Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 18 Juni 2017



Lebaran tinggal satu pekan lagi, bagi para calon pemudik yang tinggal di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng dan kabupaten sekitar yang akan mudik menggunakan kapal laut, segeralah membeli tiket. Sebab tiket kapal Pelni tujuan Semarang Jawa Tengah dan Surabaya Jawa Timur hanya tersisa sekira 1.336 tiket saja.
"Tiket kapal Pelni dari Pelabuhan Kumai tujuan Semarang dan Surabaya dari H-15 sampai H-1 sudah terjual sekitar 14.220 tiket. Kuotanya kemarin sekitar 15.556 tiket kelas ekonomi," ujar Kepala Kantor Cabang Pelni Pangkalan Bun, R Isdwisanto , Minggu (18/6/2017).
Ia menjelaskan, mudik lebaran tahun ini, Pelni menyiapkan 6 kapal, yakni Kapal Awu, Kelimutu, Egon, Binaiya, Lawit dan Sirimau tujuan Semarang dan Surabaya dari Pelabuhan Panglima Utar Kumai. Kemudian keberangkatan kapal ada 12 kali saat mudik lebaran.
"Untuk arus balik ada 9 kali keberangkatan. Harga tiket kita buat flat yakni Rp180 ribu tujuan Semarang dan Rp191 ribu untuk tujuan Surabaya. Kalau tiket rata rata untuk keberangkatan H-7 sampai H-3 tiket tersisa sedikit saja, namun untuk H-1 masih tersisa sekitar 340 tiket tujuan Semarang dan Surabaya," sambungnya.
Ia mengimbau bagi para calon pemudik untuk tidak membeli tiket lewat perantara atau calo.
"Karena biasanya yang jadi mahal itu ongkos mobil travelnya. Misal 2 penumpang dari Kabupaten Sukamara. Mereka akan ke pelabuhan naik travel dulu, dan kena biaya juga. Biasanya supir travel langsung dihitung paket dengan tiket kapal. Jadi total semua bisa kena Rp700 ribu," terangnya.(Klik Disini)
Dwi berharap calon pemudik bisa membeli tiket kapal Pelni dengan sistem online secara mandiri. "Sekarang serba praktis bisa beli tiket via mesin ATM BRI, website Pelni, dan call center Pelni. Jika sudah membayar dan dapat kode booking tinggal mencetak tiketnya di kantor Pelni atau di pelabuhan dengan membawa KTP," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search