Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 17 Juni 2017



Ada akhir pekan lalu, terdapat sebuah video serta foto yang jadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut, seorang wanita berusia paruh baya nyaris tampil telanjang dan masuk ke dalam sebuah apotek. Kontan saja kemunculan wanita yang hanya mengenakan celana dalam ini menarik perhatian warga sekitar.

"Itu kejadiannya malam Sabtu (02/06), langsung ramai di Apotek Roxy pada ngeliatin cewek-nya. Soalnya nggak pernah ada kayak gitu. Sampai ojek online pada berhenti semua di depan Apotek," ujar salah seorang saksi mata.

Menurut pengakuan pengunjung Apotek, wanita tersebut turun dari taksi hanya mengenakan celana dalam dan tampak menutupi payudaranya dengan dompet panjangnya yang berwarna hitam.

"Pas keluar kayak orang nangis gitu, sambil nunduk aja ke bawah sama nutupi dadanya pakai dompet," lanjut Syafii. Setelah ditelisik lebih lanjut, diketahui bahwa wanita tersebut berinisial VM.

Tak hanya ke apotek saja, dalam suatu kesempatan wanita bertato ini juga terlihat antri di minimarket dengan gaya berpakaian yang sama, nyaris bugil. Minggu (04/06) pihak kepolisian masih belum mengetahui secara pasti kejadian tersebut sehingga belum mengambil tindakan.

"Kalau mengganggu ketertiban kita amankan. pasti akan ditanyai sebabnya, kenapa dia begitu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Andi Adnan. Awalnya polisi mengira bahwa tindakan perempuan berambut pendek tersebut berkaitan dengan ritual.

"Tapi menurut saya ini hari raya lebaran, takutnya cari sensasi atau ilmu-ilmu apa saya nggak tahu ya. Sekarang banyak modus menjelang hari raya begini tapi harus dikroscek dulu di lapangan. Kalau ada laporan masyarakat kita jemput".

Setelah 3 hari berselang, Senin (05/06) kemarin polisi berhasil melacak keberadaan wanita yang menghebohkan dunia maya tersebut. "Iya sudah diamankan tapi biar lebih jelas ke Polsek saja ya," ujar Andi Adnan. Penyebab aksi nyaris bugil VM ini masih belum diketahui tapi besar kemungkinan berhubungan dengan stress atau penyakit mental.

Ada tiga penyakit yang berkaitan dengan tindakan seseorang tampil bugil di depan umum. Yang pertama adalah Hypothalamic Hamartoma yakni tumor otak yang menyebabkan penderitanya kejang-kejang dan juga hilang kesadaran sehingga membuka baju tanpa disadari. Lalu ada gangguan kejiwaan yang membuat seseorang lupa batasan realita dan khayalan sehingga tidak dapat membedakan mana yang pantas dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan. Dan yang terakhir ada sindrom eksibisionis yaitu dorongan fantasi seksual yang mendesak dan terus-menerus dengan memamerkan bagian vital pada orang lain. (Klik Disini)

Saat diamankan oleh Polsek Taman Sari, VM diketahui positif mengkonsumsi obat penenang. Saat ini wanita berusia 26 tahun tersebut dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan. "Hasil pemeriksaan negatif narkoba tapi positif untuk obat penenang".

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search