Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 28 September 2017


Cerita hantu kuntilanak merah ini merupakan sebuah peristiwa nyata yang terjadi beberapa tahun silam. Kisah misteri yang satu ini dialami oleh rombongan pramuka yang tengah melakukan kegiatan persami di sebuah bumi perkemahan sebut saja “Miniwana” namanya. Miniwana merupakan salah satu bumi perkemahan terkenal di daerah Jawa Tengah yang kerap menjadi tempat para praja muda melakukan kegiatan kepramukaan khususnya perkemahan.

Sedikit gambaran tentang miniwana, yakni sebuah hutan lindung yang cukup rimbun dan dipenuhi oleh pepohonan menjulang tinggi. Di bagian tengah hutan lindung tersebut terdapat tanah lapang yang cukup luas dan kerap dijadikan tempat perkemahan para anggota pramuka. Sebelum melakukan kegiatan biasanya para pembina terlebih dahulu meminta ijin serta bantuan kepada para sesepuh di daerah tersebut agar membantu mereka dalam melancarkan kegiatan khususnya dalam mengusir hantu yang kerap diperbincangkan masyarakat di tempat tersebut.
Cerita Horor - Teror Kuntilanak Merah
Cerita Horor - Teror Kuntilanak Merah
Tidak tau karena ketidaktahuan para pembina yang menjadi pembina kegiatan pramuka SMA atau karena kelalaian mereka. Yang jelas pada waktu itu anak-anak kelas X SMA melakukan kegiatan persami tidak meminta ijin kepada sesepuh setempat untuk melakukan kegiatan perkemahan.

Dari awal kegiatan memang sudah terlihat keanehan dan kejanggalan terjadi di sekitar bumi perkemahan tersebut. Mulai dari kedatangan rombongan pramuka yang disambut dengan kabut tebal hingga turunnya hujan dan ketika cuaca panas kerontang.

Namun demikian rupanya pertanda alam tidak banyak dimengerti oleh para rombongan maupun pembina pramuka SMA tersebut. Kegiatan tetap dilakukan sebagaimana rencana yang telah dijadwalkan, kemudian nahasnya kisah yang dianggap mitos oleh sebagian orang mengenai hantu kuntilanak merah yang suka mengganggu para rombongan pramuka tidak dipindahkan oleh pembina pramuka.

Ketika tengah melakukan kegiatan jeris malam, seorang murid sekaligus anggota pramuka mengalami kerasukan, setelah siuman siswa tersebut mengaku bahwa didatangi oleh seorang wanita berambut panjang dan bermuka seram serta mengenakan pakaian berwarna merah.

Sontak para pembina kepikiran tentang hantu kuntilanak yang kerap diceritakan masyarakat setempat yang tadinya mereka anggap sebagai mitos dan hoax semata.

Salah satu pembina mengusulkan untuk mencari bantuan kepada para tetua setempat atau sesepuh di wilayah bumi perkemahan, untuk membantu mereka agar hantu kuntilanak tidak lagi berulah dan mengganggu kegiatan mereka.

Namun dewan ketua pembina menganggap bahwa usulan tersebut merupakan usulan kosong yang tidak perlu dilakukan dan dipikirkan. Karena sudah menjadi keputusan dewan pembina maka kegiatan perkemahan tetap dilakukan hingga akhirnya kembali terjadi peristiwa menyeramkan sekaligus mengerikan.

Hampir seluruh siswa yang mengikuti kegiatan perkemahan tersebut khususnya siswa wanita mengalami kesurupan secara bersamaan. Kesurupan masal tersebut membuat situasi semakin kacau hingga memaksa dewan ketua pembina turun ke pemukiman penduduk dan meminta bantuan mereka untuk menyembuhkan para peserta perkemahan dari kerasukan makhluk gaib.

Setelah dilakukan berbagai upaya dan usaha serta doa oleh tetua atau sesepuh di wilayah bumi perkemahan tersebut akhirnya seluruh siswa yang tadinya kerasukan satu persatu mulai sadar dan siuman. Kemudian dipagi hari mereka pun kembali kesekolah, dan sebelum kembalinya mereka ke sekolah ketua pembina berterima kasih dan meminta maaf.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 28, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search