Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 21 September 2017



Awal kisah ada seorang lelaki yang bernama Herman, yang merupakan seorang karyawan disebuah perusahaan besar di luar kota. Kali ini dia sedang sakit dan dirawat di rumah sakit, kemudian dia harus menjalani rawat inap selama 4 hari di sana.

Pada malam pertama dia menginap dirumah sakit tersebut, kebetulan itu merupakan malam jumat dan pada saat itu Herman sedang menonton tv acara favoritnya yaitu dunia lain dan mengeraskan volumenya. Karena pada waktu itu suasana di rumah sakit yang sedang sepi dan menyeramkan.
Cerita Horor - Gangguan Diruang Rawat Inap
Cerita Horor - Gangguan Diruang Rawat Inap
Pada saat sedang asyik menonton tv, tiba-tiba ada perawat datang menghampirinya dan melarang Herman untuk tidak menonton acara seperti itu di rumah sakit tersebut, apa lagi sampai mengeraskan volumenya.

Karena Herman sudah mulai bosan dan mencoba untuk tidur tapi pada saat jam 24:00 malam, Herman terbangun gara-gara mendengar suara kereta dorong yang biasa dibawa oleh suster. Kemudian Bulu kuduk Herman pun berdiri, karena suara kereta itu semakin jelas terdengar, seperti hendak akan menghampirinya. Herman pun kemudian berusaha memanggil suster karena ketakutan dan suster kemudian menghampiri Herman, setelah itu Herman mulai menceritakan apa yang didengar olehnya itu.

Namun, suster tidak kaget mendengar ceritanya, kemudian suster itu pun berkata bahwa kamar yang sekarang ditempati oleh Yudi tersebut, yang merupakan bekas kamar mayat yang kemudian dijadikan ruang inap pasien. Herman pun berusaha dan memahami penjelasan suster tersebut, tapi Herman berpikir hantu itu hanya berusaha menampakan dirinya namun tidak akan bisa mencelakainya. Mereka tadi muncul mungkin karena Herman keasyikan menonton acara horor dengan suara yang keras.

Malam berikutnya pun tiba, Herman sering kali melihat sebuah penampakan di kamarnya tersebut yang terkadang mereka datang begitu saja dengan wujud yang tidak hanya suster tengkorak saja melainkan bermacam-macam seperti pocong, kuntilanak, anak kecil dan lainnya. Ada juga hanya potongan kepala yang melayang-layang di kamarnya. Sangat menyeramkan sekali!

Empat hari setelah Herman dirawat, akhirnya Herman diperbolehkan untuk pulang, kemudian Dia mendapatkan sebuah pelajaran dari peristiwa tersebut bahwa makhluk gaib itu memang ada meskipun mereka berbeda alam dengan kita. Tapi mereka juga sama karena makhluk ciptaan Tuhan. Sejak saat itu hingga sekarang jika Herman tidak pernah mau rawat inap dirumah sakit mana pun kecuali ada yang menemaninya.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 21, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search