Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 20 Juni 2017



Polisi meringkus 2 orang pemasok dan kurir sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakat Cipinang, Jakarta Timur. Kedua tersangka berinisial MS alias Sule (40) dan KHD alias Bogel (33) ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di depan RSUD Persahabatan Jalan Persahabatan Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada 16 Maret 2017.

"Dari tangan keduanya, baik Bogel maupun Sule disita barang bukti sabu-sabu seberat 510 gram yang ditaruh di dalam kardus," kata Kepala Sub Direktorat III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Bambang Yudhantara di Polda Metro Jaya, Selasa (20/6/2017). 

Bambang mengatakan penyedia sabu adalah Sule. Barang haram bisa masuk ke Lapas Cipinang melalui Bogel. Bogel bisa leluasa masuk ke sana karena dia tak lain sipir penjara.
 
Para narapidana, kata Bambang, selama ini bisa memesan sabu lewat Bogel.
 
"Mereka dikendalikan untuk mengambil barang dari luar untuk masuk ke dalam penjara," kata Bambang.

Upah yang diperoleh Bogel sebagai kurir mencapai Rp1 juta s/d Rp 5 juta sekali mengantarkan barang haram ke Narapidana.

Bambang mengakui ini di luar dugaan. Narapidana ternyata bisa mendapatkan pasokan narkotika dari sipir.

"Makanya dia pakai sipir, kalau sipir masuk ke dalam tidak akan mungkin temen-temennya untuk mengecek,lagi pula tidaka ada kecurigaan sama sekali.

Saat ini, polisi masih mengejar AM yang diduga turut berperan memasok sabu. AM sudah masuk dalam daftar pencarian orang.

Lapas Cipinang menjadi sorotan lagi setelah Badan Narkotika Nasional menemukan sel mewah yang dihuni narapidana Haryanto Chandra alias Gombak merupakan narapidana yang telah divonis penjara selama 14 tahun. Sel mewah terungkap setelah BNN melakukan operasi.(Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search