Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 30 Juni 2017

Dewi memang tidak terlalu akrab dengan Bagus yang bekerja di meubel baru didirikan ini, tahun 2006 silam. Tapi ceritanya yang lucu dan seram cukup menggemparkan masyarakat desa kami. Malam itu adalah malam jumat, Bagus sudah tidur sejak sore hari karena kelelahan. Dia tidak sendiri di tempat itu, di ruangan khusus karyawan beristirahat sekaligus rumah yang tidak terlalu besar hanya di tempati Bagus dan 1 kawan seprofesinya. Jam 01.00 malam tiba-tiba Bagus terbangun dan ingin buang air kecil.

Dia sadar malam ini sendirian di rumah meubel, karena temannya ijin pulang ke rumah entah dimana. Jadi mau tidak mau dia berjaga sendirian. Pas Bagus mau balik ke kamarnya,tiba-tiba dia melihat miss kunti yang sedang duduk di hadapan cermin, karena lemari hasil dari meubel yang sudah jadi di taruh di dalam rumah. Miss kunti itu sedang menyisir rambutnya yang indah nan panjang hingga sepaha.

Karena Bagus sendirian melihatnya, akhirnya dia tidak berminat untuk masuk rumah itu dan malah lari ke rumah jaya dan jaya adalah teman sekolahku. Dia menggedor-gedor pintu rumah jaya yang jaraknya di seberang jalan depan meubel yang dia tempati. Karena gedoran itu akhirnya seisi rumah hayah kaget dan membuka pintu rumah. Setelah melihat wajah agus yang pucat dan nafas ngos-ngosan akhirnya dia di tanya oleh orang tua jaya yang saat itu belum tidur karena nonton televisi, lalu agus bercerita yang di alaminya.

Pas mau di antar pulang oleh bapaknya jaya, bagus tidak mau dan meminta untuk tidur di kursi rumah jaya saja katanya. Dan hari berikutnya, bagus sering melihat sosok miss kunti itu dan bahkan ketika tidur sering di keloni sama kunti. Agus juga bilang bahwa wajah miss kunti cantik, setiap bagus bercerita dengan keluarga jaya dan teman-teman di desa kami yang sering nongkrong di depan rumah jaya. Mereka malah tertawa dan menanggapi bagus, bahwa itu miss kunti cantik jatuh cinta dengan bagus.

Karena cuma bagus yang melihatnya dan terus di ganggu. Memang bekas tanah kosong itu masih terkenal angker, dan banyak orang yang mengalami hal aneh di area tanah itu. Kadang ada balok yang baru di tata rapih tiba-tiba jatuh sendiri, padahal masih ada orang disitu. Kadang ada kursi yang sudah jadi dan menggunakan busa terlihat ada orang yang duduk dan membekas lekukanya, padahal tidak ada yang duduk disana.

Tapi penampakan miss kunti cantik dan sampai di keloni saat tidur hanya bagus yang mengalaminya, hingga dia tidak betah dan berhenti kerja. Sekian cerita hari ini, apapun yang terjadi tetaplah membaca doa, supaya tidak di ganggu oleh mereka. (Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search