Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 10 Juni 2017



www.asalqq.com Seorang gadis cantik menyita perhatian publik Inggris saat menonton pertandingan antara Everton melawan Manchester United belum lama ini. Pasalnya, dia kedapatan mengenakan jaket klub Chelsea.

Para netizen heboh setelah melihat sang gadis tanpa rasa bersalah duduk dengan jaket berlogo besar Chelsea. Di Inggris, hal semacam itu terbilang 'haram', seharusnya fans memakai kostum salah satu tim yang bertanding saja. Apalagi MU dan Chelsea terbilang musuh besar.

"Wanita di bangku penonton di belakang Antonio Valencia (pemain MU-red) itu mendapat tiket di pertandingan yang salah. Terlihat dia mengenakan logo Chelsea," tulis seorang pengguna Twitter.

"Kenapa ada seseorang yang memakai jaket Chelsea di saat pertandingan antara Manchester United dengan Everton?" tulis yang lain.

Sebagian mengagumi kecantikan sang fans. Selain di dunia maya, kehadiran sang fans cantik salah kostum ini juga banyak diberitakan di media Inggris. Usut punya usut, akhirnya diketahui kalau namanya adalah Emily Rogawski.(Klik Disini)

Emily adalah gadis asal New York yang baru saja pindah ke Liverpool untuk belajar. Ia lalu mengaku sebagai fans berat Chelsea namun ingin menyaksikan pertandingan bola sebanyak mungkin.

"Beberapa orang bertanya kenapa aku melihat pertandingan itu kalau aku fans berat Chelsea. Tapi sebelum aku jadi fans Chelsea, aku lebih dulu jadi penggemar sepakbola," terangnya. 

"Aku tidak bisa melewatkan untuk melihat Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba serta para mantan pemain Chelsea seperti Juan Mata, Romero Lukaku dan juga Mourinho. Terutama karena tiketnya juga cuma 15 poundsterling," tambah dia. 

Dia mengaku tidak ingin bikin kehebohan dan akan tetap memakai jaket Chelsea meski itu tidak biasa di Inggris. Bagaimanapun dengan kecantikannya dan juga karena ia masih baru di Inggris, ulah Emily itu barangkali bisa dimaklumi. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search