Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 20 September 2017



Dunia Mistis rasanya selalu menarik untuk dijadikan bahan perbincangan dan pasalnya belum ada bukti nyata dan ilmiah mengenai kehadiran makhluk gaib di sekitar kita. Tapi percaya atau tidak, tidak sedikit orang yang mengaku pernah memiliki pengalaman melihat, merasakan, bahkan berinteraksi dengan mereka. Sebagian percaya, tapi sebagian lagi tidak, meski begitu, film atau tayangan yang berbau mistis selalu mendapat tempat tersendiri di hati penonton.
Cerita Misteri - 5 Cara Pemanggilan Hantu-Hantu Penasaran
Cerita Misteri - 5 Cara Pemanggilan Hantu-Hantu Penasaran
Jika anda termasuk orang yang tidak pernah berhubungan dengan makhluk halus, ada salah satu cara yang bisa anda gunakan, yaitu mencoba permainan memanggil hantu. Meski tampak menantang, tapi tidak jarang orang justru nekat penasaran dan mencobanya. Ada yang berhasil, ada pula yang tidak dan beberapa di antaranya konon menanggung akibatnya karena mereka penasaran ingin berinteraksi dengan hantu.

Berikut ini kita merangkum 5 permainan atau ritual untuk memanggil hantu yang bisa dilakukan di Indonesia. Tapi sebelum lanjut membaca, siapkan keberanianmu dulu ya!

1. Jelangkung

Permainan ini tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia lantaran kisah ini memang sudah melegenda sejak dahulu kala. Saking populernya, bahkan sampai banyak diangkat ke layar lebar dan kemudian Permainan jelangkung merupakan salah satu ritual yang dipercaya bisa memanggil roh atau arwah orang yang sudah meninggal menggunakan media boneka jerami. Benda-benda yang anda butuhkan adalah boneka jerami, pensil, kertas, kain putih, dan batok kelapa. Setelah semua benda siap, ucapkan mantra seperti yang sudah banyak dikenal.

2. Baby Blue

Permainan yang satu ini tidak memerlukan banyak benda tapi anda hanya butuh melakukannya di dalam kamar mandi dengan cermin di dalamnya. Setelah lampu dimatikan, berdirilah di depan kaca sambil mengulurkan tangan seperti akan menggendong bayi dan kemudian ucapkan kata “baby blue” sebanyak 13 kali dengan perlahan-lahan. Tanda permainan ini berhasil mengundang makhluk halus adalah tangan mendadak terasa berat, diikuti bahu dan pundak juga yang terasa seperti menggendong hantu. Jika sudah merasakan hal-hal tersebut, segeralah buang baby blue ke toilet. Konon katanya kalau sampai terlambat, sosok wanita tua dengan wajah rata akan muncul di cermin dan meminta bayinya dikembalikan.

3. Permainan Lemari

Permainan ini hanya membutuhkan lemari dengan ukuran agak besar karena kamu akan bermain di dalamnya dan Caranya, masuklah ke dalam lemari tersebut dengan membawa korek api. Setelah berada di dalam, ucapkan kalimat “Tunjukkan padaku cahaya atau tinggalkan saya dalam kegelapan”. Setelah mantra terucap, jika kamu mendengar bisikan, segera nyalakan korek api yang ada di tanganmu. Bila kamu kesulitan menyalakannya, tandanya ada setan yang berusaha membuatmu berada di kegelapan dengan menggagalkan usahamu menyalakan korek. Setelah permainan selesai, jangan lantas kamu merasa hidupmu akan baik-baik saja karena biasanya akan ada makhluk halus yang menghuni lemarimu!

4. Papan Ouija

Meski berasal dari legenda urban Eropa, namun permainan ini bisa dilakukan di Indonesia, kemudian pasalnya papan ouija banyak dijual di situs-situs jual beli dan harganya pun tidak terlalu mahal. Orang-orang Eropa dan Amerika menyebutnya sebagai “Sprit of The Coin” atau “Papan Semangat”. Untuk melakukan permainan ini sebaiknya cari rumah yang sudah tidak berpenghuni karena jika sudah berpenghuni dikhawatirkan akan berdampak buruk pada penghuninya. Awalnya letakkan koin di atas papan ouija dan jangan lupa nyalakan lilin di sebelahnya. Kemudian letakkan jari telunjuk setiap orang yang ada di atas koin tersebut.

5. Charlie Charlie

Permainan ini berasal dari Spanyol, tapi anda juga bisa melakukannya di manapun, termasuk di rumah anda dan anda hanya butuh kertas dengan gambar persegi yang sudah dibagi 4 bagian dengan tulisan “Yes”, “No”, “Yes”, “No” di setiap kotaknya. Siapkan juga 2 buah pensil. Letakkan 2 pensil di atas gambar kotak persegi hingga membentuk tanda “+”. Jaga agar seimbang. Bacalah mantra Charlie, Charlie, apa kau di sana?’, kemudian ‘Charlie, Charlie, apakah kau nyata?’, dan ‘Charlie, Charlie, bisakah kita bicara?’. Jika berhasil, si roh halus akan menjawabnya dengan menggerakkan pensil di tengah dan menunjuk jawabannya. Anda bisa menanyakan apapun pada hantu Charlie dan kemudian Untuk mengakhiri permainan ini, anda cukup mengucapkan kalimat ‘Charlie Charlie, bolehkan saya mengakhiri permainan?’. Jika roh yang datang termasuk roh jahat tentu saja dia akan menjawab “no”. Agar tidak berujung tragis, segera patahkan kedua pensil dan bakar kertas tersebut.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 20, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search