Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 13 Juni 2017


Jelang pertempuran ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao (38 tahun) kontra petinju belum terkalahkan Australia, Jeff Horn (29) pada awal bulan depan, tidak sedikit pihak yang menyamakan Horn dengan Jessie Vargas. Namun, hal tersebut segera ditepis oleh pelatih Pacquiao, Freddie Roach dan pelatih fisik Justin Fortune.

Vargas, yang merupakan mantan juara dunia, menurut Roach dan Fortune, merupakan petinju yang berbeda dengan Horn, dan bahkan jauh lebih bagus dibanding petinju berjuluk The Hornet tersebut.

Pacquiao sempat menyatakan mundur dari ring tinju pasca kemenangan dalam trilogi pertarungan yang memperebutkan gelar kelas welter WBO kontra Timothy Bradley pada April tahun lalu. Namun, tujuh bulan kemudian, Pacquiao kembali, dan bertarung mempertahankan gelar melawan Jessie Vargas. Pac Man pun mampu mendominasi laga dan mencetak kemenangan angka mutlak.

Selama kariernya, Pacquiao telah menghadapi cukup banyak petinju papan atas dunia, seperti Oscar De La Hoya, Miguel Cotto, Juan Manuel Marquez, Erik Morales, Floyd Mayweather Jr dan masih banyak lainnya. Sementara, Horn hanyalah underdog, dan tak pernah bertarung dengan petinju yang mendekati tingkat Pacquiao.

"Jeff Horn jauh berbeda, dan Jessie adalah petarung yang lebih baik dari dia," tandas Roach saat diwawancarai The Manila Times. "Namun, saya menyaksikan beberapa pertarungan Horn, dan tidak ada yang istimewa," imbuhnya.

Pernyataan Roach pun diamini oleh Fortune. "Jeff Horn mungkin lebih tangguh dan lebih kuat, tapi secara keseluruhan Jessie Vargas adalah petarung yang lebih baik. Jessie mempunyai lebih banyak keterampilan," tuturnya.(Klik Disini)

"Jika Jessie dan Horn akan bertarung, saya rasa Jessie akan menggaruknya. Dia (Horn) lapar dan belum terkalahkan. Satu pukulan bisa mengubah segalanya, jadi saya yakin Manny tidak akan menganggapnya enteng," pungkasnya.

Pertarungan mempertahankan gelar WBO antara Pacquiao melawan Horn akan berlangsung di Stadion Suncorp di Brisbane, Australia pada 2 Juli mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search