Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 26 Juni 2017



Hai semua, selamat malam. Perkenal kan saya Fajar, saya ingin berbagi pengalaman saya pertama kali melihat hantu kuntilanak. Ini benar-benar saya alami sendiri, jadi waktu itu sekitar tahun 2016 terjadi banjir besar di rumah saya hingga masuk ke dalam rumah, karena banjir tersebut hanya beberapa keluarga saya saja yang dapat tidur di rumah saya, karena sebagian ranjang/kasur sudah dibongkar untuk tidak terkena banjir.

Lalu ibu saya menyarankan saya untuk menginap di rumah nenek saya, yang gak jauh dari rumah saya yang kebanjiran. Kebetulan daerah tempat nenek saya tinggal itu jarang terkena banjir dan bertingkat. Singkat cerita dan  saya langsung kesana, sampai di sana saya meminta ijin untuk menginap, lalu diperbolehkan, tetapi dilantai 1 karena dibawah sudah tidak ada kamar lagi, jadi rumah nenek saya itu unik didalam seperti ada taman gitu didalam rumah.

Kebetulan disitu ada pohon mangga besar dan lebat, tapi entah kenapa jarang sekali berbuah, kamar yang saya tiduri itu tepat sekali depan taman yang ada pohon mangga besar itu. Saya tidak merasa takut malahan saya penasaran dengan hal-hal berbau mistis. Saya tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu karena saya sudah lelah sehabis membereskan barang akibat banjir, jadi saya langsung bergegas tidur.

Tiba-tiba saya terbangun sekitar jam 23.30 WIB gitu karena sudah  tidak tahan untuk Buang Air Kecil (BAK), namun saya tidak bangun sepenuhnya hanya sedikit sadar melihat jam dengan mata mengantuk, awalnya saya mau berdiri dan ketoilet tetapi alangkah terkejutnya saya, saya melihat sesosok wanita rambutnya sangat panjang memakai baju putih membelakangi saya, dia hanya berdiri didepan saya, saya masih rada ngantuk memperhatikan dia.

Saya sampai berkeringat dingin, anehnya saya seperti setengah sadar dan setengah tidur sambil menahan  ingin buang air kecil, lalu saya terus melihat sosok itu lalu tiba-tiba sosok itu duduk di depan kaki saya. Sosok itu masih menghadap kedepan membelakangi saya, setelah itu tiba-tiba saya entah itu pingsan atau tidur, saya terbangun. Setelah sadar saya lihat ada ibu saya, lalu bertanya “mak ngapain kagak tidur dirumah?”

Ibu: “itu ranjang jebol, akhirnya pada basah sudah tuh kasur, akhirnya gak bisa tidur dah. Mangkanya mama kemari”.
Aku: “oh gitu, lah memang ngapain bisa rubuh/jebol tuh ranjang?”.
Ibu: “tadi kan emak sama bapak lu lagi beresin barang, tahu-tahu tuh ranjang kagak kuat nampung perabotan akhirnya dia rubuh, makanya emak kemari”.
Lalu saya ingin mengetahui apakah sosok yang saya lihat tadi apakah ibu saya? “Emak kapan kemari?” tanyaku.
Ibu: “lah barusan, pas emak buka pintu dan gak berapa lama, kamu bangun, emak jadi ganggu kamu”.
Aku: “gak apa-apa kok mak, lagian juga Fajar takut sendirian tidur”.

Saya tidak menceritakan kejadian tadi ke ibu saya. Entah itu benar sosok kuntilanak atau ibu saya yang tiba-tiba sudah dihadapan saya. Tapi ibu saya datang dan pas saya terbangun, kebetulan saya bangun sudah jam 01.30 WIB pagi, tapi kejadian yang saya alami jam 23.30 WIB, saya tidak memikirkan lagi dan langsung buang air kecil lalu tidur kembali. Kebetulan kamar yang saya tempati itu sudah lama gak di tempati semenjak tante saya menikah 3 tahun lalu, kamar itu tidak di tempati.

Kecuali jika ada saudara yang menginap, sekian cerita saya, mungkin tidak terlalu seram dan terlalu banyak basa basi, tapi memang kenyataan yang saya alami seperti itu, terserah jika kalian ingin percaya atau tidak, saya sendiri pun masih bertanya-tanya tentang sosok kuntilanak itu sampai sekarang. Terima kasih yang sudah baca sampai habis, sekian dari saya dan selamat malam.(Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search