat dan tidak mau keluar dari tubuhnya walaupun sudah beberapa orang ustad sudah mencoba mengusirnya. Akhirnya saudaraku Jonny menyanggupi permintaan tolong tersebut.

Jonny datang ke kediaman orang yang minta tolong tersebut walaupun jaraknya cukup jauh dan Saat itu Jonny datang dimalam hari. Sesampainya disana tiba-tiba si perempuan itu jadi kejang-kejang tandanya dia mulai dirasuki lagi dan Jonny kemudian segera mengambil tindakan, dia kemudian memercikan air yang sudah di doakan kepada si perempuan tersebut. Tentu saja dia berterik-teriak seperti orang kepanasan, akhirnya Jonny segera membacakan doa-doa dihadapan si perempuan itu.

Semakin lama doa di bacakan si perempuan semakin nyaring teriakannya bahkan sampai terdengar ke tetangga, Dengan rasa sakit yang kelihatannya teramat sangat. Makhluk gaib yang terus saja berteriak kesakitan itu masih tidak mau keluar juga dari tubuh si perempuan. Teriakan demi teriakan dari si perempuan berlangsung cukup lama tetapi si makhluk gaib itu tidak kunjung mau keluar bahkan sebenarnya Jonny bersiap untuk menghabisinya sekalian. Akan tetapi pada saat tahu akan dihabisi, tiba-tiba si makhluk gaib berteriak mengatakan kalau Jonny ini tidak berhenti mengusirnya, maka dia akan membunuh si perempuan bersamanya.

Keluarga yang saat itu mendengar ancaman dari si makhluk gaib tersebut menjadi ketakutan dan meminta Jonny berhenti mengusir makhluk gaib itu dari tubuh si perempuan. Sebenarnya Jonny menolak melakukannya karena dia tahu kalau itu cuma gertakan saja, dan Jonny berusaha menjelaskan kalau seandainya si makhluk gaib ini dihabisi, itu tidak akan berefek kepada perempuan ini.

Tetapi penjelasan jonny tersebut rupanya tidak membuat pihak keluarga dari si perempuan mengijinkannya melanjutkan pengobatannya. Mereka berkata kalau takut akan ancaman dari makhluk gaib yang merasuki tubuh perempuan tersebut, dan nantinya akan menjadi kenyataan dan menyebabkan kehilangan anak perempuan mereka. Mereka juga meminta tolong kepada Jonny untuk mengobati anak perempuan mereka tanpa membuatnya berteriak kesakitan seperti itu.

Jonny mendengar penuturan pihak keluarga si perempuan, kemudian menghentikan pengobatannya dan saat itu si perempuan kemudian sadar kembali. Walaupun begitu Jonny mengetahui kalau sebenarnya si makhluk masih berada didalam tubuh perempuan tersebut. Sebenarnya dengan berat hati Jonny akhirnya meninggalkan keluarga itu, dia menyesalkan ketakutan dari keluarga si perempuan yang takut dengan ancaman makhluk tersebut.

Malam harinya sesampainya dirumah Jonny mendapat pengelihatan kalau si makhluk bisa dikalahkan dengan mudah tanpa membuat si perempuan kesakitan. Dengan mengambil sebilah keris yang saat ini tertanam disebuah bukit, kata Jonny mungkin keris itu berhubungan dengan si makhluk sehingga dia diberi pengelihatan itu.

Jonny yang mendapat pengelihatan itu tidak segera mencarinya, karena dia berpendapat kalaupun dia mengambilnya tidak ada manfaatnya karena dia tidak akan bisa mengobati si perempuan itu lagi. Jonny cuma bisa mengobati orang kalau ada yang memintakan tolong kepadanya.

Sampai sekarang keluarga si perempuan tidak pernah datang lagi untuk meminta tolong kepada Jonny, jadi Jonny pun tidak pernah mencari keris seperti yang ada dalam penglihatannya itu. Entah bagaimana nasib si perempuan sekarang, semoga saja dia sudah sembuh dan ditinggalkan oleh makhluk gaib tersebut.
Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Juli 30, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search