Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 20 Juni 2017



Berkendara malam dalam perjalanan jarak jauh kadang tidak bisa dihindari, terutama di saat Anda tengah mengejar waktu untuk sampai di tujuan.  Namun pada saat lelah, Anda disarankan untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan saat kondisi fit kembali.

Saat berkendara malam, Anda disarankan untuk bersama teman.  Hal ini bertujuan untuk mengurangi rasa penat, karena ada teman berbicara, sekaligus bisa menjadi penolong saat Anda menghadapi emergency di jalan.

Namun bila perjalanan ini harus Anda lakukan sendiri, sebaiknya:

1. Periksa seluruh kondisi kendaraan sebelum berangkat

Sebelum berangkat, sebaiknya Anda periksa semua bagian penting kendaraan. Cek lampu, tangki bensin sebaiknya telah terisi penuh, tak ada kendala dalam starter kendaraan, rem berfungsi baik, dan ban dalam kondisi prima.

2. Jangan membawa barang berlebihan

Bawa barang seperlunya saja, yang kemudian diletakkan dalam tas. Tak perlu membawa banyak barang dan ditempatkan di belakang Anda atau sekitar kaki Anda, karena hal ini akan mengundang kejahatan.

3. Pakai jaket berwarna terang

Jaket yang direkomendasikan adalah jenis yang mampu merefleksikan cahaya, sehingga Anda bisa terlihat oleh pengendara lain. 

4. Lewat rute yang biasa dilewati

Jangan memilih rute yang sepi, karena pertimbangan bisa lebih cepat sampai ke tujuan. Sebaiknya Anda memilih jalan yang biasa dilewati, karena selain banyak pengguna jalan yang lain, Anda pun dapat lebih mudah menemukan fasilitas-fasilitas yang diperlukan.

5. Pastikan lampu motor berfungsi dengan baik

Inilah hal penting lainnya yang harus Anda perhatikan. Semua lampu pada motor sebaiknya berfungsi dengan baik, seperti lampu utama, lampu sein, dan lampu rem. Sebelum berangkat, lakukan pengecekan secara seksama agar Anda aman dan nyaman dalam perjalanan.

Saat berkendara, pakailah lampu standar sehingga tidak membuat silau pengendara lain. Di saat kondisi jalan sepi, gunakan lampu jauh untuk membuat pandangan lebih jelas. Lampu hazard sebaiknya juga tersedia di motor Anda untuk keperluan emergency di perjalanan.(Klik Disini)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search