Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 27 Juni 2017



Di zaman modern ini, masih saja banyak orang yang menganggap dukun atau paranormal sebagai orang pintar untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan seperti meramal masa depan, menyembuhkan penyakit, melakukan pesugihan, dan lain sebagainya. Mereka yang pergi ke dukun adalah yang ingin mendapatkan sesuatu secara instan. Namun, jika teman-teman juga tertarik untuk pergi ke dukun, alangkah baiknya untuk menyimak beberapa kebohongan dukun yang sebenarnya sering kita jumpai ini.

1.Dukun sering Menggunakan Pasien Palsu

Salah satu kebohongan dukun yang paling sering kita temui adalah menggunakan pasien palsu. Saat kita pergi ke dukun, biasanya akan ada pasien yang sedang diobati atau meminta solusi kemudian dukun tersebut berhasil menyembuhkan pasien tersebut atau memberikan solusi. Tapi, tahukan kalian jika pasien tersebut adalah pasien palsu? Hal ini memang sengaja tujuannya untuk meyakinkan kepada kita supaya percaya dengan kemampuan dukun tersebut. Namun, ada juga dukun yang memang bisa menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu dengan pengobatan-pengobatan tradisional atau menyelesaikan masalah teretentu.

2.Dukun Sering Menjual Jimat atau Pusaka Palsu

Jika teman-teman pergi ke dukun, pasti akan melihat banyak sekali barang-barang pusaka seperti keris ataupun jimat-jimat tertentu. Dukun biasanya bukan hanya mengobati atau menyelesaikan masalah pasien tetapi juga menjual benda-benda pusaka atau jimat. Namun, kalian harus berhati-hati karena ada banyak dukun nakal yang menjual pusaka atau jimat palsu. Dukun tersebut akan selalu meyakinkan jika benda pusaka atau jumat itu sudah diisi oleh kekuatan gaib namun sebenarnya hanya benda biasa. Tentu saja tujuannya untuk meraup keuntungan yang banyak dari pasien tersebut.

3.Dukun Sering Meramal Sesuatu

Yang tahu tentang masa depan hanyalah Tuhan. Tidak ada manusia yang mengetahui masa depannya sendiri, apalagi masa depan orang lain. Jadi, jika ada dukun yang meramalkan nasib ataupun kejadian-kejadian tertentu, maka hampir bisa dipastkan kalau itu adalah suatu kebohongan. Dukun biasanya meyakinkan pasien menggunakan sebuah bola atau baskom berisi air dan menerawang masa depan hingga benar-benar terlihat menyakinkan pasien. Meskipun memang ada orang-orang yang memiliki indera ke-enam, namun tetap saja yang bisa mengetahui masa depan hanyalah Tuhan.

4.Dukun Sering Memberi Syarat Amalan Tertentu untuk Berinteraksi dengan Khodam

Biasanya, dukun akan memberikan solusi kepada pasien dengan cara mengaitkan dengan khodam atau makhluk astral. Misalnya, untuk mendapatkan pesugihan, pasien diminta untuk berinteraksi dengan buto ijo. Namun untuk memanggil buto ijo maka harus melakukan puasa, sesajen, dan sebagainya. Hal ini tidaklah benar. Bahkan dukun sering mengatakan jika memanggil makhluk halus bukanlah perbuatan syirik karena itu seperti halnya berobat ke dokter. Ini adalah kebohongan yang sering terjadi di perdukunan.

5.Dukun Sering Mengisyaratkan Penyakit yang Mengada-ada

Banyak orang yang berobat ke dokter namun tak kunjung sembuh kemudian pergi ke dukun. Hal ini sering dimanfaatkan dukun yang mengatakan kalau pesien tersebut memiliki penyakit yang tidak biasa, misalnya diganggu makhluk halus, kena santet, dan sebagainya. Memang ada juga banyak kasus santet, kesurupan, dan lain lain yang benar-benar terjadi namun dalam beberapa kasus dukun sering mengatakan penyakit tertentu hanya untuk meraup keuntungan semata.

Itulah beberapa kebohongan paranormal yang sering kita temui. Dan masih banyak lagi kebohongan lain yang sering dilakukan, terutama dukun-dukun palsu. Jadi, setelah mengetahui banyaknya kebohongan dalam perdukunan, apakah teman-teman masih percaya dengan dukun?(Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search