Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 20 Juni 2017



Masha and The Bear merupakan film kartun untuk anak-anak yang cukup populer di Indonesia. Bahkan,banyak orang tua yang memberikan respon positif untuk film kartun tersebut. Ditengah ,araknya film kartun yang kurang mendidik,Masha and The Bear hadir dengan cerita ringan yang cocok untuk anak-anak.

demam Masha and the Bear ini seolah menjangkit semua anak-anak di seluruh indonesia. Hal ini bisa dilihat dari bnyak anak-anak yang gemar mengkoleksi benda-benda bertajuk Masha and The Bear,mulai dari balon,kaos,alat tulis,dan boneka. Akan tetapi,tahukah anda ada kisah haru dibalik karakter Masha and The Bear?

Dalam kartun,Masha merupakan sosok anak peremuan kecil yang sangat nakal. Bahkan saking nakalnya Masha,ia sampai tidak memiliki teman satupun. Satu-satunya sosok yang mau menemani Masha bermain adalah beruang.
Jika dipikir dengan akal sehat,bagaimana seorang anak kecil bisa bermain dengan beruang yang umumnya liar dan ganas? Hal tersebut tentu menimbulkan berbagai perdebatan dan misteri dibaliknya. Berikutnya ini adalah kisah misteri Masha and The Bear.

Sejarah Masha and The Bear

Karakter Masha diadaptasi dari sebuah kisah nyata. Didunia nyata,Masha merupakan seorang anak perempuan biasa. Suatu hari,ada sebuah sirkus keliling singgah didekat tempat tinggalnya. Masha sangat antusias dan segera mengajak kedua orang tuanya untuk melihat sirkus tersebut. Kemudian,orang tuanya menuruti Masha untuk pergi ke sirkus

Sesampainya disana,Masha menikmati setiap pertunjukan yang ada. Namun,ditengah-tengah pertunjukan,ia lepas dari pengawasan kedua orang tuanya. Masha pergi mengendap-endap ke sebuah tempat yang ternyata adalah kandang beruang. Singkat cerita,Masha tewas karena santapan beruang sirkus tersebut. Kedua orang tuanya yang merasa bersalah dan sedih akhirnya menjadi depresi.

Karena kisah yang memilukan inilah, karakter Masha diangkat menjadi sebuah film kartun. Film Masha and The Bear dibuat untuk mengenang sosok Masha dalam dunia nyata. Tokoh utama dalam film ini tak lain adalah Masha Sendiri.

Di film,Masha digambarkan sebagai anak yang periang dan ceria. Bahkan,dibeberapa episode film ini,tokoh Masha memiliki ketertarikan terhadap sirkus. Hal ini bisa dilihat pada episode dimana si beruang sedang asyik membaca novel,kemudian ia memberikan sulap,dan Masha pun menyukainya.

Beberapa karakter dalam film Masha and The Bear juga dibuat untuk menggambarkan tokoh yang dekat dengan Masha dalam dunia nyata:

- Beruang

Beruang merupakan karakter yang dibuat untuk menggambarkan sosok ayah Masha dalam dunia nyata. Pihak animator membuat karakter ini untuk menghormati orang tua Masha. Disamping itu,Masha sangat menyukai beruang. Oleh karena itulah,beruang dipilih menjadi karakter yang dekat dan akrab dengan Masha.

- Pinquin

Pinquin adalah karakter dari saudara kandung Masha dalam dunia nyata. Saudara Masha inilah yang menuliskan cerita dari kartun Masha and The bear.

- Panda

Panda dibuat untuk menggambarkan karakter sepupu Masha. Difilmkan karakter Panda ini sangat nakal dan kerap kali bertengkar dengan Masha. Dalam deunia nyat,sepupu Masha tersebut tinggal di Cina.

- Kelinci

Kelinci merupakan karakter yang diciptakan untuk menggambarkan teman-teman Masha dalam dunia nyata. Karakter kelinci ini sangat setia dan selalu menemani Masha di saat teman-temannya tidak ingin bermain dengannya.

Mungkin sebagian dari anda pernah bertanya-tanya mengapa di film ini tidak pernah terlihat sosok kedua orang tua Masha? Hal tersebut karena dalam dunia nyata kedua orang tua Masha menjadi sangat depresi pasca Masha ditemukan tewas karena dimakan beruang.

Masha and The Bear Versi Rusia

Selain misteri Masya and The Bear diatas,ada pula versi lain dari cerita ini. Ada yang mengatakan bahwa serial Masha and The Bear merupakan bentuk adaptasi dari cerita rakyat yang berasal dari Rusia.
Dalam cerita rakyat ini,dikisahkan seorang anak perempuan bernama Masha yang tinggal bersama kakek dan neneknya.
Suatu hari Masha dan  teman-temannya berjalan-jalan mengelilingi hutan. Akan tetapi tiba-tiba Masha
Ternyata,didalam rumah itu terdapat seekor beruang yang besar. Masha sangat ketakutan melihat beruang tersebut. Namun,si beruang membuat perjanjian dengan Masha bahwa ia tidak menyakitinya selama Masha mau bekerja untuk si beruang itu.

Kemudian,Masha mulai bekerja untuk beruang itu. Ia membersihkan rumah dan memaksa untuk si beruang. Masha mulai terbiasa dengan semua hal tersebut hingga suatu saat ia sangat merindukan kakek dan neneknya.
Masha membuat kue dan meminta si beruang untuk mengantarkan kue itu kerumah kakek dan neneknya. Beruang mengiyakan permintaan Masha,tetapi gadis kecil itu harus menjadi pembantunya untuk selama-lamanya.

Karena Masha merupakan gadis kecil yang cerdas,ia pun tidak kehilangan akal. Ia menyanggupi tawaran si beruang,lalu diam-diam ia menyusup kedalam keranjang kue yang akan dibwah si beruang. Singkat cerita,Masha terbebas dari tawanan si beruang dan bisa berkumpul kembali dengan kakek neneknya.(Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search