Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 29 September 2017



Kejadian ini kisah misteri ini terjadi pada pertengahaan tahun 2014 yang lalu, yang Dimana Sugianto, menceritakan kejadian ini kepada kontributor kami yang ada disana. Sugianto menyebutkan bahwa kejadian ini dialami langsung oleh tetangganya sendiri.

Berdasarkan penuturan Sugianto, kejadian tersebut bermula dari tetangga yang bernama Elly dan tiba-tiba saja Suroso mendengar suara Elly yang berteriak ganas. Sugianto memang sering mendengar Budi suaminya elly dan istrinya itu kerap berkelahi perihal masalah rumah tangga, namun baru kali ini dia mendengar suara Elly yang terdengar kesetanan.
Cerita Horor - Kesurupan Kuntilanak Gara-Gara Pesugihan
Cerita Horor - Kesurupan Kuntilanak Gara-Gara Pesugihan
Mendengar suara teriakkan dari Elly, Sugianto merasa ibah dan ingin menghentikan pertengkaran mereka dan kemudian bergeraklah dia dari rumahnya menuju rumah Elly yang hanya beberapa langkah saja dari rumahnya. Namun, Sugianto tidak melihat adanya pertengkaran dan hanya ada kedua anak Elly yang menangis melihat Ibu nya kesurupan. Sugianto tersentak, ketika melihat Elly kesurupan dan dia merasa heran, ternyata Budi tidak ada dirumah pada saat itu.

Warga mulai berdatangan dan melihat Elly yang sedang kesurupan yang seolah-olah menjadi hiburan warga yang sedang berjalan-jalan pada sore hari. Sugianto memerintahkan anak paling besar dari Elly untul menelpon Ayahnya yaitu Budi, kemudian mendengar panggilan tersebut, tidak lama saterlah itu Budi tiba dirumah.
Kebetulan sekali, di area pemukiman tersebut terdapat dukun kampung yang bisa menyadarkan orang dari kesurupan atau kemasukkan setan. Wak Yono namanya, beliau memang seorang dukun kampung yang disegani karena pengetahuaannya terkait dunia supranatural.

Berdasarkan penjelasan dari Budi, pada saat itu Wak Yono tengah menyadarkan Elly yang sedang kesurupan, namun aneh, kali ini tidak seperti kesurupan biasa dan menurut Wak Yono, Elly kesurupan roh wanita yang berjumlah 7. Agar mudah dipahami, Wak Yono menyebutnya Kuntilanak dan setelah melakukan proses penyadaran yang lumayan lama, akhirnya Elly tersadar juga.

Namun dia tertidur pulas, mungkin akibat kelelahan, kemudian setelah menyadarkan Elly, Wak Yono dan Sugianto pun berbincang-bincang, mengenai Elly yang kesurupan kuntilanak. Berdasarkan penjelasan Wak Yono yang dijelaskan Sugianto kepada kontributor kami, Budi sedang menjalankan proses persugihan. Hal ini yang menyebabkan rumahnya banyak didatangi makhluk halus yang jahat.

Namun perbincangan ini tidak didengar oleh Budi, karena dikhawatirkan jika Budi tersinggung mendengarnya. Pesugihan yang dijalani oleh Budi ini sangat lah berbahaya, Selain dapat mendatangkan bahaya pada dirinya, pesugihan ini juga dapat mendatangkan bahaya kepada istri dan juga anak-anaknya. Itu lah yang dikatakan oleh Wak Yono yang seorang dukun.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 29, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search