Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 28 Juli 2017

Bertualang, itulah kegiatan yang menjadi kegemaranku dan adik sepupuku yang bernamaku danu, bersama sepupuku budi dan kami sering mengunjungi tempat angker ataupun tempat yang terkenal mistis dikota tempat tinggal kami dan sekitarnya. Jogjakarta, kota yang nyaman dengan ratusan pesonanya, disitulah kami tinggal dan Kali ini aku akan menceritakan sebuah kisah nyata yang kualami sendiri dan lumayan membuat bulu kudukku berdiri.

Seperti yang sudah aku katakan diawal bahwa kami suka bertualang mencari-cari tempat angker tengah malam, kami melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan, kami melakukannya karena kami ingin membuktikan bahwa “ghost is not real 100%” kami tidak percaya yang namanya hantu dan hal-hal yang berbau mistis lainnya. Pengalaman yang kami aku alami ini justru terjadi ketika kami tengah berwisata alam dan bukan untuk mencari hantu.

Cerita Horor - Bangku Kosong yang Misteri
Ketika itu kami berdua melakukan perjalanan wisata ke Bromo dengan menggunakan mobil, berhubung aku tidak bisa nyetir jadi aku cuma membantu navigasi perjalanan dengan menggunakan google maps. Perjalanan kami berangkat dengan berjalan lancar, bersama rombongan, kami menikmati keindahan gunung Bromo beserta isinya, kota batu dan segala tempat wisatanya telah kami lalui. Tibalah saatnya perjalanan pulang, setelah beristirahat tidur dihotel, dan kami melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Dengan bermodal google maps kami memutuskan untuk melewati jalur yang tidak terlalu banyak naik turun gunungnya dan Akhirnya kami memutuskan untuk melewati jalur selatan. Keluar dari kota Malang kami menuju kota selanjutnya yaitu Blitar yang Jalannya dijalur selatan lebih sepi dibanding jalur utara. Pemandangan dikanan dan kiri jalan cuma tampak beberapa mobil berlalu-lalang dan beberapa rumah dengan jarak yang agak berjauhan.

Ketika memasuki kabupaten Blitar sekitar pukul 22.30 WIB entah kenapa aku merasa sangat-sangat mengantuk padahal baru saja bangun tidur. Di sinilah aku seperti kehilangan kesadaran dan akal pikiran sehat dan Seperti biasa aku duduk dibangku depan sebelah bangku sopir. Berusaha tetap terjaga untuk memberi navigasi, akhirnya aku menyerah juga. Rasa kantuk yang muncul secara tiba-tiba terasa sangat berat untuk dilawan.

Kepalaku berasa berputar-putar dan ingin segera memejamkan mata untuk tidur dan Merasa tidak kuat untuk melawan rasa kantuk akhirnya aku perlahan-lahan membenarkan posisi dudukku untuk mendapatkan posisi yang paling nyaman untuk tidur sejenak. Aku menengok kebangku belakang, aku lihat temanku masih terjaga jadi aku pasrahkan navigasi ke dia.

Beberapa saat kemudian budi membangunkanku lalu Aku lirik jam tanganku, waktu menunjukan pukul 23.30 WIB. Aku lihat keluar jendela rupanya kami berhenti disebuah warung makan kecil dipinggir jalan yang tergolong sepi. Karena merasa perut keroncongan aku segera turun meninggalkan kawan-kawanku dan berlari menuju ibu penjaga warung untuk memesan.

Ibu penjual: mau pesan apa mas?
Aku: pesan nasi goreng, es jeruk bu.
Ibu penjual: itu saja mas?

Sambil menengok kearah mobil, aku melihat budi turun dari bangku sopir dan dibangku belakang temanku masih terduduk.

Aku: tunggu teman-teman turun bu biar pada pesan sendiri.

Tak lama kemudian budi datang dan memesan menu yang sama denganku.

Ibu penjual: ada lagi pesanannya mas? Yang lainnya? Sambil menengok kearah mobil.
Budi: itu saja bu, kita cuma berdua kok.

Mendengar jawaban Budi sontak aku kaget setengah mati *Dag, dig, dug lalu Jantungku berdegup kencang Bulu kuduk diseluruh tubuhku berdiri semua tanpa diperintah. Kepalaku serasa berputar-putar antara bingung dan kaget mendengar kalimat yang keluar dari mulut budi. Ibu penjual pun memandangku dengan tatapan aneh dan Seketika aku menoleh ke arah mobil dan Bagian dalam mobil tampak gelap, aku tak dapat melihat isi dalam mobil. Merinding dan penasaran aku minta kunci mobil ke budi dan langsung berlari kearah mobil.

Aku buka pintu belakang dan yang aku lihat hanyalah bangku kosong dan Tak ada seorangpun didalam mobil Dengan langkah gontai aku kembali ke warung. Budi dan ibu penjual terheran-heran menatapku kemudian Kepalaku serasa berputar-putar, aku mencoba flashback memoriku. Aku pun tersadar sadari awal aku cuma melakukan perjalanan ini berdua dengan sepupuku.

Tidak ada “teman” lain, Tidak ada orang ketiga dan Tidak ada penumpang lain, yang ada hanyalah sebuah bangku kosong. Aku berdiam diri sejenak untuk menenangkan pikiran. Si ibu penjual masih menatapku dengan pandangan janggal dan bertanya.

Ibu penjual: mana yang lain mas?
Aku: oh lupa, sudah turun di Malang tadi temanku bu jawab ku sambil berbohong
Budi: teman apa?

Aku cuma diam dan tidak menjawab dan Selepas dari warung makan kami melanjutkan perjalanan lalu Aku pun menceritakan pengalaman tadi ke budi. Budi tampak keheranan mendengar ceritaku dan dari sini ahkirnya kami simpulkan mungkin kondisi kecapekan yang membuat aku sedikit hilang pikiran sehat.

Asalqq Situs poker online poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Juli 28, 2017   Posted by Anonim in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search