Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 12 Juni 2017

Djarot terima donasi buku untuk anak 
www.asalqq.com  Karyawan bus TransJakarta melakukan aksi mogok kerja hingga menyebabkan banyak penumpang menjadi telantar. Aksi ini dilakukan oleh para karyawan guna menuntut kenaikan status dari karyawan kontrak menjadi tetap.

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum mengetahui adanya aksi tersebut. Dia mengungkapkan, belum ada laporan dari PT TransJakarta kepadanya.

"Enggak ada laporan tadi dalam Rapim justru kita ke fokus ke angkutan lebaran sama stabilitas harga. Makanya tadi dari Kementerian Perhubungan kita undang ya terutama untuk perlintasan rel Kereta Api (KA) sebidang," katanya di Balai Kota DKI Jakarta.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Andri Yansah mengatakan, sudah melakukan komunikasi secara pribadi dengan Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono. Dia mengimbau, sopir TransJakarta tetap menjalankan tugasnya dan hanya mengirim perwakilan untuk menyelesaikan masalah dengan ini.(Klik Disini)

"Cuma begitu saya telepon masalahnya apa? Ini Pak kebetulan lagi dialog, kan bilangnya seperti itu. Ya saya instruksikan dialog hanya perwakilannya saja. Operasi tetep jalan terus," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, para karyawan bus TransJakarta mogok kerja karena ingin di naikan status kepegawaiannya menjadi pegawai dari karyawan kontrak menjadi tetap.
 Ketua Staf Operasional PT TransJakarta Budi Marcelo mengatakan, akan memberikan waktu kepada pihak manajemen untuk memenuhi permintaan mereka. Sopir bus TransJakarta akan tetap bekerja sembari menunggu keputusan tersebut.
"Saya harap agar manajemen memiliki kebijakan untuk mengesahkan status karyawan dan menaikkan kontrak PKWT periode 1 Juli 2016 sampai 30 Juni 2017 untuk mendapatkan SK karyawan tetap," katanya dalam orasinya di kawasan Cawang.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search