Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 15 Juni 2017

Warga Kota Binjai berfoto di bis Trans Binjai di pelataran parkir pemko Binjai,Bis ini nantinya akan melayani warga Binjai secara gratis.



Warga Binjai akan kembali dimanjakan oleh fasilitas yang diberikan oleh Pemko Binjai. Terhitung sejak Kamis (15/6), Pemko Binjai memiliki 4 unit bis tambahan yang rencananya akan dipergunakan untuk memfasilitasi warga kota Binjai. Rencananya bis tersebut akan melayani warga Binjai dengan cuma-cuma(gratis).
Wali Kota Binjai, Muhammad Idaham mengatakan mereka akan segera mengoperasikan 4 bis tambahan tersebut secepatnya. Sebelum digunakan, dia mengaku akan membangun sejumlah halte pemberhentian.
“Nanti halte pemberhentian akan kita bangun dengan jarak antara halte satu dengan halte berikutnya berkisar 400 hingga 500 meter,” katanya. Katanya TransBinjai ini nantinya hanya akan melayani masyarakat kota Binjai dan Bis ini hanya akan melayani warga yang berhenti di halte," katanya saat berkeliling menggunakan bis.
Bis buatan India itu dilengkapi CCTV dan GPS tracker sehingga memberikan rasa aman dan nyaman sesuai dengan harapan masyarakat."Keberadaan dan kondisinya juga bisa dipatau lewat Binjai Common Center," katanya.
Muhammad Idaham berharap masyarakat kota Binjai akan menggunakan bis tersebut karena fasilitas yang diberikan cukup nyaman dan Bis ini juga di lengkapi  AC sehingga penumpang tidak perlua takut akan kepanasan" 
Muhammad Idaham mengatakan bahwa pada tahun 2018 akan datang, mereka akan  menambahkan 4 bis guna untuk  melayani masyarakat kota Binjai. "Saya yakin akan disukai masyarakat kota Binjai dengan adanya TransBinjai.
Muhamad Idaham mengatakan ke4 bis tersebut sementara ini hanya akan melayani dua koridor yakni di Kecamatan Binjai Timur dan Selatan.
"Di Kecamatan Binjai Timur dilayani bis berwarna hijau dan sedangkan biru untuk di Kecamatan Selatan,"
Selain di ke2 kecamatan itersebut, bis juga akan melayani di kecamatan lainnya dengan warga yang berbeda sehingga penumpang mudah mengidentifikasi bis dari warna.
"Tapi untuk koridor lainnya belum di tahun ini karena saat ini kita masih uji coba," katanya.
Area Manager Tata Motor Sumatera, Ahok mengatakan bis Trans Binjai memiliki kapasitas 21 orang dan bila ditambah penumpang berdiri mampu menampung 21 orang.
Bis tersebut harganya sekitar Rp 700 juta. Menurutnya Pemko Binjai melakukan pembelian melalui E Katalog dan katanya pembelian dilakukan secara transparan.
Idaham mengatakan produk Tata Motor sengaja dipilih karena memiliki spesifikasi sesuai dengan kebutuhan pemko Binjai. Selain murah Tata Motor memiliki kualitas baik.
4 Bis tata motor tersebut berwarna biru dan hijau dengan garis putih. Di dalamnya terdapat kursi menyamping dan berjajar. Kursinya terbuat dari plastik. Jok dan sandaran, bangku dilapisi busa tipis. Bis juga sudah dilengkapi air conditioner dan pintu tengah otomatis.(Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search