Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 09 Juni 2017




www.asalqq.com   Ketakutan merupakan respon otak yang dimiliki manusia bila melihat hal yang menyeramkan. Namun jenis ketakutan ini biasanya berbeda-beda, ada yang phobia atau ketakutan karena merasa lingkungannya terasa menyeramkan. Seperti misalnya takut Rumah Hantu.
Seperti dikutip Wikihow, Kamis (17/3/2016) ketakutan merupakan respon alami otak yang bisa memengaruhi ketenangan pikiran dan jiwa. Karena itu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, bahkan walaupun sedang melewati rumah hantu, seperti:

1. Atur suasana hati
Coba atur suasana hati dengan mandi atau relaksasi yang lebih baik. Beberapa hobi yang telah lama tidak dilakukan, bisa dilakukan kembali seperti misalnya membaca buku, melakukan sesuatu yang artistik, menulis, mendengarkan musik, makan dan lupakan hal menyeramkan.(Cara Bermain Poker Online)klik disini

2. Melakukan Aktivitas Fisik
Cara yang baik untuk mengalihkan rasa takut adalah olahraga. Lakukan saja latihan ringan seperti push-up, sit-up, jumping jack dan istirahat selama lima menit dan ulangi. 

3. Lari
Lari bukan hanya olahraga yang murah tapi juga efektif membersihkan pikiran menakutkan. Jika tidak ingin lari saja, sejumlah olahraga yang Anda suka juga bisa dilakukan seperti sepak bola, basket, dan lainnya.
4. Yoga

Yoga mengharuskan Anda untuk mengontrol pernapasan dan melancarkan peredaran darah ke berbagai bagian tubuh. Hal ini juga dapat mengatasi rasa takut. klik disini

5. Mengelola ketakutan
Ambil napas dalam-dalam. Biarkan suasana hati Anda lebih tenang dan damai. Berurusan dengan rasa takut juga butuh waktu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search