Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 05 Juli 2017

Langkah Juventus untuk mendatangkan bek AC Milan, Mattia De Sciglio, semakin terbuka. Para petinggi Juventus dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain, Giovanni Branchini.

Juventus memang sudah lama mengincar De Sciglio. Namun rivalitas antara kedua tim membuat proses transfernya berjalan alot.


Berita Bola Terkini - Juventus  Dapatkan Bek AC Milan
Berita Bola Terkini - Juventus  Dapatkan Bek AC Milan

Bek binaan akademi sepak bola Milan itu juga harus siap menanggung hujatan dari para Milanisti apabila berbelot ke Juventus. Terbukti, musim lalu, saat rumor kepindahannya mencuat, ia sempat diadang di halaman parkir San Siro oleh fans.

Kontrak De Sciglio akan berakhir pada Juni 2018 dan sang pemain sudah jelas tak akan memperpanjang kontraknya. Ia memang ingin pindah ke Juventus dan sudah menyampaikan keinginannya kepada petinggi klub.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, kemarin, juga telah mengonfirmasi bahwa De Sciglio memang benar-benar ingin meninggalkan San Siro.

“Kami sudah bicara dengan agennya, Branchini, beberapa kali, dan dia memberitahu kami bahwa atas dasar sejumlah alasan, kliennya memutuskan ingin menempuh perjalanan karier baru dan sudah menginginkannya beberapa kali,” ujar Mirabelli.

Namun, ucap Mirabelli, untuk dapat memiliki De Sciglio, Juventus harus memenuhi permintaan harga yang dipatok AC Milan, yang berada di kisaran 12 juta euro.

“Juventus tidak menelepon kami. Kalau mereka menghubungi kami, mereka harus memenuhi permintaan kami. Kalau tidak, De Sciglio akan tetap bertahan bersama kami sampai kontraknya berakhir,” katanya.
Juli 05, 2017   Posted by Anonim in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search